6 Cewek IGO Cantik yang Memiliki Profesi Sebagai Prensenter Sepak Bola Super Seksi di Indonesia

Dzargon Menjadi seorang presenter, terutama bagi seorang wanita tentu saja harus memiliki banyak kelebihan. Sebut saja harus mengetahui informasi tentang berita yang dibawakan, memiliki intonasi suara yang merdu dan tidak cempreng dan yan terakhir harus good looking karena bakalan menjadi pusat perhatian di televisi.

Hasilnya kesan cantik, pintar dan mempesona menjadi ciri khas yang melekat ke banyak presenter Indonesia, namun tidak hanya sebatas itu beberapa diantaranya bentuk tubuh sintal yang seksi, seperti beberapa presenter cantik dan juga seksi Indonesia berikut ini.

#1. Sandra Olga

Wanita cantik yang lahir dengan nama Sandra Olga Purwanto ini merupakan penggemar berat olahraga pria seperti sepak bola dan seni bela diri.

Apalagi kini profesinya sebagai seorang presenter olahraga. Sejak mendapatkan kesempatan menjadi presenter di Liga Go-Jek Traveloka, nama Sandra Olga semakin sering tayang di Televisi, salah satunya ketika dirinya mendapatkan kesempatan langsung melaporkan berita Piala Dunia 2018 di Rusia.

Hubungan Sandra Olga dan dan dunia sepakbola bahkan sudah terjadi sejak cewek cantik ini lahir.
Sandara lahir di pesawat dengan rute penerbangan Indonesia menuju Jerman yang dibantu oleh seorang dokter yang bertugas untuk FIFA, Gurcharan Singh.

Nama Olga pun diberikan oleh Dokter asal Jerman tersebut yang dijadikan nama resmi di akta kelahiran dirinya.

Sandra Olga pakai baju boal Jearsey Bola manis

2. Maria Vania

Wanita cantik yang kerap tampil dengan pakain super ketat dan seksi di Instagram ini merupakan Mojang Bandung. Selain cantik dan seksi, wawasan olahraganya sangat luas tidak heran jika banyak acara olahraga yang dibawakan wanita berusia 26 tahun.

Mulai dari Moto GP sampai Piala Dunia 2014 pun sudah dibawakan cewek cantik ini dan karena kecantikan yang ia miliki, cewek cantik ini juga mendapatkan tempat di dunia modelling Indonesia.

Maria Vania presenter manis fans dari Manchester United

3. Kartika Berliana Tjakradidjaja

Sebagai seorang presenter olahraga yang terkenal di Indonesia, Kartika Berliana cukup sabar meniti karirnya setapak demi setapak.

Cewek dengan senyum manis bahkan memulai karirnya sebagai seorang Master Ceremony kelas bawah. Tidak hanya itu, Kartika Berliana bahkan pernah menyipi kerasnya dunia SPG sampai akhirnya ditemukan olah agen pencari bakat.

Memiliki cita-cita yang besar dalam dunia Hiburan, Kartika pun menerima tantangan yang dutawarkan kepadanya untuk menjadi presenter olahraga. Hasilnya seperti semua pengemar sepak bola sudah tahu siapa Kartika Berliana saat ini.

Kartika Berliana Tjakradidjaja tanktop seksi dan manis celana Legging ketat dan hot

4. Intan Saumadina

Hampir sama dengan Sandra Olga, Intan Saumadina mulai terkenal di dunia presenter olahraga sejak dirinya dipercaya membawakan acara Go-Jek Traveloka Liga 1.

Wanita cantik kelahiran 12 April tahun 1991 ini ternyata juga sangat mencintai sepak bola, buktinya cewe cantik ini juga mengoleksi beberapa macam koleksi Jersey Sepak bola dan juga Persija hingga Timnas Indonesia.

Intan Saumadina cewek cantik dan manis pakai Baju Bole

5. Dita Fakhrana Utami

Dita Fakhrana Utami pakai baju kaos pink ketat dan seksi manis


6. Putri Viola

Kecantikan cewek IGO cantik ini yang satu juga sangat terkenal di negara tetangga Vietnam. Sampai-sampai wajah dari Putri Viola sangat ramai di Media Mainstream dan non Mainstream di Vietnam.

Hal tersebut terjadi saat Putri Viola mendapatkan kesempatan untuk meliput secara langsung Piala AFF 2014 yang berlangsung di Vietnam.

Putri Viola cewek cantik legging ketat paha besar dan mulus

Akhir KataNah itu dia tadi 6 presenter cantik dan seksi Indonesia yang sangat dekat dengan dunia maskulin. Kehadiran mereka tentu saja memberikan warna tersendiri bagi pecinta sepakbola di tanah Air.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *