5 Hal Rahasia yang Paling Sering Ditanyakan Wanita Ke Mbah Google


5 Hal yang Paling Sering Ditanyakan Wanita ke Mbah Google

Dzargon - Sebelum era Internet, semua orang akan merujuk pada Ensiklopedia ketika ingin menanyakan sesuatu yang bersifat umum, bahkan ensiklopedia Inggris ditulis dengan buku tebal sebanyak 8 jilid. Bagi mereka generasi 90-an yang tidak mampu membeli Ensiklopedia mahal yang bahkan tidak semua perpustakaan memiliki koleksi ini biasanya membeli Buku pintar yang banyak dijajakan di pinggir sekolah dasar dengan harga miring dan merupakan copycat dan intisari dari ensiklopedia tersebut.

Setelah tahun 1998 ketika raksasa Informatika, Google berdiri, lumbung informasi jadi terbuka luas dan bisa diakses oleh setiap orang. Tak ayal ada banyak pertanyaan yang muncul yang dengan mudah didapatkan jawabnya melalui Google dan sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Mulai dari tips cara, alamat dan wangsit pun bisa ditanyakan di Google.

Hal ini juga termasuk bagi kaum wanita. Ada banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh mahluk tercantik di jagat raya kepada Google dan dari seluruh pertanyaan tersebut, paling tidak ada lima pertanyaan yang paling banyak di Ajukan kepada Google. Apa sajakah pertanyaan tersebut? Berikut ini ulasannya.

#1. Bisakah Saya Hamil?

Sudah menjadi kodrat bagi perempuan untuk hamil dan melahirkan, namun tentu saja hal tersebut hanya berlaku dalam keadaan normal seorang wanita. Beberapa wanita yang tidak normal terkadang tidak bisa hamil sehingga ketakutan ini muncul dan menghantui jika kelak mereka tidak bisa menghasilkan keturunan.

Hasilnya, pertanyaan ini menjadi pertanyaan paling populer dilontarkan oleh kaum wanita di Google bahkan tidak hanya bahasa Indonesia, di seluruh dunia ketakutan utama dari seorang wanita apalagi bagi mereka yang sudah menikah namun belum memiliki keturunan adalah "Bisakah saya Hamil?"

cewek bertanya bisakah saya hamil?

#2. Apakah Saya Hamil?

Pertanyaan kedua yang paling banyak diketikkan oleh wanita di Google masih berkaitan dengan kehamilan. Yakni Apakah Saya Hamil? Pertanyaan berfungsi dua hal yakni menunggu kabar bahagia dan juga bagi beberapa perempuan ini adalah menunggu kabar buruk. 

Kabar bahagia tentu saja bagi pasangan yang baru menikah dan ingin mendapatkan keturunan. Sedangkan kabar buruk bagi pasangan yang melakukan hubungan badan di luar nikah. Pertanyaan ini juga sering dikaitkan dengan jika wanita sudah telat mendapatkan menstruasi setelah berhubungan badan.

tanda tanda kehamilan dan haid bagi wanita

#3. Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan dalam Semalam?

Penampilan bagi wanita tentu saja menjadi hal yang utama dalam bersosialisasi. Hasilnya banyak wanita yang ingin menjaga pola makan sehat agar tetap langsing. Sebagian besar wanita memiliki ketakutan mengenai ukuran tubuh sehingga selalu mencari cara yang tepat untuk menurunkan berat badan.

Namun bagi mereka yang malas, dan ternyata ada banyak wanita yang ingin langsing di luar san namun malas dalam melakukan hal yang bersifat alam dan sehat akan menanyakan kepada Google " Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Semalam?". Meskipun mereka sebenarnya sudha tau kalau tidak mungkin menemukan jawaban yang benar di google untuk pertanyaan tersebut selain operasi sedot lemak.


cewek cantik anik sepeda di dalam Gym

#4. Apakah Suami/Pacar Saya Selingkuh?

Pertanyaan berikutnya yang paling banyak ditanyakan wanita di Google adalah menanyakan apakah pasangan mereka Selingkuh? Wanita adalah mahluk posesif dan setia yang takut pasangannya dambil orang. Sebenarnya mereka lebih ingin menanyakan tanda-tanda pacar atau sumai mereka selingkuh, Mungkin adalah pertanyaan bodoh yang diajukan kepada google karena boro-boro jawaban, Google mana tahu pacar anda?


cewek amnis dan seksi suka sekali tidur di atas tempat tidur

#5. Bagaimana Cara Menambah Follower Di media Sosial?

Pertanyaan ini mungkin pertanyaan bodoh yang diajukan ke Google dan bahkan menjadi tempat yang paling tepat untuk bertanya. Pertanyaan yakni bagaimana cara menambah Follower Media Sosial? Saat ini adalah era Viral dimana semua orang ingin menjadi Viral karena ada banyak peluang yang muncul ketika seseorang menjadi Viral.


cewek manis dan seksi suka sekali jadi Viral PNS cute

Salah satu cara yang mudah dan paling ampuh untuk menjadi Viral adalah dengan memiliki banyak Follower di akun Media sosial. Bagi mereka yang ebrduit mungkin akan dengan mudah membeli follower di akun media sosial namun bagi mereka golongan "Viral Wanna Be" tentu saja cara yang paling mudah dilakukan adalah menanyakan ke Mbah Dukun, maksudnya ke Mbah Google, Dukunnya dunia Online.

5 Hal Rahasia yang Paling Sering Ditanyakan Wanita Ke Mbah Google 5 Hal Rahasia yang Paling Sering Ditanyakan Wanita Ke Mbah Google Reviewed by Teresha Armitasari on 22:05:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.