5 Artis Cantik Indonesia yang Mualaf ini Memutuskan Untuk Mengenakan Hijab - Dzargon

5 Artis Cantik Indonesia yang Mualaf ini Memutuskan Untuk Mengenakan Hijab

Cantiknya bikin Adem, 7 Artis Muallaf yang semakin Manis dengan Memutuskan Berhijab

Dzargon - Undang-undang dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 pasal 29 ayat 2 telah memberikan jaminan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bebas memilih dan menentukan agama yang ingin di anutnya. Warga negara Indonesia diberikan kebebasan untuk memilih agama dan mengganti agama sesuai dengan keinginannya, sama seperti yang dilakukan oleh 7 artis cantik ini.

Lahir dari keluarga non muslim ternyata tidak membuat Hidayah jauh dari mereka dan kini memutuskan untuk memeluk agama Islam. Tidak hanya berganti agama menjadi seorang Muslimah, artis cantik ini juga bersunggguh-sungguh menjadi Islam yang taat dengan mengenakan Hijab, mari kita cek siapa saja artis cantik Indonesia yang memutuskan Mualaf dan mengenakan hijab.

#1. Natalie Sarah

Tidak banyak yang tahu, jika artis cantik bernama Natalia Sarah menyimpan sebuah pengalaman hidup yang mengharuskan dan sangat religius. Sebelum akhirnya memutuskan untuk memeluk Islam ketika masih remaja, Natalia Sarah pernah merasa sangat galau untuk pindah dari keyakinan keluarga besarnya.

Terlahir dari keluarga Nasrani, membuat Natalia tidak pernah menyangka kalau dirinya akan berpindah keyakinan. Awalnya pada saat berusia 18 tahun, Natalia Sarah yang masih beragama Kristen justru bermimpi bertemu dengan kakek berjubah putih. Dalam mimpi tersebut Natalia Sarah diajarkan membaca Al Fatihah yang tentu saja tidak pernah ia pelajari melalui ayah dan ibunya.

Sang kakek menitipkan sebuah pesan kepada Natalia Sarah, jika dirinya sedang galau atau dalam ketakutan, maka Surah Al Fatihah adalah penawarnya. Saat terbangun, Natalia Sarah justru mengingat surah tersebut dari teman-temannya saat duduk di bangku sekolah dasar dulu. Meskipun keluarga besarnya sangat fanatik dengan kristen namun dengan penuh perjuangan akhirnya Natalia Sarah masuk Islam pada tahun 2001 lalu dan kini juga memutuskan untuk mengenakan hijab.

7 kisah mualaf paling berpengaruh di dunia 7 kisah mualaf

#2. Soraya Larasati

Terkenal melalui karirnya sebagai salah satu model yang terkadang mengenakan pakaian terbuka, ternyata Soraya Larasati akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf pada tahun 2012. Sang suami justru sangat mendukung Istirnya tersebut masuk dalam agamanya. 

Setelah masuk Islam, tidak berapa lama kemudian, wanita dan model cantik ini kemudian memutuskan untuk mengenakan Hijab pada tahun 2013. Keputusan yang menurut Soraya Larasati sangat berat namun ia mendapatkan dukungan penuh dari orang-orang terdekatnya.

7 artis mualaf indonesia

#3. Angel Lelga

Tampil dan mulai terkenal setelah dirinya sudah mememluk Islam dan berseteru dengan sang raja Dangdut Rhoma Irama, Angel Lelga adalah seorang Mualaf. Janda dari Rhoma Irama ini memutuskan untuk memeluk Islam sekitar 15 tahun yang lalu dan memutuskan untuk menjadi mualaf setelah bertemu dengan bang Haji.

Awal perkenalan Angel Lelga dan Haji Rhoma Irama saat dirinya terlibat dalam sebuah Sinetron dengan judul Ibnu Sabil. Awalnya Angel Lelga adalah salah satu dari 6 remaja cantik yang ditawarkan Kru sebagai lawan main bang Haji, namun semuanya ditolak oleh Rhoma, lalu Kru menawarkan Angel Lelag yang terbilang sangat cantik dan memiliki psotur tubuh 170 cm. Namun karena terlalu tinggi, Angel pun sempat ditolak karena dianggap terlalu tinggi untuk Rhoma, namun karena sedikit negosiasi dari penulis Script akhirnya Rhoma pun menerima Angel Lelga.

7 mualaf tercantik di indonesia 7 mualaf

#4. Angelina Sondakh

Janda dari Politisi dan aktor kawakan Adjie Massaid, Anggelna Sondakh memutuskan untuk memeluk islam sejak tahun 2008 silam. Mantan Putri Indonesia ini lantas mengalami proses ynag panjang sampai akhirnya ibu dari 3 anak ini memutuskan untuk mengenakan Hijab. Meskipun kini dirinya sedang ditahan karena kasus korupsi yang melibatkan dirinya, namun di penjara ternyata mampu membuat Angelina bertobat dan menghafal Al-Qur'an sebanyak 15 jus.

6 mualaf 6 artis mualaf 6 artis korea mualaf

#5. Dewi Sandra

Selanjutnya adalah mantan penyanyi Indonesia yang kerap Tampil seksi dulu, Dewi Sandra. Artis berdarah Inggris Indonesia ini memutuskan untuk menjadi Mualaf ketika menikah dengan suami pertamanya Surya Saputra. Namun setelah bercerai dengan Surya Saputra, Dewi Sandra tetap memeluk agama Islam. Bahkan Wanita cantik ini juga termasuk salah satu Hijaber Influencer Indonesia yang banyak menginspirasi wanita Indonesia. 

muallaf 3 on vimeo 4 mualaf 4 orang mualaf 5 mualaf paling berpengaruh di dunia 5 mualaf tercantik 5 mualaf cantik 5 mualaf 5 artis mualaf 5 pendeta mualaf

Nah itu dia tadi lima artis cantik indonesia yang dulu terkenal suka pamer aurat dan tampil seksi kini setelah mendapatkan Hidayah mereka justru masuk Islam dan memutuskan untuk berhijab.

0 Response to "5 Artis Cantik Indonesia yang Mualaf ini Memutuskan Untuk Mengenakan Hijab"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel