Panduan Dan Starter Pack untuk Usaha Konter Pulsa Bagi Pemula dengan Modal Minim - Dzargon

Panduan Dan Starter Pack untuk Usaha Konter Pulsa Bagi Pemula dengan Modal Minim

Panduan dan Starter Pack untuk Usaha Konter Pulsa dan Kuota Bagi Pemula

Dzargon - Pulsa adalah sebuah komoditi dagang yang tidak ada habisnya saat ini karena hampir seluruh sektor kehidupan saat ini selalu melibatkan Pulsa dan kuota. Nah bagi rekan-rekan yang ingin membuka konter pulsa berikut ini bocoran sederhana dengan modal minim.

Langkah pertama yang dilakukan adalah mempersiapkan seluruh alat dan bahan agar konter dapat memberikan display selayak mungkin dengan barang-barang standar. Adapun persiapannya sebagai berikut:
  1. Etalase Konter HP berkisar 500 ribu sampai dengan 1 juta rupiah, kalau perlu beli yang bekas saja asal layak.
  2. Kursi pajangan kartu perdana Rp. 16.500 per pcs (optional)
  3. Handphone second non android, agar tidak cepat lowbet, harga 150.000
  4. Spanduk dan Banner untuk Nama Toko dan harga pulsa, 15.000 permeter, desain sendiri paki gambar online
  5. Saldo awal 1 sampai 2 juta untuk siklus satu minggu.
  6. Beli beberapa kartu perdana dari operator besar seperti Telkomsel, Indosat, 3 senilai 500.000 itu sudah sangat banyak, perhatikan tanggal expired.
  7. Beli paket kuota kelas menengah paling tidak 1 juta rupiah (optional)

Berapakah jumlah dana yang dibutuhkan? Semakin besar semakin bagus karena saldo yang ada semakin besar namun jika tidak secukupnya saja dulu, mungkin Saldo pulsa 2 juta rupiah sudah cukup untuk berotasi paling lama dua hari, bergantung tempat dan keramaian, jiak disesuaikan dengan hitungan di atas tanpa item nomor 7 dan 2, maka totalnya paling banyak 2.500.000 itupun kalau pakai Tokoh sendiri atau depan rumah.

Dimana saya bisa mendapatkan bahannya? Setiap kota pasti beda, nah dari sini sebaiknya bersilaturahmi ke konter pulsa terdekat, jika tidka mau dicap saingan cari yang agak jauhan dikit. Mungkin pertama beli saldo di beliau jika sudah akrab bisa cari tau sendiri. Cara kedua adalah sudah banyak penjual saldo pulsa Online atau bisa pakai Bisnis Paytrend dari Ustad Mansyur, cuman masih agak mahal, tapi terpercaya.

jual etalase konter pulsa murah dan bergaransi

Perkiraan modal pulsa dari rerata penyedia Chip All Operator
5k: 5.500-5700

10k: 10.500.10.700
20k: 20.500-21.000
25k: 25.500-26.000
50k: 50.000-50.500
100k: 99.000-99.500

Harga jual harus kompetitif jangan sampai orang lain akan pergi ke tokoh sebelah karena perbedaan seribu perak, paling tidak samalah. Misalnya menjual pulsa 5 K dengan harga 6 K, 10 K dengan harga 12 K dan seterusnya.

Tips dan Trik

  1. Tidak usah cetak Banner operator seluler biar kelihatan rame, paling nanti dikasi sama operatornya jika pesan banyak. Lumayan bisa tekan modal awal
  2. Hati-hati dengan pengisian nomor eletrik. Lakukan dua kali pengecekan nomor tujuan dan pastikan pelanggan menulis nomor tersebut di buku agar kesalahan tidak dilimpahkan ke anda ketika salah transfer nomor. Misalnya salah transfer pulsa 20 K,. dengan modal 21 K,. keuntungan satu kali transaksi cuman 1 K jadi butuh 21 kali transaksi baru balik kerugian.
  3. Apakah saya harus jual aksesoris? Tidak mesti kalau pun ingin menjual tunggu modal awal stabil dulu kecuali modal awal sudah lumayan banyak. Lalu pilih aksesoris yang paling cepat laku saja misalnya headset, casing gurita, kabel data dan charger.
  4. Semakin terang semakin bagus untuk menarik pelanggan, jadi buat terang tapi tidak usah pakai lampau mercusuar.

0 Response to "Panduan Dan Starter Pack untuk Usaha Konter Pulsa Bagi Pemula dengan Modal Minim"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel