Mobile Legend Player - Bersiaplah Tenggelam dan Dilupakan Seperti COC

Mobile Legend - Siaplah untuk Dilupakan Seperti COC

Dzargon - Sejak pertama kali dirilis tahun 2016 yang lalu, Mobile Arena yang terinspiriasi dari Game DotA menjadi game paling laris di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Gam ini bahkan sudah di Download 100 juta kali di Playstore dan selalu dinantikan updetan terakhirnya.

Kesuksesan game yang bertema Mobile Arena 5 on 5 ini juga menginspirasi banyak vendor lain untuk mengeluarkan game dengan tema yang sama sebagai kompetitor seperti Heroes Envolved, AOV, Vainglory dan masih banyak-banyak. Namun meskipun sudah lebih dulu memiliki studi pengembangan Game, namun Moontoon dengan sejuta masalahnya justru masih merajai game di Indonesia bahkan sudah dimainkan 8.000.000 orang dalam sehari untuk area Indonesia saja.

Mobile Legend cheat dan akan dilupakan

Menggeser COC dan Angry Bird

Kesuksesan game MOBA tidak dapat dipungkiri juga membawa dampak buruk kepada beberapa Vendor game lain. Sebut saja salah satu game yang sangat terkenal di era tahun 2013 sampai di awal 2016 adala Clash of Clan. Siap ayang tidak mengenal COC? Akun COC bahkan sempat laku terjual sampai 4.000.000 untuk satu akun TH 10 lengkap, namun game ini akhirnya semakin ditinggalkan searah dengan peningkatan orang yang bermain game Mobile Legend.

COC yang dikembangkan oleh Vendor Supercell dan rilis tahun 2012 langsung merebut perhatian para gamer. Game bertema strategy ini langsung mendapatkan unduhan game sampai 100 juta orang dan membuat banyak vendor latah mengembangkan game dengan genre yang sama.

6 Tahun terupload di COC dan sudah mendapatkan amsa kejayaannya pada tahun 2015, saat ini masih adakah orang yang bermain COC? Faktanya COC sudah mulai ditinggalkan oleh para pemainnya. Tidak hanya karena suksesi yang dilakukan oleh Moba tapi juga karena para pemain sudah mulai merasa bosan bermain dengan COC dan akhirnya berpindah ke game lain. Sebelum era COC ada game ketangkasan yang juga pernah sangat terkenal, Angry Bird yang juga kehilangan masanya.

barbarian game dan figther rahasai Game COC jual akun

Mobile Legend yang Terlupakan

Lantas bagaimana dengan Mobile Legend? Apakah Game Mobile Arena 8 Bit ini akan tenggelam sama seperti COC? Tentu saja tidak ada yang tidak mungkin, bukankah vendor dan developer dari MOBA PC besar seperti DotA dam League of Legends sudah mulai melirik Mobile Arena? Jika dibandingkan dengan pengalaman mengembangkan game, tentu saja DotA adalah sepuh dalam masalah ini karena beliaulah yang membuat Game genre ini pertama kali setelah mengembangkan game Frozen Throne. 

Moontoon dengan Mobile legend harus melawan kompetitor besar dengan segudang pengalaman dalam game ini, sebut saja kekurangan dari Mobile Legend yang masih dimainkan 8 Bit dan juga masalah internal dari Mobile Legend seperti masalah pekerja, eksploitasi tubuh perempuan dalam heronya lalu kasus plagiat membuat banyak influencer game yang mulai meninggalkan game ini.

Saat ini bisa saja jika Mobile Legend masih menjadi game paling pavorit dan diincar oleh para pemain game yang justru diuntungkan dari 8 Bit-nya karena dapat dimainkan oleh banyak pemain dari mulai HP android berspesifikasi rendah dan juga yang berspesifikasi tinggi, namun rasa Bosan dengan genre permainan mungkin saja bisa, jika gamer sudah mulai jenuh dengan alur permainan atau mungkin saja akan genre game baru seperti First Person Shooter (FPS) yang lebih fresh seperti CT dan PB yang mulai beralih ke Mobile.

Mobile Legend yang Terlupakan free fire Cosplay Seksi cewek manis

Hadirnya game-game baru dengan genre yang baru tentu saja menjadi tantangan tersendiri, sebut saja game yang bertema Survival FPS Battleground seperti Free Fire, PUBG Mobile, Rules of Survival dan lain-lain kini sudah mulai tumbuh dan berkembang juga.
Loading...

0 Response to "Mobile Legend Player - Bersiaplah Tenggelam dan Dilupakan Seperti COC"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel