Mengenal Hanabi Hero Marksman Mobile Legend - Konuichi yang Akan Menggeser Posisi Lasley?

Hanabi - Konuichi yang Memiliki Hubungan Erat dengan Hayabusha dan Kagura

Dzargon - Kabar mengenai keberadaan Hero Baru dengan Role Marksman di Mobile Legend sudah bisa dipastikan ada akan muncul di seluruh server, hanya untuk tanggal release belum ada kepastian. Namun Hanabi sudah dapat digunakan melalui update 1.2.60 di Mobile Legend untuk seri Advance Server.

Proloh Hanabi

Hanabi akan menjadi Konuichi (Ninja Wanita) pertama yang ada di Mobile Legend. Konon Hanabi memiliki hubungan yang erat dengan Hayabusa - Ninja dan Kagura - Putri Bulan yang sama-sama terinspirasi dari kisah pahlawan dan budaya Jepang. Berdasarkan bocoran dari dunia maya, Hanabi adalah Konuicihi yang selalu mencuri perhatian Hayabusa namun, do'i merasa tertekan karena hubungan antara Kagura dan Hayabusa sangat dekat.

Karena sangat tertekan dengan hubungan keduanya, akhirnya, Hanabi kesal dan nekat mencuri senjata tertinggi milik Grandsmaster, Higanbana. Dengan perilaku tersebut, Hanabi akhirnya mendapatkan gelar Scarlet dan ternyata memiliki target berikutnya buronan Hayabus adan akhirnya ketemu di Land of The Dawn.

Hanabi - Konuichi yang Memiliki Hubungan Erat dengan Hayabusha dan Kagura

Role Marksman

Hanabi merupakan Hero dengan tipikel Marksman yang diramalkan akan lebih sakit dari Lasley, si Sniper. Spesialisasi dari Hanabi adalah Regen/Brust Damage. Hanabi akan rilis dengan harga 599 Diamonds atau 32.000 Battle Point, jadi bagi kamu yang doyan pake Role Play MM, silahkan tabung BP dan jangan sampai keburuan memakai Hero ini.

Skill Hanabi

Skill Pasive - Hanabi memiliki skill yang sedikit unik untuk Hero dengan role Player Marksman. Sebut Saja Skill Pasive dari hero ini akan berubah menjadi Perisai Equinox sebanyak 20% dari total HP yang dimiliki jika HP Hero sudah mencapai 100 % sedangkan jika kurang maka Hero memiliki Lifesteal Alami seperti milik Alucard.

Skill 1 Hanabi - Skill Pertama Hanabi adalah melemparkan sebuah Flower demon yang masih tersegel dalam Higanbana. Setiap Basick Atttack yang dilancarkan oleh Hanabi otomatis akan berubah menjadi 1 pedang baru yang dapat terkumpul manjadi 3 Pedang. Hampir mirip dengan Skill Helcurt. Selain dari itu, Skill 1 ini Punya Passiv Skill berupan Permanen Lifestill sebanyak 7% dan akan meningkatkan +3% setiap kali naik level.

Skill 2 Hanabi - Ninjutsu: Soul Scroll. Hanabi akan melemparkan kunai yang memiliki gulungan dengan energi Demonic Flower. Setiap musuh yang terkena di jalur serangan akan menerima physical damage dan efek slow. Jika kunai mengenai hero musuh, Hanabi akan mendapatkan ekstra mana.

Skill Ultimate Hanabi - Forbidden Jutsu: Higanbana. Hanabi akan membuka kunci segel Higanbana dan melemparkan ke arah lawan. Jika serangan mengenai musuh, maka Higanbana akan mekar dan memberikan physical damage dan efek immobilize serta terpencar ke musuh terdekat.

No comments