Fashion Hijab dan Tips Memilih Jilbab Untuk Orang Gemuk dan Pendek - Dzargon

Fashion Hijab dan Tips Memilih Jilbab Untuk Orang Gemuk dan Pendek

Tips dan CAra Memelih Hijab yang Sesuai untuk Wanita Gemuk dan Pendek

Dzargon - Tubuh ideal tidak selama identik dengan kata Fashionabel, bahkan hanya saja sebagian besar model memiliki badan langsing dan seksi, namun bukan berarti mereka yang berbeda gemuk dan pendek jauh dari kata Fashion. So Gemuk bukan masalah bagian ladies untuk tampil modis, hanya dibutuhkan beberapa tips sederhana. 


#1. Perhatikan Pemilihan Bahan Hijab yang Tepat

Langkah pertama adalah jangan lata dengan trend hijab yang sedang trend, mungkin saja bentuk dan bahannya tidak sesuai dengan ukuran tubuhmu, pilihlah bahan hijab yang terbuat dari Chiffon, paris, Polysun dan Rayon dengan bentuk dan karakter bahan jatuh. Sebisa mungkin hindari bahan Hijab yang kaku karena akan membuat bagian dada menjadi semakin gemuk.

#2. Hindari Aksesoris di Bagian Dada

Kesan clean pada bagian dada akan membuat aksen simpel. Aksesoris pada bagian dada yang menumpuk membuat banyak lengkung-lengkung agar tidak terkesan penuh dan sesak di bagian dada. 


#3. Pilih Motif yang Berukuran Kecil

Tips selanjutnya adalah hindari gaun dengan motif besar. Buat ilusi optik dari motif kecil sehingga tubuh terlihat lebih lansing dari ukuran sebenarnya. Lalu perhatikan juga bagian dari pinggul. Hindari penggunaan Detil pada bagian Panggul dan Pinggan terutama motif Horisan. Sangat disarankan untuk mengenakan Gaun dengan motif vertical. Selain itu jangan gunakan gunakan gaun panjang yang berlebih karena akan menutupi daerah belakang, jika perlu potong bagian belakang lalu biarkan menggantung di atas mata kaki, yah tentunya harus tetap menutup aura.

hijab syar'i untuk wanita gemuk

#4. Hindari Legging

Legging? Please no, Legging akan membungkus badan kamu dan semakin menegaskan kalau kalian memiliki bentuk tubuh dan wajah gemuk. Sama hal nya dengan Skinny Jeans, sebaiknya gunakan dua pakaian tersebut di bagian dalam Gamis anda, pilihlah gamis dengan silhouette A Line

style untuk orang gemuk yang berhijab

#5. Pilih Bawahan Sesuai

Jika memang ingin mengenakan Bawahan, pilihlah celana panjang dengan bentuk Pipa Lurus seperti Palazzo atau Kulot. Pilih bahan juga yang menyerap keringat dan juga bisa bebas bergerak dan longgar agar bisa aktif bergerak.

0 Response to "Fashion Hijab dan Tips Memilih Jilbab Untuk Orang Gemuk dan Pendek"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel