Cara dan Kriteria Menjadi SPG Pameran Mobil Tidak Hanya Cantik dan Seksi

Loading...
Loading...

Syarat dan Cara Menjadi SPG Event Pameran Mobil

Dzargon - SPG bisa jadi menjadi salah satu pekerjaan yang paling banyak dilirik oleh gadis remaja dan mahasiswi saat ini. Alasannya tentu saja adalah pengalaman kerja, gaji yang besar dan pekerjaan yang dianggap tidak terlalu sulit dan tidak memiliki target kerja. Namun kebanyakan dari mereka tidak mendapatkan kesempatan menjadi SPG meskipun sudah memiliki wajah yang cantik dan rela berpenampilan seksi. Padahal tentu saja Pameran Mobil bukan ajang pameran majalah Pria Dewasa, tapi merupakan ajang penjualan produk sehingga tentu saja menjadi Cantik dan seksi hanya salah satu syarat yang harus dimiliki SPG. Nah paling tidak SPG harus memiliki 6 krtiteria berikut:


#1. SPG Harus Cantik

Cantik memang relatif, mungkin jika ditinjau dari selera orang-orang, namun tentu saja Cantik itu memiliki standar umum, kalau tidak percaya silahkan saja coba cek Event Promosi Mobil lokal setempat, ada yang jelek? Kalau tidak sesuai dengan selera tentu saja ada, namun kalau yang jelek sepertinya semuanya cantik.

Mengapa Harus Cantik? Pria membeli mobil tentu saja bukan karena SPG yang menjaga, tapi wajah yang cantik juga bukan alasan yang tepat untuk menolak penjelasan dari mobil tersebut. Dari sini muncul peluang penjualan, bayangkan jika orang sudah tidak tertarik dengan merek mobil ditambah harus mendengarkan penjelasan dari cewek jelek. Kalau kamu sudah merasa cantik dan menarik paling tidak memiliki kulit putih, bersih dan tinggi badan lebih ideal kesempatan untuk menjadi SPG lebih besar.

cewek cntik dan manis cara mudah menjadi SPG

#2. Menarik

Nah wajah yang cantik tentu saja tidak cukup, karena beberapa wanita cantik terkadang memiliki wajah judes jadi tidak banyak orang yang mau dekat-dekat. Menarik tentu saja dari segi kepandaian mengatur penampilan dan attitude sehingga para calon costumer tidak segan datang ke Boot produk yang SPG jajakan.

#3. Tinggi Badan

Salah satu hal yang dapat dilihat dari SPG tentu saja karena memiliki wajah cantik dan tinggi badan Ideal. Entah sejak kapan Tinggi badan menjadi salah satu standar kecantikan, tapi melihat wanita tinggi dengan kaki jenjang tentu sajah jauh lebih menarik dibandingkan dengan SPG Pendek. Tidak ada patoka khusus untuk menjadi SPG namun kebanykan agen SPG hanya menerima cewek dan gadis remaja dengan tinggi badang 160 sampai dengan 175 cm.

SPG cantik dan mseksi paha mulus indah kaki jenjang dan tinggi

#4. Usia

Nah SPG itu bukan pekerjaan tetap, sebut saja banyak SPG terkenal yang sudah menjadi Sales Marketing tentu saja akan pensiun. Kebanyakan dari SPG berasal dari rentang usia 16 sampai dengan 28 tahun. Kurang dari Usia tersebut dianggap terlalu kekanak-kanakan, lalu kalau terlalu tua, tentu saja tidak begitu cantik lagi atau tidak gesit lagi mengingat kerja SPG di lapangan harus lebih pro aktif.

#5. Komunikatif

Sudah cantik, menarik, tinggi badan ideal dan usia masih muda, namun belum dapat kesempatan menjadi SPG Event? Mungkin kamu tidak komunikatif. Peran utama dari SPG sebenarnya bukan cewek pajangan boot, tapi agent dan ujung tombak dari sebuah produk untuk memperkenalkan produk baru kepada calon costumer. Jadi syarat adalah Komunikatif, alias mampu berbicara dengan orang banyak. Nah pemilihan kata, mimik wajah dan gestur tubuh saat menjelaskan sangat penting dalam dunia SPG. Nah untuk lulus ini sangat disarankan untuk mengikuti kursus Communication Skill atau Public Speaking yang kadang hanya butuh waktu 3 sampai 7 hari.


#6. Pandai

Nah jangan salah, penampilan seksi dan cantik dari wanita-wanita yang menjadi SPG terkadang dianggap sebelah mata, padahal untuk menjadi SPG Mobil syarat Pandai tentu saja tidak boleh hilang. Kenapa harus pandai? Yah tentu saja tidak mudah menghafal spesifikasi dan keunggulan dari produk yang dijajakan. Pelanggan akan datang ke boot untuk melihat SPG Cantik, namun produsen kendaraan membayar SPG untuk menjelaskan produk mereka.
Loading...
Cara dan Kriteria Menjadi SPG Pameran Mobil Tidak Hanya Cantik dan Seksi Cara dan Kriteria Menjadi SPG Pameran Mobil Tidak Hanya Cantik dan Seksi Reviewed by Arwini Armitasari on 03:59:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.