7 Tanda-Tanda Rumah Dihuni oleh Makluk Gaib Sebangsa Jin, Hantu dan Setan


7 Tanda Kamu Tidak Tinggal Sendirian  Di Rumah

Dzargon - Rumah memang dibangun oleh manusia sebagai tempat tinggal yang nyaman dan menghabiskan waktu bersama keluarga, namun bukan berarti setiap rumah dikuasai oleh kepala keluarga. Terkadang beberapa rumah memiliki beberapa penghuni lain di luar dari manusia yang tinggal di dalamnya, dan sudah pasti jika ada dua penghuni rumah atau lebih pasti salah satu pihak akan merasa terganggu. Dalam kasus ini kebanyakan manusia yang akan menjadi pihak paling merasa terganggu dengan adanya penghuni yang tak kasat mata tersebut.

Berbicara mengenai mahluk tak kasat mata yang tinggal di dalam rumah. Mereka terkadang sangat kuat bahkan sampai menampakkan diri kepada si empunya rumah dan hasilnya sang empu rumah tidak akan betah dan merasa terganggu pulang ke rumah, namun sebagian besar penghuni tak kasat mata alias Hantu ini juga tidak menampakkan diri, hanya menunjukkan beberapa tanda-tanda yang sangat mengganggu. 

Berikut ini adalah hasil penelusuran kami dengan beberapa orang yang memiliki pengalaman supranatural dengan hantu dan juga beberapa orang yang memiliki mata batin yang tajam yang dapat melihat mahluk astral tersebut.


#1. Perubahan Tingkah Laku Hewan Peliharaan

Hewan peliharaan sudah sejak lama terkenal memiliki sensitivitas terhadap keberadaan mahluk astral. Sebut saja anjing, kucing, ayam dan sebagaimana. Hewan tersebut sudah sejak lama hidup berdampingan dengan manusia, sehingga manusia dengan mudah menghafal karakter hewan tersebut. Nah begitu juga dengan perubahan yang terjadi pada hewan.

Sebut saja misalnya Ayam, memiliki kebiasaan untuk berkokok pada saat hari menjelang terbit matahari, sehingga ayam terbangun, namun jika sedang diganggu dengan mahluk lain, biasanya ayam akan berkokok pada waktu malam hari jauh sebelum fajar, misalnya jam 2 malam hari. Bahkan terkadang ditemukan beberapa ayam yang turun dari atas pohon pada tengah malam, padahal sejatinya ayam tidak bisa melihat pada malam hari. Nah penyebabnya tentu saja ada mahluk yang tidak kasat mata yang dirasakan si ayam.

Selain itu misalnya perubahan pola pada hewan seperti anjing yang melonglong terus menerus-nerus sepanjang malam. Longlongannya pun terdengar berbeda. Konon jika lonlongan lebih panjang dengan suara kecil, si anjing sedang didatangi tuannya yang sudah meninggal sehingga ia merasa sedih, sedangkan jika longlongan terdengar galak dan ketakutan biasanya ada mahluk yang berniat jahat kepada pemilik rumah. 

cewek cantik dan mseksi manis horor hantu mistis

#2. Barang Hilang Secara Tiba-Tiba dan Muncul Sendiri.

Terkadang kita sudah memastikan jika menaruh barang seperti kunci motor, handphone dan sejenisnya di atas meja, namun tidak lama kemudian, misalnya 5 menit kemudian kita mencari sudah hilang dan tidak ada jejak. Lantas anda mencari sekeliling rumah mulai dari atas meja sampai seluruh celah rumah, namun tidak ketemu, setelah merasa putus asa atau sudah lupa eh ternyata ketemu tepat di tempat yang sama yakni di atas meja. Nah ini sangat erat hubungannya dengan mahluk halus.

Baca Juga : Kisah Mistis Di Balik Lagu Nina Bobo

#3. Gangguan Barang Eletronik.

Tidak hanya menyembunyikan barang, terkadang kita merasakan kejadian aneh dengan barang eletronik di sekitar kita. Sebut saja biasanya kita merasa sudah menyalakan lampu, namun ketika meninggalkan ruangan tersebut dan kembali lagi tiba-tibanya lampu di ruangan yang tadi sudah dimatikan menyala kembali.

Selain dari gangguan lampu, terkadang juga kita mendapati tv menyala dengan sendiri pada saat tengah malam atau yang paling sering dialami adalah channel tv tersebut pindah dengan sendirinya padahal tidak satu orang pun yang sedang memegang remot controlnya. Atau kadang-kadang pula suara volume TV tiba-tiba menjadi besar. Jika anda sedang mengalami ini sebaiknya cepat mengingat kembali kepada tuhan sang pencipta karena hanya kepadanya kita akan kembali.

#4. Seperti Melihat Bayangan

Salah satu tanda jika rumah kamu sedang dihuni oleh mahluk lain adalah sering bertemu bayangan yang sangat cepat lewat, namun terkadang sangat cepat untuk disadari jika ada mahluk yang sedang bergerak. Selain bayangan terkadang kita merasa ada orang yang kita kenal di dalam rumah yang masuk ke dalam ruangan atau ke lantai dua, namun ketika disusul ternyata tidak ada siapa-siapa.

#5. Mencium Bau Aneh

Hal ini tidak hanya berlaku di dalam rumah, namun di semua tempat angker yang dianggap didiami mahluk halus. Terkadang di daerah yang dihuni oleh dedemit tercium bau aneh. Bau aneh ini bermacam-macam tergantung dari mahluk halus, mulai dari bau harus semerbak bunga melati, padahal di sekitar tempat tersebut tidak ada bunga melati, atau tiba-tiba muncul bau bangkai yang jika bangkai dicari tidak bakalan ketemu atau yang paling seram ketika sudah tercium bau menyan tanpa ad ayang bakar menyan.

bau dupa yang memanggil mahluk halus

#6. Merasa Sedang di Awasi.

Nah rumah sejatinya adalah milik si tuan rumah dan tentu saja seluruh isi rumah adalah anggota keluarga dari si pemilik rumah. Namun kadang kala ketika pulang kerumah terasa ada yang aneh seperti sedang diawasi oleh orang lain dari dalam rumah namun tidak jelas siapa yang mengawasi.

7 Tanda-Tanda Rumah Dihuni oleh Makluk Gaib Sebangsa Jin, Hantu dan Setan 7 Tanda-Tanda Rumah Dihuni oleh Makluk Gaib Sebangsa Jin, Hantu dan Setan Reviewed by Teresha Armitasari on 00:00:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.