6 Tipe dan Ragam Alasan Gamer AFK yang Menjengkelkan - Dzargon

6 Tipe dan Ragam Alasan Gamer AFK yang Menjengkelkan

Away From Keyboard atau AFK yang Menjengkelkan

Dzargon - Dunia Game jaman sekarang bahkan sudah sangat dekat dengan kehidupan manusia. Jika pada zaman konsol orang harus pantengin TV yang segede Gaban dengan game Consol yang sensitif baru bisa main game, Kids jaman now justru bisa main game sambil boker di WC karena game sudah tersedia di layar HP android dan Apple dengan spesifikasi yang super canggih.

Baca Juga : Cara Menghasilkan uang Melalui Game

Nah dalam dunia game tentu saja ada yang keren dan juga ada yang menjengkelkan, sebut saja tipe Gamer AFK, atau Away From Keybord. Yah istilah ini sebenarnya diadopsi dari game online DotA yang dimainkan di PC dengan keyboard untuk merujuk mereka yang meninggalkan game. Nah mengapa mereka lari dari game saat ini. Paling ada 6 Tipe AFK yang tentu saja menjengkelkan.

rambut hitam dan manis cewek cantik gamer pro

#1. Kuota Habis

Nah inialasan yang paling umum dikeluarkan mengapa tiba-tiba seorang gamer AFK. Alasan yang paling utama adalah jika tiba-tiba kuota internet mati. Hasilnya tiba-tiba hero teman justr jadi Feeder bagi hero lawan, belum lagi kalau kondisinya sudah mau menang tiba-tiba epick Comeback dari tim lawan karena tim kita kekurangan kekuatan akibat AFK.

Harusnya orang-orang seperti ini atau kalian yang mau main game tapi lupa apakah kuota masih mencukupi atau tidak, sebaiknya coba main lawan AI dulu, jadi jangan sampai jadi beban di tim sendiri, iya kalau gamenya cuman classics, kalau ranked. Waduh mending direport saja.

#2. Tipe Listrik Mati

Lagi Asik-asik war, dan sudah hampir memang tiba-tiba ada chat dari tim' gan sory baterai lemah. Nah mulai dari sini heronya sudah mulai kacau, gak jelas, jadi feeder. Dan tiba-tiba AFK. Ternyata Devicenya lagi mati karena low baterai pa lagi pas main Listriknya sedang padam. Nah Tipe ini bisanya masih agak lumayan gan. Kalau cepat dan sigap bisa langsung ngisi Handphone dna mainnya sambil colokin ke Stop Kontak. Meskipun sempat AFK 3 sampai 5 menit tidak masalahlah dibandingkan jadi Feeder murni.

#3. Dipanggil Emak. 

Nah ini spesies yang sedang menjamur, spesies Gamer yang tiba-tiba AFK tanpa alasan yang jelas eh ternyata di panggil oleh emak untuk beli micin di toko sebelah gunung. Yang tentu saja AFK. Tipe seperti ini adalah tipe Bocah ingusan yang kuota buat main game saja sudah merengek. Ciri-ciri awalnya bisanya cuman pake satu hero saja, jadi kalau sudah di pick ma teman atau lawan, biasanya merengek mau pake Hero tersebut. 

#4. AFK dengan Sengaja

Tipe Sengaja AFK ini adalah tipe yang paling kamvret. Alasanya tentu saja beragam, misalnya sudah dari awal sudah niat AFK karena ngambek teman se tim tidak pilih hero yang komplit, atau HEro pavoritnya dipakai sama teman yang lain jadinya dia sudah gak mood dari awal. Kalaupun main bisanya dipertangahan game malah ngetorll, jadi feeder lawan atau sengaja kacauin formasi. Tipikal seperti ini banyak di MOBA, karena pada cemen, belum pernah rasakan MAtching sampai 15 menit dan main game 3 jam di DotA kali.

#5. Kebelet 

Tipe Lol yang satu ini harusnya di maklumi, karena setiap yang bernyawa tentu saja akan berak. Nah untuk kasus ini sangat jarang ditemukan untuk MOBA karena tentu saja HP bsa dibawa ke dalam Toilet sampai main Savage dan buang air biar greget, tapi gimana kalau mainnya di Tablet ukuran 7 sampai 10 inci yah tentu saja agak aneh mainya sambil jongkok apa lagi kalau mainnya sambil pake Android simulator di PC atau Laptop pasti enggak banget deh.

#6. Ketiduran

Nah spesies yang stau ini AFK karena tertidur juga tidak bisa dianggap remeh. Mereka bisanya banyakan main game tengah malam, udah malam tapi matanya tidak mau melek. Hasilnya cari kegiatan suapay rasa kantuk tiba dengan cara main Game. Rasa kantuk tiba, game AFK.

0 Response to "6 Tipe dan Ragam Alasan Gamer AFK yang Menjengkelkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel