6 Jenis Teamate Mobile Legend yang Bikin Frustasi Saat Main Game MOBA seperti Mobile Legned


6 Jenis Pemain dan Anggota Tim Paling Menjengkelkan Saat Main MOBA

Dzargon - Game dengan Genre Moba atau Multiplayer Online Battle Arena adalah satu game dengan nama Action Real-Time Strategy yang melibatkan interaksi langsung antara seluruh player dengan waktu kekinian. Pemain akan bermain dalam waktu yang sama dan online secara bersamaan dengan tujuan menghancurkan atau mengalahkan strategi tim lawan. Hasilnya mereka harus menghabiskan waktu bersamaan dalam rentang waktu tertentu selama pertandingan di mulai.


Sejarah Game Moba 

Genre ini mulai digemari saat peluncuran Aeon of Strife (AoS) yang merupakan costum game dari permainan Starcraft yang pada awalnya merupakan gabungan dari tim yang dikendalikan oleh player melawan Computer (Artificial Intelligence). Lalu Costum Game dari Defence of The Ancients (DotA) dalam permainan Warcfraft III : The Frozen Throne menjadi game bergenre MOBA yang dimainkan banyak orang di dunia. Game ini juga berhasil mengubah arah perkembangan dari Warcraft yang awalnya merupakan RPG menjadi MOBA karena lebih dinamis melawan manusia dibandingkan dengan AI. Game ini berhasil menginspirasi game lain sepeti Heroes of Newerth dan League of Legends. 

Seluruh game tersebut merupakan game berat 16 Bit yang hanya mampu dimainkan di PC spesifikasi tinggi paling tidak core I5 atau setara dengan Graphic 4 GB. Computer yang handal dengan kecepatan pendingin yang mumpuni dan jaringan internet yang cepat menjadi syarat utama bermain dengan game ini sehingga hanya para gamer profesional yang mampu bermain game ini, mengingat modal main yang besar.

Hasilnya MOBA lalu berkembang di device berupa Mobile MOBA, sebut saja game 8 Bit MOBA yang paling terkenal saat ini yakni Mobile Legend akhirnya memicu creator lain untuk menciptakan game 5 vs 5 Moba seperti Vainglory dan Arena of Valor. Berbeda dengan versi PC, Game Moba cenderung lebih bersahabat karena dapat dimainkan di Device dengan spesifikasi Ringan, hasilnya tidak hanya pemain profesional yang bermain dalam genre game ini, namun juga banyak pemain anak-anak yang masih sulit bermain dalam tim ikut dalam game ini. 

Tipe pemain yang paling menjengkelkan di Mobile legend

Jenis-Jenis Pemain Moba paling Menjengkelkan

Namun artikel ini tidak untuk membahas sejarah MOBA tapi untuk membahas beberapa jenis pemain yang justru tidak sadar dengan genre MOba hasilnya membuat pemain lain jadi kesal dan naik pitam. Nah seperti apakah tipe pemain tersebut.

Paling Seneng Ping - Ping atau nunjukin daerah tertentu dengan tanda seru. Game Moba dilengkapi dengan fitur Ping yakni menunjuk suatu daerah sebagai penanda bahwa daerah tersebut ada musuh, bahaya ambush, turet yang terancam atau lokasi war dari Team. Sebenarnya memberikan Ping membantu tim dalam menyusun strategi tapi kalau kebanyakan Ping jadi berisik juga. Palgi kalau tiap lima detik ping lagi kayak weker bangunin orang ke sekolah.


Player Ngetroll - Pemain ngetroll itu player yang kerjanya bercanda di dalam game, kalau orang lagi serius dia malah main gak karuan gak afk juga tapi juga gak bantu tim sama sekali. Pemain ini sangat menjengkelkan, karena mengurangi kekuatan tim. Seperti kalau di Mobile Legend pas lagi make Jhonson bukan jadi tameng war malah jadi mode mobil lalu keliling arena gak jelas. Belum lagi kalau bocah mental tempe yang gak bis adi tegur, ditegur dikit ngambek masuk base lalu gak keluar dan gak AFK jadinya cuman main berempat.

AFK - Away From Keyborad, sebenarnya istilah ini gak cocok digunakan dalam Mobile MOBa karena mainnya gak pake Keyboard, tapi istilah ini diadaptasi MOBA untuk PC. AFK merujuk pemain yang meninggalkan permainan dan gak balik lagi. Pemain sangat mengesalkan apalagi untuk game Ranked karena kegagalan individu adalah kegagalan tim. Kalau gak sempet main sebaiknya jangan main ranking. 

Toxic - Toxic atau Feeder adalah pemain yang sangat ngeselin, biasanya pemain ini memiliki skill yang sangat rendah dan ditambah oon, jadinya hanya jadi ATM berjalan lawan, karena setiap ketemu lawan, lawan bisa kill dia dengan mudah. Hasilnya Lawan akan dengan cepat menang gold yang berujung pada penguasaan arena lebih cepat karena build item lebih duluan. Hasilnya kalau War tim jadi kalah cepat.

Bacot King - Bacot King aka cerewet, tipe pemaian yang lebih cocok jadi caster daripada jadi player. Kerjaannya ngomentari semua hal, bahkan belum main saja sudah dikomentari. Misalnya jenis Spell yang digunakan padahal belum liat orang main pake speel tersebut udah bacot duluan. Belum lagi kalau kawan mati langsung aja dibacotin, bukannya semangat justru jadi down dan gak konsentrasi.

Di Telfon - Nah yang satu ini tidak bakalan ketemu di MOBA for PC, tapi untuk Game Mobile, tipe yang stau ini paling menyebalkan, Di telfon karena hp game dan hp pribadinya sama, jadinya kalau di telfon jadinya otomatis keluar dari permainan aka AFK. 

6 Jenis Teamate Mobile Legend yang Bikin Frustasi Saat Main Game MOBA seperti Mobile Legned 6 Jenis Teamate Mobile Legend yang Bikin Frustasi Saat Main Game MOBA seperti Mobile Legned Reviewed by Teresha Armitasari on 01:42:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.