5 Orang Indonesia yang Sukses Melalui Bisnis Internet


5 Orang Indonesia yang Kaya Raya dan Sukses Dengan Internet

Dzargon - Jika sebagian besar orang Indonesia hanya menghabiskan uang melalui dunia internet atau buang-uang waktu saja melalui dunia maya, ternyata bagi sebagian kecil orang Indonesia yang kreatif menjadi Internet sebagai sumber penghasilan. Caranya ada berbagai macam cara mulai dari buat toko Online, situs sampai membuat Startup.

Penghasilan dari dunia maya, ternyata tidak sedikit bahkan ada banyak orang yang menghasilkan milyaran rupiah hanya dari depan layar monitor. Idenya hanya perlu menjadi kreatif dan mau bekerja keras, seperti lima orang Indonesia di bawah ini yang terkenal tajir melipir karena Internet. Sttt. Penghasilannya tidak bisa dibandingkan dengan penghasilan Endorsement Selebgram. Kalah jauh.


#1. Andrew Darwis

Mungkin nama Andrew Darwis tidak begitu dikenal banyak orang Indonesia, namun 8.000.000 juta orang Indonesia mengakses situsnya dalam sehari. Termasuk pemilik dari Dzargon.com juga membuat situs karena terinpirasi dari situs milik Andrew Darwis.

Kaskus.co.id situs yang pernah menampati peringkat 10 besar situs di Indonesia kini sudah memiliki banyak fitur sampai forum jual Beli, dari film Biografi, Sundul gan, Andrew Darwis the Grand Mimin Kaskus ternyata dimulai dari uang 30.000 perak doank. Kalau sama aku 30.000 buat jajan bakso langsung abis.

Andrew Darwis orang kaya raya dar internet

#2. Hendrik Tio

Urutan nomor dua ada nama Hendrik Tio, Pria Berbadan tambun dan visionaris ini merupakan aktor dibalik kesuksesan dari situs jual Beli Bhineka.com yang saat ini dikunjungi hampir 100.000 pengunjung setiap hari.

Hendrik Tio orang kaya raya dari situs internet

#3. Rudi Salim

Meskipun masih Muda, Petarung dunia maya ini bahkan sudah memiliki omset sebesar 2 Milyar rupiah dalam satu bulan.  Rudi Salim hanya seorang lulusan SMA yang anti-mainstream untuk ikut kuliah justru menjual usaha karaoke milik keluarga untuk dijadikan modal. Meskipun sering ditipu konsumen di awal karirnya namun kekgigihannya mampu membuat masuk dalam daftar orang kaya melalui internet. Bisnisnya adalah kredit online yang semuanya dilakukan secara online. 

Rudi Salim bisnis online tikang kredit lokal dan manis

#4. Anne Ahira

Selanjutnya adalah seorang cewek yang masih sangat muda bernama Anne Ahira. Cewek cantik berambut pendek dan bernampilan biasa saja ini ternyata mampu menghasilkan uang sampai ribuan dollar dalam sebulan.  Anne Ahira tentu saja tidak datang begitu saja, namun ketika masih remaja, gadis cantik ini sudah sering membaca Internet dan jualan pisang goreng karena kekurangan biaya untuk sekolah.

cewek cantik yang jualan dari dunia internet Anne Ahira

#5. Eka Lesmana

Selanjutnya yang terakhir adalah seorang tamatan SMP, mantan tukang angon bebek yang mampu menghasilkan uang ribuan sampai puluhan dollar dalam satu bulan. Penghasilannya bahkan tidak didapatkan dari sebuah situs komplek yang susah tapi dar sebuah flatfrom gratisan yakni Blogger. Hampir sama dengan Anne Ahira, Eka Lesmana mendapatkan uang melalui konsistensinya di dunia Internet Marketing.

Eka Lesmana pemilik situs situs dan blog milik

Nah Itu dia daftar lima orang yang mampu menghasilkan uang dari internet. Nah sudah cukup dengan lima itu? Tentu saja tidak, ada banyak orang Indonesia yang mendulang dollar dari dunia maya sebut saja seorang honorer guru sekolah yang memiliki situs gurusd dan masih banyak lain. Nah pertanyaan sekarang apakah anda ingin menjadi penikmat pasif internet atau menjadi orang yang akan saya tuliskan di nomor urut ke 6.

5 Orang Indonesia yang Sukses Melalui Bisnis Internet 5 Orang Indonesia yang Sukses Melalui Bisnis Internet Reviewed by Teresha Armitasari on 05:14:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.