Mitos dan Aura Gaib yang Melekat Pada Angka-Angka yang Dianggap Keramat dan Sial - 4,9,13,666 - Dzargon

Mitos dan Aura Gaib yang Melekat Pada Angka-Angka yang Dianggap Keramat dan Sial - 4,9,13,666

Takhayul yang melekat dalam beberapa Angka yang dipercaya di Seluruh Dunia

Dzargon -  Sejak Pythagoras mengeluarkan sebuah dalil bahwa semua kejadian dan fenomena yang ada di dunia dapat di"angka"kan, praktis kehidupan manusia langsung di penuhi dengan angka. Jam yang ada di dinging, Kalender, Nomor HP, umur, usia jadian, tinggi badan, sampai jumlah uang yang mulai menipis di Dompet semuanya diekspresikan dengan angka. 

Berbicara mengenai angka, tentu saja Mati-matika seperti yang menjadi momok yang menyeramkan, apalagi kalau sudah menuju ujian, seperti seram-nya angka dengan beberapa angka yang sudah dijadikan angka keramat oleh banyak orang di dunia. Sebut saja angka 4, 13, 666 dan sejenisnya. Seperti apa hal yang membuat angka tersebut menjadi seram? berikut ini mitos yang ada di belakangnya.

#1. Mitos Angka 4

Di Indonesia angka empat mungkin bukan menjadi hal yang menyeramkan, bahkan untuk daerah Bugis dan Makassar angka justru dianggap sebagai angka keberuntungan yang menunjukkan empat arah mata angin atau dikenal dengan "appa Sullappa". Namun hal ini berbeda dengan negara-negara yang menggunakan aksara China seperti China, Korea, Jepang dan Taiwan. Orang-orang dari empat negara ini sama sialnya dengan angka 13 dari negara barat. Angka 4 dianggap sial karena penyebutan-nya adalah si, yang di jika didengar hampir serupa dengan bunyi Shi atau kematian. Hasilnya angka 4 sangat jarang di temukan di negara ini seperti tidak akan pernah di temukan di lantai hotel, nomor rumah dan sejenisnya.


#2. Mitos Angka 13

Angka 13 menjadi angka paling menakutkan di seluruh dunia karena angka ini dipercaya oleh sebagian besar orang-orang di Dunia sebagai angka sial. Hasilnya ada banyak hal yang ditemukan tidak memiliki angka 13 seperti gedung di barat yang diganti dengan angka 12 A atau dari 12 langsung lompat ke angka 14.

Penyebabnya tidak lain karena banyak hal yang mengerikan terjadi dengan angka 13. Seperti ketika posisi Angka 13 pada sebuah lukisan perjamuan terakhir dimana posisi ini di isi oleh Judas Iscariot atau dipercaya sebagai Yesus. Lalu pembantaian para kesatria Templar yang terjadi pada Jum'at 13 Oktober 1307. Hasilnya Film yang paling sering di remake Friday 13 menjadi film horor yang paling banyak versi.

Angka sial ordo Templar yang ganjil

#3. Mitos Angka 666

Mungkin angka ini adalah angka paling Hoki bagi agan yang suka main qiu-qiu bukan tidak angka 666 ini disebut juga Triple Six Devil dalam Qiu-Qiu adalah kombinasi yang memiliki peluang paling kecil bahkan 1 berbading 2,5 dikali 10 pangkat 22. Namun tidak demikian dengan dunia. Bahkan dalam permainan itu dikenal dengan nama Triple Six Devil. Menurut teori Konspirasi Fremansory dan Illuminati angka ini sangat dekat dengan Lucifer dan Setan yang mengutuk Ordo Templar yang akhirnya dibantai pada tanggal 13 Oktober 1307.

#4. Mitos Angka 9

Mitos Angka 9 baru muncul baru-baru ini ketika World Trade Center milik Amerika  Serikat yang rubuh karena dugaan serangan Teroris yang menabrak sebuah gedung dengan sebuah pesawat Boeing untuk komersial. Tradegi langsung menjadi tragedi duka bagi Amerika Serikat. Angka biasanya dipaketkan dengan angka 11 karena kejadian terjadi pada bulan November.

0 Response to "Mitos dan Aura Gaib yang Melekat Pada Angka-Angka yang Dianggap Keramat dan Sial - 4,9,13,666"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel