Jangan Nangis Kalau Kamu Ditolak Pas Nembak. Lho Cowok Keles

Alasan Mengapa Agan Tidak Perlu Sedih Ketiak Ditolak Pas Nembak Cewek

Dzargon - Halo Ketemu di Artikel Inspirasi Dzargon, semoga kita semua dalam keadaan berbahagia tidak termasuk orang-orang yang ditolak. Terus bagi kalian yang tidak berbahagia? Alias patah hati  atau di tolak oleh gebetan, bagaimana? Tidak berbahagia donk? Tentu saja ditolak bukan alasan yang tepat bagi agan untuk bersedih. 

Karena sedih di tolak itu "cemen banget".

Buat kalian yang baru saja nembak terus di tolak, jangan langsung pesimis terus mikir kalau di kalian jelek, item, kurus, katro, dan sejenisnya. Itu gak berguna guys. 


Tentu saja orang tua kalian akan merasa sedih jika anak kesayangannya dikatain jelek. Perlu kalian ketahui jika fenomena "ditolak" gebetan" bukan seratus persen kesalahan kalian. Oleh karena itu tidak perlu ikut saran dari Nella Karishma pakai jurus jaran goyan apalagi kalau harus ke dukun minta Semer Mesem, aduh sudah gak jaman, mending Sholat Malam dan baca Al-Qur'an kata Kery Astina dalam lagu Balasan Jaran Goyang.

Bukan Tipe Gebetan - Ingat harus digaris bawahi, Di tolak bukan berarti agan jelek atau segala jenis kekurangan ada pada agan. Bisa saja ternyata agan bukanlah tipe dari do'i, yah setiap orang punya tipikal calon pasangan mungkin suka yang serius dan kebetulan agan hobinya suka bercanda atau malah kebalikan. Mungkin di tolak kali ini menjadi titik tolak baru untuk ganti gebetan baru, tenang ada banyak gadis di luar sana yang suka dengan pria humoris.

Tentu saja sudah sering kita liat ada cowok ganteng, tajir melipir, naik mobil tujuh buah ke sekolah tapi malah ditolak sama cewek dan si cewek lebih milik temen kelasnya yang naik motor bebek butut, gak tajir tapi selalu ada dan mampu membuat nyaman. Yah Intinya kalau bukan selera, itu hak pribadi masing-masing.

cewek cantik manis dan seksi nolak cowok bikin mewek rejected

Ikhlas - Kalimat ini seolah-olah memiliki konotasi negatif  ke arah yang telah gagal sehingga kata Ikhlas akan muncul. Padahal kata Ikhlas yang membuat Andre Taulani diterima oleh calon mertua dalam film Kiamat Sudah Dekat. Kalimat ini tidak sedangkal itu artinya. 

Nangis tentu saja akan membuat masalah selesai dan si do'i tentu saja semakin ilfill cowok nangis. Mending kembalikan penolakan itu menjadi sebuah semangat untuk bangkit dari keterpurkan. Seperti manusia Super Saiya yang akan lebih kuat kalau mendekati kematian.

Balas Dia -  Yah Tentu saja dalam kasus ini sangat tidak dianjurkan untuk menyewa pembunuh bayaran atau langsung ke dukun untuk pesan ajian jaran Goyan. Ada cara yang lebih manis membalas cewek yang telah menolak mu. Balas dia sampai di merasa sangat kecewa dan salah pilih karena telah menolak mu. Bangkit, ubah gaya hidupmu jadi lebih baik, tingkatkan prestasi buat dirimu menjadi orang yang dikejar cewek jadi tidak perlu takut ditolak justru milih.

No comments