5 Tank Paling Kuat dan Menyusahkan di Mobile Legend - Dzargon

5 Tank Paling Kuat dan Menyusahkan di Mobile Legend

Hero Role Tank Paling Kebal dan Darah Tebal di Moba Mobile Legend Bang Bang

Dzargon - Line UP Tim bisa jadi menjadi faktor pertama penentu kemenangan dalam Game Moba. Line Up tentu saja ditentukan dari role Hero yang beragam sesuai dengan tujuan masing-masing. Salah satu Role yang paling penting dalam Game Moba adalah Tank. Tank tentu saja menjadi perisai pertama saat war atau gang bang sedang berlangsung. Tujuan utamanya adalah melindungi Marksman dan Mage yang punya darah tipis tapi damage yang besar.

Namun selain peran dari Tank sebagai armor bergerak para hero, beberapa Hero Tank memiliki skill lain yang dapat menyusahkan lawan, misalnya Stun, high damage atau support yang menyusahkan lawan. Nah dari sekian banyak hero siapakah Hero yang paling sering di pilih di Pick di draft mode? Berikut ini ulasannya.

1. Lolita

Pertama ada Hero yang memiliki dua role player yakni Lolita, Lolita merupakan Tank sekaligus Support. Tank dengan Durability tinggi menjadi tameng hidup yang punya skill 2 yang menyusahkan, yakni perisai yang menyerap semua Physical, True dan Magical Damage, hebatnya lagi semua damage yang diterima diserap dan dilemparkan sebagai reap damage ke kumpulan lawan. Ultimate Lolita juga sangat membantu proses war karena mampu memberikan stone kepada sekumpulan lawan untuk daerah yang cukup besar berbentuk 1/6 lingkaran hanya saja skill memiliki durasi yang cukup lama sebelum eksekusi.

hero Lolita Mobile Legend

2. Johnson

Hero yang satu ini mungkin hero yang terinspirasi dari Transformer karena bisa berubah menjadi mobil dan bisa jadi manusia, hebatnya lagi ultimate skill dari Johnson bisa membawa hero lain langsung bergerak menuju jantung pertahanan lawan. Untuk bulan ini, bahkan Johnson di Op oleh pihak Mobile legend yang mengganti skill dua Johnson yang cukup merepotkan lawan yakni Stone setelah melempar kampak pemadam kebakaran ke lawan ditambah durability yang tinggi membuat Tank ini jadi salah satu Hero yang tidak pernah hilang bettle level Epic.

Untuk bulan ini, bahkan Johnson di Op oleh pihak Mobile legend yang mengganti skill dua Johnson yang cukup merepotkan lawan yakni Stone setelah melempar kampak pemadam kebakaran ke lawan ditambah durability yang tinggi membuat Tank ini jadi salah satu Hero yang tidak pernah hilang bettle level Epic.

3. Gatot Kaca

Om Telolet OM dan Unity in Diversity (Berbeda-beda tetapi satu jua) menjadi penciri hero ini asli Indonesia terlebih nama Gatot Kaca tentu saja merupakan tokoh asli Indonesia. Gatot kaca merupakan tank murni tapi memiliki damage yang juga lumayan tinggi, hanya Marksman kelas kakap yang mampu bertahan di depan Gatot Kaca karena build item dan kemampuan mengkorvesi Magical damage yang ia berikan kepada lawan menjadi HP. Selain itu kemampuan sebagai Crowd pada skill ketiga lumayan merepotkan saat pertempuran gang atau war.

Om Telolet OM dan Unity in Diversity (Berbeda-beda tetapi satu jua) menjadi penciri hero ini asli Indonesia terlebih nama Gatot Kaca tentu saja merupakan tokoh asli Indonesia. Gatot kaca merupakan tank murni tapi

4. Hilda

Hilda mungkin menjadi salah satu tank yang paling merepotkan dari semua tank yang ada, kemampuan regenerasinya ketika masuk ke dalam semak-semak yang cukup besar, durability dan ketebalan darahnya lalu ditambah damagenya yang lumayan besar karena memiliki role Fighter juga membuat Hilda menjadi salah satu Tank seharga 24000 BP yang layak masuk dalam list kamu. Karena kemampuannya tersebut Hilda menjadi salah satu langganan Tank yang sering muncul di pertandingan level Epic ke atas.

Hilda menjadi salah satu langganan Tank yang sering muncul di pertandingan level Epic ke atas.

5. Akai

Kalau berbicara mengenai Tank, nama Akai mungkin saja menjadi tank yang paling jarang di pertempuran level Epic ke atas, bukan karena si Kungfu Panda ini cupu,karena skill terlalu menyulitkan lawan sehingga langgan Hero yang di Banned. Skill pertama yang mungkin tidak begitu merepotkan, namun skill ke dua sudah lumayan menyebalkan dimana Akai akan melompat ke hero lawan, lawan yang terkenal akan terstone. Meskipun darahnya tidak setebal tank murni sekelas Grog atau Hilda namun Skill Ultimatenya yang berputar-putar kan membuat lawan terdorong dan terstone, parahnya skill ini bisa Hit sampai 4 atau lima kalau ke lawan jadi bisa membuat lawan terdorong, jika dekat dengan turret sendiri tentu saja ajal Hero lawan akan mendekat, jika war bisa melindungi MM atau membuat MM memiliki sasaran empuk.

Skill Ultimatenya yang berputar-putar kan membuat lawan terdorong dan terstone, parahnya skill ini bisa Hit sampai 4 atau lima kalau ke lawan jadi bisa membuat lawan terdorong, jika dekat dengan turret sendiri tentu saja ajal Hero lawan akan mendekat, jika war bisa melindungi MM atau membuat MM memiliki sasaran empuk.

Nah itu dia Tank Yang menyusahkan di Hero Mobile Legend, banyak bertanya mengeani Grog, kenapa tidak dimasukkan ke dalam daftar ini, tentu saja kami sama sepakat jika Grog memiliki darah yang tebal namun terkadang banyak orang yang sulit menggunakan Grog saat menyerang.

0 Response to "5 Tank Paling Kuat dan Menyusahkan di Mobile Legend"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel