4 Game PC Ringan Terbaik dan Terbaru "Kids Jaman Now" - Dzargon

4 Game PC Ringan Terbaik dan Terbaru "Kids Jaman Now"

4 Game PC Spesifikasi Paling Populer dan Terbaru "Kids Jaman Now"

Dzargon - Dengan berkembangnya teknologi Hardware dan Spesifikasi komputer saat ini, Game multi dimensi dengan detail grafis yang sangat sempurna semakin merajai puncak-puncak game laris. Sebut saja Game terbaru dari GTA edisi 6 yang mengandalkan detail grafis nyaris sempurna dan game Minicraft yang membutuhkan minimum required Pentium V dengan Grafis NVIDIA GForse 4 GB atau lebih tinggi.

Dibalik ketenaran game-game dengan teknologi tinggi ternyata game dengan kualitas grafik rendah bahkan dalam bentul Pixelette ternyata masih memiliki tempat di hati penggemar. Game-game PC seperti yang ada dalam daftar dibawah ini sama sekali jauh dari kata canggih namun ternyata menempati posisi sebagai game berspesifikasi rendah yang paling laris.

cewek cantik manis pakai baju ketat main game jadi terlihat seksi dan manis


1. Paper, Please

Paper, Please adalah sebuah game India dari developer "3909". Game ini mengambil setting simulasi dan menempatkan anda sebagai sebagai seorang petugas Imigrasi bernama Arstotzka. Setting yang diatur dalam game adalah tahun 1980 untuk menguatkan grafis melalui cerita komputer pada masa itu.

Tugas anda adalah mengawasi dan memeriksa dokumen kemigrasian yang dibawa oleh pendatang yang masuk ke negara Artotzka. Konflik dalam game ini adalah banyaknya dokumen palsu yang digunakan oleh orang-orang yang ingin masuk ke negara Artotzka. Kesulitannya anda harus mencocokkan seluruh dokumen dan barang bawaan yang masuk ke Artotzka, selain itu anda juga harus mengetahui daftar hitam dan orang-orang yang dilarang masuk ke negara tersebut.

Download game Paper Please dokumen migrasi dari

Meskipun terdengar akan membosankan karena anda akan menjadi pegawai kemigrasian namun game ini akan membuat para gamernya hanyut. Beberapa unsur komedi juga dimasukkan ke dalam game namun Game ini sempat di band di Apple Store karena memasukkan unsur Vulgar di dalamnya. Dari segi spesifikasi, ukuran game ini hanya membutuhkan spase sebesar 100 mB saja. Lebih ringan dari satu buah film 720 px.

2. Undertella

Game ini menganut settingan Role Player Game atau RPG. Tugas anda adalah membunuh atau berdamai dengan monster-monster. Dialog yang ditawarkan dalam game ini juga mengandung beberapa unsur komedi yang sangat lucu yang sulit diprediksi dan penuh dengan unsur mengejutkan.

Donload game murah di Undertella

Sama dengan game RPG lainnya, dalam game ini kamu akan dibekali dengan Hit Point, Level, Spell dan juga Skill. Namun ada pilihan dalam game ini yakni membunuh atau melepaskan Big Bos dalam game. Setiap pilihan tentu saja akan berpengaruh pada ending dari cerita. Game ini hanya membutuhkan spase sebesar 200 MB.

3. Finding Paradise

Selanjutnya, meskipun ringan namun pengemasan grafik yang cukup apik membuat game ini sedikit memiliki grafis lebih baik dibandingkan dengan kedua game sebelumnya. Kan Gao Developer akhirnya membuat sebuah sekual game to the mood dengan judul "Finding Paradise". Game ini melanjutkan kisah sebelumnya mengenai dua orang dokter yakni "Eva Rosalene dan Neil Watts" dari game To The Moon.

Selanjutnya, meskipun ringan namun pengemasan grafik yang cukup apik membuat game ini sedikit memiliki grafis lebih baik dibandingkan dengan kedua game sebelumnya. Kan Gao Developer akhirnya membuat sebuah sekual game to the mood dengan judul "Finding Paradise". Game ini melanjutkan kisah sebelumnya mengenai dua orang dokter yakni "Eva Rosalene dan Neil Watts" dari game To The Moon.

Misi dalam game ini adalah menemukan sebuah tempat yang cocok dijadikan kenangan dari seorang yang sedang sekarat. Cerita dan plot yang digunakan dalam game ini sedikit mengumbar emosi dan beberapa pemain akan melibatkan emosi karena player dituntut untuk mengurangi seluruh memori sang klien. Game ini membutuhkan ruangan di Harddisk sebesar 500 MB saja.

4. Lisa

Lisa merupakan salah satu Game ringan dan menarik untuk diselesaikan. Game ini mengambil plot "Side Scrolling RPG" dari settingan "Post Apocalypse". Anda akan memainkan peran dari Brad Armstrong yang merupakan seorang pria paruh baya yang tidak  beruntung. Dalam kondisi ini, dunia dianggap sudah hampir punah dan tidak seorang wanita pun sampai akhirnya, Armstrong menemukan seorang bayi perempuan ketika seluruh wanita sudah hampir punah.

Lisa merupakan salah satu Game ringan dan menarik untuk diselesaikan. Game ini mengambil plot "Side Scrolling RPG" dari settingan "Post Apocalypse". Anda akan memainkan peran dari Brad Armstrong yang merupakan seorang pria paruh baya yang tidak  beruntung. Dalam kondisi ini, dunia dianggap sudah hampir punah dan tidak seorang wanita pun sampai akhirnya, Armstrong menemukan seorang bayi perempuan ketika seluruh wanita sudah hampir punah.

Kisah selanjutnya, Armstrong mengadopsi bayi tersebut sampai akhirnya sang bay sudah berubah menjadi gadis kecil. Lisa Sang gadis lalu tiba-tiba menghilang dari rumah karena dirinya merupakan satu-satunya perempuan yang masih hidup di "Olathe", game ini sedikit dipenuhi dengan dark humor namun layak untuk dicoba. Game ini membutuhkan spase sebesar 800 MB.

0 Response to "4 Game PC Ringan Terbaik dan Terbaru "Kids Jaman Now""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel