3 Hero Mobile Legend yang Sering Kena Ban di Pick Mode Ranked Epic ke Atas - Dzargon

3 Hero Mobile Legend yang Sering Kena Ban di Pick Mode Ranked Epic ke Atas

3 Hero Mobile Legend yang Sering Di Ban Pick di Ranked Epic Keatas

Dzargon - Popularitas Mobile Legend sepertinya masih terus menanjak. Permainan Mobile Battel Arena 5 on 5 ini memang tidak hanya mengandalkan Skill seseorang saja, namun kerja sama tim dan juga strategi. Meskipun beberapa Hero di desain untuk pertempuran solo seperti Hero Hayabusa dan Helcut, dan Karina namun bukan berarti memilih Hero ini membuat anda harus betul-betul bermain meninggalkan tim.

Game ini terkenal karena banyaknya pilihan permainan, namun diantara semua permainan tersebut, yang paling keren tentu saja Game Ranked. Game menempatkan seseorang berdasarkan hasil pertandingannya tentu saja menjadi bagian yang paling seru. Salah satu keunikan dari Game ini adalah Pic Mode bagi mereka yang sudah berada pada level Rank Epic ke atas. Mode ini membuat pemilihan Hero dilakukan secara bergantian dan tidak boleh memilih hero yang sama.

Pada Level Epic, Tim boleh memilih satu hero yang dianggap menyusahkan untuk di Ban agar tidak bisa dipakai oleh siapa saja. Nah berikut ini ada beberapa Hero yang dianggap sangat menyusahkan dan sangat sulit di kalahkan versi Dzargon.

Cosplay hero cantik dan seksi Mobile Legend Nana

1. Akai

Si Panda yang satu ini memang memiliki damage poin yang rendah dibanding banyak hero Tank lainnya. Panda Akai memiliki skill satu yang membuat hero lawan akan di tandai dengan tag Kodokberwarna Hijau di kepala, dan akan meledak namun Damage ini tidak terlalu berbahaya, kemudian Skill dua yang juga lumayan tidak begitu memiliki damage yang besar namun efek Stonenya cukup menyusahkan.

Rahasai Build Item Akai tidak mati

Dari dua Skill tersebut ada satu skill yang paling menjengkelkan, lagi-lagi Skillnya bukan karena damage, lalu kenapa Akai masuk dalam Kategori ini? Yah tentu saja karena Skill Ultimate yang menjekelkan. Ultimate akan berputar dan akan memberikan damage rendah ke hero lawan, namun Skill ini dapat membuat apa saja yang disentuh terdorong kecuali Lord dan Turret. Selain terkenal Damage Ultimate dari Akai akan membuat Her Terstone 0,6 detik. Combo spin Akai bahkan bisa sampai 5 kali terkenal Damage.


2. Kagura

Tidak ada yang menyangkal jika Sakit dan Damage dari Hero jenis Mage tentu saja besar, namun berbeda dengan Kagura, tidak hanya Damage yang Sakit namun efek dari Skill tentu saja sangat menjengkelkan lawan. Skill Kagura yang pertama adalah melemparkan sebuah payung dengan damage lumayan besar, selain itu Hero yang terkena payung akan mendapatkan efek Slowdown yang membuat hero teman Kagura bisa menyerang dengan leluasa.

Dapatkan Item GEar Saveg Kagura

Skill pertama dari Kagura ini bahkan sangat efektif dan bisa menggantikan posisi marksmen untuk Solo Mid Line Position. Untuk Skill ke dua kagura, Kagura akan segera menghilang dan berpindah ke Dekat Payung dan membuat hero di sekitar payung akan terstona, meskipun tidak memiliki damage namun hal ini cukup menyusahkan. Tiba pada Skill Ultimat Kagura yang paling menjengkelakan, yakni melemparkan payung yang dapat membuat seluruh Hero yang berada di sekitar Kagura tertarik menuju Payung, setelah beberapa detik Hero Akan Terstone dan kagura akan muncul ditengah-tengah payung dan leluasa memberikan damage ke seluruh Hero.

3. Odette

Selain Kagura ada satu Hero Tipe Mage lagi yang sering kena Banned di level Pic Mode. Odette, mungkin jadi salah satu Hero yang paling mengesalkan lawan dan salah satu hero yang bisa dengan mudah mendapatkan Savage dengan Skill Ultimate nya. Ultimate Odette akan meniupkan sebuah seruling maut yang mengeluarkan Damage seluar Area disekitar Odette. Siapa saja yang terkena Damage akan terus terhisap darahnya sampai Habis dalam waktu singkat.

Odette tidak mudah mati dan cara mudah menang melawan Odeete saaat {Erng

Mungkin Skill ini masih memiliki celah yakni dengan memberikan Stone kepada Odette atau Keluar dari lingkaran karena Skill Ultimate Odette hanya bisa dilakukan ditempat, namun efek lain dari Ultimate Kagura adalah Slow Down dan jika di kombinasikan dengan Flicker, membuat Odette seolah-olah dapat bergerak mengikuti Hero lawan

0 Response to "3 Hero Mobile Legend yang Sering Kena Ban di Pick Mode Ranked Epic ke Atas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel