Ide Fashion Untuk Hijaber yang Lagi Liburan Ceria Musim Panas di Pantai


Fashion dan Padupadan Jilbab Manis untuk Cewek yang Senang Main Di Pantai yang Ceria

Dzargon - Pantai memang bisa jadi tempat yang paling menarik di kunjungi selama musim panas. Hangatnya matahari dan putihnya pasir pantai disertai dengan deburan ombak yang datang dari laut lepas tentu saja menjadi kombinasi yang seru untuk menghabiskan waktu liburan. Kebiasaan orang-orang barat yang datang ke Indonesia untuk mandi cahaya matahari tentu saja ikut mempengaruhi orang-orang Indonesia yang dulunya suka ke pantai untuk mencari ikan dan kerang, kini bergeser menjadi tempat wisata paling menarik di Indonesia.

Kendati demikian, ada beberapa hal yang tidak dapat di adopsi orang Indonesia dari kebiasaan turis asing yang datang ke Pantai yakni kebiasaan untuk berjemur. Berbeda dengan orang asing yang menyukai kulit coklat terbakar, orang Indonesia sangat tidak suka dikategorikan kulit hitam, lagi pula tampil terbuka di pantai bukan kebudayaan timur.

Hal ini juga tidak menjadi penghalang bagi anda wanita muslimah yang juga senang dengan birunya laut dan putihnya pasir pantai, karena ke pantai tidak harus buka-bukan dan menunjukkan lekuk tubuh ke orang lain yang jelas-jelas bukan muhrim. Padu pada dan jenis Hijab dan Jilbab yang benar tentu saja sangat serasi dengan tema liburan musim panas di pantai. Jika tidak percaya berikut ini beberapa padupada menarik yang digunakan untuk liburan ke pantai untuk para hijaber cantik Indonesia.

#1 Pantai itu ceriah, tentu saja warna ceria sangat cocok dengan tema liburan ke pantai, misalnya menggunaka rok rempel warna orang dan sweater longgar dengan warna yang sama.

tips style hijab untuk ke pantai hijab manis

#2 Tidak suka dengan rok, celana pun bisa jadi hal yang fashion banget, tambahkan sedikit aksen ceria dari kemeja motif bunga yang memang sangat cocok dengan sinar matahari.

pakaian ke pantai yang cocok liburan mahasiswi

#3, mau tampil simpel dan kalem, celana lebar model aladin tentu saja sangat cocok ke pantai untuk menghilangkan gerah dari panasnya matahari.

tutorial hijab ke pantai main air di pantai

#4 atau tampil ala Princes seperti hijaber cantik Indonesia yang satu ini. Warna biru laut yang terang di tambah dengan topi rajut biru akan menguatkan kesan liburan ala laut yang ceria.

baju yang cocok untuk ke pantai bagi wanita berjilbab topi cantik harga tiket masuk

#5 Beda dengan Turkey, di Turkey mengenakan warna cerah seperti padupada biru dan merah akan menguatkan kesan ceria liburan pantai, hanya saja atasan masih terlalu ketat dan masih menunjukkan lekuk tubuh.

kostum pantai hijabers jadi seperti Jilbob

#6. Bagi anda yang berjiwa muda, warna merah darah tentu saja menggambarkan petualang sejati yang sangat erat kaitannya dengan laut. Apalagi dipadukan dengan warna kontras Hitam yang akan membuat anda menjadi pusat perhatian.

fashion hijab untuk wisata pantai harga sewa perahu

#7 Jangan lupa Kacamata, kenapa? karena di pantai terlalu terang dan anda harus melindungi mata dari radiasi yang sangat menggangu 

kostum pantai berhijab nama mahasisiwi cantik

#8 Pantai memang santai, kalau begitu mari sedikit bersantai dengan Pakaian, kenakan kaos  lengan panjang dan rok rempel sederhana di tambah aksen topi yang tujuan melindungi kulit muka dari terbakar tentu saja sangat cantik. 

style hijab pantai simple baju ketat


Bonus tambahan Gaya santai Remaja Indonesia ketika ke pantai.

6. Tambahkan aksesoris lucu untuk mempermanis tampilanmu, tetap minimalis dan jangan berlebihan, ya!   aksesoris via hipwee.com

pakaian renang muslim via www.instagram.com  Buatmu yang banyak melakukan kegiatan di dalam air sebaiknya kenakan pakaian renang khusus muslimah atau wetsuit. Pakaian renang khusus hijabers kini telah memiliki banyak pilihan corak dan warna. Desainnya pun nyaman dan nggak

 Kondisi angin yang cukup kencang di pantai membuatmu kesulitan untuk membetulkan hijab. Sebaiknya hindari hijab yang pemakaiannya harus menggunakan peniti karena akan mudah bergeser saat terkena angin. Pilihan jilbab instan bergaya turban atau bergo akan membuatmu lebih nyaman dan fleksibel. Sesuaikan warnanya dengan atasan dan bawahan yang kamu kenakan.

Jika kamu nggak terbiasa menggunakan celana, rok panjang bisa menjadi alternatif yang nggak kalah nyaman. Kuncinya adalah tetap pilih bahan yang ringan dan nyaman untuk memberikan kesan flowy yang cantik. Selain memberikan kesan elegan, rok panjang juga bisa mengikuti bentuk tubuh sehingga nggak kaku saat menghadapi cuaca pantai yang berangin.

 3. Untuk bawahan; pilihan terbaik adalah bawahan berbahan katun atau spandek dengan potongan yang longgar dan mudah kering saat terkena air   Celana adalah pilihan yang paling nyaman agar kamu bebas bergerak. Coba kenakan celana harem, palazzo, kulot atau jogger dengan bahan yang nggak terlalu ketat dan nggak membentuk kaki. Motif floral bisa jadi alternatif untuk mempermanis tampilanmu.

Nah itu tadi beberapa jenis fashion yang santai dan sederhana bagi anda hibajer yang suka dengan pantai. Jadi jangan mau ketinggalan yah, hijab tidak membatasi gerak kamu loh, malah membuat lebih esklusif dibanting yang lain. Meskipun demikian kalian harus tetap sopan yah dan menjaga imaje wanita hijaber.

0 Response to "Ide Fashion Untuk Hijaber yang Lagi Liburan Ceria Musim Panas di Pantai"