7 Fakta Unik dan Misterius film Horor Danur yang Dibintangi Artis Cantik Prilly Latuconsina dan Model Seksi Kinaryosih


7 Fakta Unik dan Misterius film Horor Danur yang Dibintangi Artis Cantik Prilly Latuconsina dan Kinaryosih

Dzargon - Danur bisa jadi salah satu film horor Indonesia yang memiliki kualitas keren dan sama sekali anti mainstream dengan film-film horor kebanyakan yang ada di Indonesia. Jika film-film horor Indonesia lain hanya mengekspos sis sensualitas dari wanita bahkan tidak segan menghadirkan bintang film porno dalam film mereka seperti Maria Ozawa, Terra Patrick, Rin Sakuragi dan sejenisnya, Film Danur ternyata berhasil menyelesaikan seluruh scene tambah unsur-unsur seksi dan adegan tidak pantas. 

Kesuksesan film Danur tidak lepas dari peran para artis yang bermain di dalam  seperti Model papan atas Kinaryosih dan juga Bintang muda berbakat eks Gantang-ganteng Serigala, Prilly Latuconsina juga dalam film Danur betul-betul diangkat dari kisah nyata yang disarikan dalam sebuah novel bernama Danur. Ternyata dalam proses pembuatan film ini ada banyak unsur mistis dan unik selama penayangan film ini, apa saja fakta-fakta tersebut? Berikut ini ulasannya.

1. Danur - Bau Khas Mayat

Danur yang diangkat sebagai judul film bukanlah nama orang melainkan cairan yang keluar dari tubuh mayat yang mengalami proses pembusukan. Orang-orang sunda dulu percaya kalau kematian manusia akan melalui 7 tahap, dan tahap ke Tujuh adalah tahap dimana mayat mulai membengkak dan meletus. Cairan yang keluar dari mayat ini adalah bau bangkai yang disebut Danur.

2. Film Horor Pertama Bagi Prilly

Setelah sukses di dunia Sinteron yang berjasa besar mengangkat nama Prilly Latuconsina di dunia hiburan Indonesia. Dari Sinetron, Prillu kemudian berpindah ke layar lebar dengan tema layar Lebar dan komedi, nah ini adalah kali pertama dari Prilly bermain dalam film bertema horor dan tidak tanggung-tanggung, peran pertama langsung diembat sebagai Risa Saraswati dan langsung sukses mengalahkan Tali Pocong perawan yang dibintangi Dewi Persik.

cewek cantik manis dan kerudung artis cantik dan manis


3. Diangkat dari sebuah Novel dengan judul yang sama

Danur adalah sebuah Novel yang merupakan kisah nyata yang diangkat dari kehidupan Risa Sarawati lalu di tuangkan dalam gerbang dialgo berjudul Danur. Risa adalah seorang gadis Indigo yang mampu berkomunikasi dengan arwah gentayangan. Dalam Novel Danur, sebenarnya Risa bermain dengan 5 hantu anak bule yang menunggu rumhanya dalam filmnya hanya diangkat 3 orang hantu.

4. Protes Terhadap Poster Film

Mungkin hal ini sedikit alay, namun kalau poster dari sebuah film biasanya dilayangkan oleh LSM terkait konten sensualitas kali ini Poster ini malah di protes oleh mahluk gaib dan astral. Poster yang awalnya memuat gambar hantu wanita konon diprotes oleh Peter CS karena film tersebut adalah film mereka bukan film perempuan. Setelah konsultasi dengan Produser, akhirnya poster film diubah menjadi gambar Peter CS.


5. Menjadi Film Paling Horor dan Laris di Indonesia

Setelah sukses menjadi film horor paling "Profesional" dengan berusaaha keras tidak menampilkan adegan syur dan panas di seluruh Scene, Netizen dan pemirsa menggajrnya sebagai film horor paling laris dengan pendapatan paling banyak di Indonesia dan berhasil menggeser Tali Pocong Perawan denagn pendapatan kotor sebesar 41,8 Milliar. 

Film horor baru dan cantik


6. Nonton Bareng Hantu

Dalam film Danur, Gala Premiere disediakan bangku kosong lima yang dibungkus yang dibungkus dengan kain putih.  Bangku kosong tersebut di sediakan untuk Peter, Hans, Jansen, Hendrick dan William untuk ikut serta menonton film mereka yang sudah tayang di layar lebar Indonesia. Bahkan Prilly sendiri yang mengaku Indigo.

cantik dan manis Nonton Bareng Hantu cantik dan manis

7. 5 Hantu Belanda

Dalam film Danur yang ditayangkan di bioskop hanya ada tiga hantu Belanda yang muncul yang pertama adalah Peter yang jahil, lalu William yang meninggal dalam keadaan memeluk Biologinya sehingga arwahnya terlihat sering bersama dengan sebuah Biologi, kemudian Hands yang selalu bertengkar dengan Hendrick dan terakhir si bungsu Janshen hantu bungsu yang raut mukanya lucu dan giginya tanggal.
Loading...

0 Response to "7 Fakta Unik dan Misterius film Horor Danur yang Dibintangi Artis Cantik Prilly Latuconsina dan Model Seksi Kinaryosih"