Di Luar Sinteron, Pemeran Pembantu ini Ternyata memiliki Wajah Yang cantik dan Penampilan yang Seksi


Artis Cantik dan Seksi yang Berperan Sebagai Pembantu di Dalam Sinetron.

Dzargon - Memiliki peran sebagai asisten rumah tangga tentu saja tidak membuat kehidupan seorang Artis melekat pada perannya. Bahkan seperti artisnya lainnya, para "wanita pembantu" ini sangat cantik di dunia nyata bahkan tidak jarang yang membuat pria terpesona dengan bentuk tubuhnya yang seksi.

Siapa sajakah artis yang sering tampil kumal di dunia Sinetron namun memiliki para yang indah di kehidupan nyata? berikut ini ulasan Dzargon.

1. Celine Evangelista - Pembantu di sinetron Asisten Rumah Tangga.

 Celine Evangelista - Pembantu di sinetron Asisten Rumah Tangga cantik dan manis

Istri dari Boy anak jalanan ini menjadi viral setelah pernikahannya dengan Stevan Williams. Tidak lama setelah menikah, Celine Evangelista mendapatkan peran di Sinetron berjudul Asisten Rumah Tangga dengan peran sebagai pelayan rumah tangga. Tentu saja penampilan di sinetron jauh berbeda dengan penampilannya di kehidupan nyata.

2 - Asri Handayani - Pembantu Rumah Tangga di Sinetron Surga 2

 Asri Handayani - Pembantu Rumah Tangga di Sinetron Surga 2 dipaksa majikan

Nama Asri Handayani mungkin saja masih sangat jarang di kenal, namun penampilannya dalam sinetron Surga 2 sebagai pembantu rumah tangga yang sering tampil kampungan tentu saja sangat jauh berbeda dengan kehidupan kesehariannya sebagai artis. Bertubuh bongsor dan padat membuat penampilannya begitu seksi di dunia nyata.

3. Irish Bella - Asisten Rumah Tangga di Sinetron Anugerah Cinta

 Irish Bella - Asisten Rumah Tangga di Sinetron Anugerah Cinta seksi

Kalau Irish Bella jadi pembantu rumah tangga di rumah anda, tentu saja anda menjadi orang yang paling bahagia di dunia dan tidak akan keluar rumah. Artis cantik yang memiliki bentuk tubuh bak model tentu saja memiliki kehidupan yang sangat jauh dari perannya di Sinetron Anugrah Cinta sebagai pembantu yang sering kena Bully majikan.

4. Kumalasari - Mantan Pemeran Babu di Sinetron Bidadari

 Kumalasari - Mantan Pemeran Babu di Sinetron Bidadari manis dan imut

Masih ingat dengan Kumala Sari? Pembantu Bonbon dalam sinetron Bidadari yang dibintangi Ayu Hazhari dan Marshanda. Penampilannya yang dulu gendut, kriting dan kumal tentu saja sangat jauh berbeda dengan hari ini yang padat, beiris, langsing dan pantas menjadi miss bom bom Indonesia.

5. Marcella Simon - Pembantu di Sinetron Asisten Rumah Tangga.

Marcella Simon - Pembantu di Sinetron Asisten Rumah Tangga gadis indah mata bola

Marcela Simon juga tidak kalah menariknya ketika memerankan peran Pembantu dalam sinetron Asisten Rumah tangga bersama Celine dan beberapa artis kawakan lainnya. Gadis muda yang memiliki hidung mancung ini bertubuh mungil dan sangat imut dari penampilannya biasanya.

6. Monica Amanta - Pembantu di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji

Monica Amanta - Pembantu di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji baju transparan jins ketat

Nama Monica Amanta menjadi semakin terkenal setalh mendapatkan peran dalam sinetron kejar tayang berjudul Tukang Bubur Naik Haji. Monica yang mendapatkan peran sebagai pembantu dari Alamrhum Haji Sulam sangat cantik ketika mengenakan Hijab dan sangat jauh dari penampilan Asisten Rumah Tangga pada umumnya.

7. Natalie Sarah - Pembantu di Sinetron Asisten Rumah Tangga

Natalie Sarah - Pembantu di Sinetron Asisten Rumah Tangga jadi pembantu artis

Meskipun sering tampil dalam sinetron bergenre komedi, mantan presenter aki-aki nakal, keseksian dan pesona kecantikan dari Natalie Sarah tentu saja tidak dapat diragukan lagi. Model majalah Pria Dewasa ini juga mendapatkan peran dalam Sinetron Asisten Rumah Tangga sebagai seorang pelayan yang tentu saja akan selalu menggoda majikan dengan mukanya yang dewasa dan matang

8. Ana Pinem - pembantu di sinetron Asisten Rumah Tangga

Ana Pinem - pembantu di sinetron Asisten Rumah Tangga dipaksa oleh anak majikan

Untuk artis bernama lengkap Ana Pinem, tentu saja sudah sangat tidak asing dengan peran pembantu. Ia mampu memanipulasi wajahnya menjadi sangat ndeso dan layaknya seorang asisten rumah tangga di hampir seluruh sinteron yang di perankan olehnya. Wajah Ana Pinem juga tidak jarang muncul sebagai pemain dan artis FTV remaja.

9. Sissy Firman - Pembantu di sinetron Anak Jalanan.

Sissy Firman - Pembantu di sinetron Anak Jalanan glamour

Sissi Firman adalah seorang artis cantik dan seksi yang mendapatkan peran pembantu dalam sinetron Anak Jalanan. Bekalnya sebagai Model majalah pria dewasa tentu saja membuat penampilan pembantu ini menjadi sangat manis dan cantik. Lihat saja penampilannya yang hanya mengenakan baju berkerah lebar di atas memancarkan kecantikan ibu-ibu rumah tangga yang tiada tara.

10. Dewi Persik - Pembantu di Sinetron Centini

Dewi Persik - Pembantu di Sinetron Centini jatuh miskin jadi babu artis

Dari segi penampilan dan keseksian, tentu saja sudah ada berani memungkiri nama Dewi Persik. Meskipun memiliki penampilan seksi dan cantik, ternyata Dewi persik sangat hebat dalam memanipulasi keindahan tubuh dan penampilannya menjadi seorang wanita biasa dari kampung dalam sebagai Centini dalam sinetron dengan judul sama

11. Sandra Dewi - Jadi Babu Cantik di Sinteron Cinta Indah

 Sandra Dewi - Jadi Babu Cantik di Sinteron Cinta Indah paha mulus

Nama Sandra Dewi tentu sangat jelas melekat sebagai salah satu Vampir Indonesia yang tidak di makan oleh usia. Mungkin tidak ada yang ingat awal penampilan artis cantik pada tahun 2007 di SCTV dalam Sinetron Cinta Indah, dimana Dewi Sandra berperan sebagai Indah yang merupakan seorang pembantu yang dicintai oleh seorang duda yang juga Majikannya, Anjas Asmara. 
Loading...

0 Response to "Di Luar Sinteron, Pemeran Pembantu ini Ternyata memiliki Wajah Yang cantik dan Penampilan yang Seksi"