Header Ads

Para Pemeran Cewek Cantik di Film Pirates of Caribbean



Pemain Wanita Seksi yang Bermain di Film Pirates of Caribbean

Dzargon. Seluruh seri film bajak laut dari Pirates of Caribbean memang tidak ada habisnya untuk di ikuti. Kocak-nya karakter Jack Sparrow yang memiliki peran penting dalam dunia bajak laut membuat banyak orang terpesona dan selalu penasaran untuk mengikuti seluruh kisah hidup dari Captain Jack Sparrow, namun sudah dapat dipastikan seluruh kru dan pemanis dalam film tersebut juga seperti Gibs kemudian tentu saja para love interest dan para pemeran wanita yang terlibat dalam pembuatan film. Lantas siap saja wanita cantik dalam film Pirates of Caribbean?

Penelope Cruz (Angelica) - Penelope Cruz pertama kali muncul di film Pirates of Caribbean : On the Stranger Tides. Penelope berperan sebagai Angelica yang merupakan anak dari Black Beard. Tugas Angelica adalah menyelamatkan nyawa ayahnya yang termakan kutukan akan mati di tangan seorang berkaki buntung yang tidak lain adalah Barbossa. Konflik dalam film dimulai ketika Jack Sparrow yang tidak lain kekasih Angelica ternyata juga menginginkan hal yang sama dengan Angelica yakni Air mata Abadi.

Penelope Cruz (Angelica) bajak manis dan seksi artis

Penelope Cruz (Angelica) cewek meksiko Penelope Cruz (Angelica)

Penelope Cruz (Angelica) cewek cantik dan manis

Àstrid Bergès-Frisbey (Syrena) - Cewek cantik dengan wajah fairy tales ini merupakan wanita kelahiran Barcelona, 29 Mei 1986. Wajah cantik wanita berdarah Perancis dan Spanyol ini merupakan seorang model yang pertama kali muncul sebagai Putri Duyung di Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides. Perannya sebagai sebagai seorang putri duyung yang akan diambil air matanya.

Àstrid Bergès-Frisbey (Syrena) di pantai aneh

Àstrid Bergès-Frisbey (Syrena) rok manis

Àstrid Bergès-Frisbey (Syrena) model spanyol cantik


Keira Knightley (Elizabeth Swann) - Karakter yang paling seksi di dunia Pirates of Caribbean. Wajah cantik yang merepresentasikan Elizabeth Swann yang memutuskan untuk menjadi Bajak Laut untuk membantu Will Turner menemukan jati dirinya sampai akhirnya anak dari seorang gubernur ini berubah menjadi raja bajak laut yang berhasil membunuh Jack Sparrow dan mengirimnya ke Locker Davy Jones.

wanita yang jadi bajak laut Keira Knightley (Elizabeth Swann)

Keira Knightley (Elizabeth Swann) kurus tapi minta bayaran mahal

artis cute Keira Knightley (Elizabeth Swann)

Kaya Scodelario (Carina Smyth)Carina Smyth yang diperankan oleh Kaya Scodelario memang sangat cantik dan seksi. Wajah dan bentuk tubuhnya yang sangat sesuai dengan karakter wanita lincah, pemberani dan juga licik sudah mumpuni untuk membuatnya menjadi kandidat bajak laut berikutnya. Putri dari Barbossa kemudian menikah dengan anak dari Will Turner setelah berhasil mengetahui ayah aslinya.

cantik dan tomboy Kaya Scodelario (Carina Smyth)

Kaya Scodelario (Carina Smyth) kurus model manis

Kaya Scodelario (Carina Smyth) legging

Seluruh seri dari Pirates of Caribbean tentu saja tidak akan menarik tanpa kehadiran wanita-wanita cantik yang meramaikan kancah Bajak Laut. Seri Pirates of Caribbean : Death Mane Tales No Story justru masih menyisahkan kisah petualangan dari Jack Sparrow meskipun awal karir dan besarnya nama Jack sudah menemukan titik terang. 

No comments