Header Ads

Foto Soraya Larasati Pakai Tank Top Hitam dan Hot Pant Seksi



Soraya Larasati - Artis FTV cantik Pakai Hot Pant dan Tank Top

Dzargon - Artis cantik yang pernah berkecimpung di dunia FTV ini memang sangat cantik dan terkenal dengan bentuk tubuh yang indah. Ibu ibu cantik kelahiran 11 Juni tahun 1986 memiliki nama Lengkap Soraya Larasati. Wanita ini pertama kali di kenal sebagai seorang model kemudian menjadi artis.

Soraya remaja mulai di kenal sejak dirinya masuk sebagai salah satu Finalis Gadis Sampul tahun 2001 pada saat usinya masih 15 tahun. Setelah menjadi juara, tawaran dalam dunia seni peran kemudian berdatangan kepadanya. Sebut saja sinteron kisah kasih di sekolah yang pernah di bintangi Soraya Larasati pada tahun 2004 ini cukup populer di kalangan remaja. 

Soraya penah menjadi kekasih dari Thomas Nawilis ini kemudian melanjutkan kuliahnya di Universitas Pelita Harapan pada jurusan Jurnalisme Broadcaster. Untuk dunia Modelling, nama Soraya Larasati juga tidak dapat diragukan, apalgi modal wajah cantik dan bentuk tubuh indah membuat karirnya dalam dunia sangat cepat berkembang.

Foto Soraya Larasati Pakai Tank Top Hitam

Soraya Larasati Pakai Tank Top Hitam dan Hot Pant Seksi tonk top hitam

Salah satu foto Soraya Larasati yang paling populer ini pada saat dirinya mengenakan Tank Top Hitam dengan hot Pant Pendek. Karena foto ini, Soraya Larasati pantas dimasukkan sebagai salah satu Artis yang suka pakai Tank Top tapi setelah masuk Islam, Soraya kemudian memutuskan untuk mengenakan pakaian yang lebih sopa bahkan berhijab.

Soraya Larasati Pakai Tank Top Hitam dan Hot Pant Seksi sempit menjepit

Soraya Larasati Pakai Tank Top Hitam dan Hot Pant Seksi ketiak

Soraya Larasati Pakai Tank Top Hitam dan Hot Pant Seksi kulit mulus

Soraya Larasati Pakai Tank Top Hitam dan Hot Pant Seksi cara merawat pantat

Soraya Larasati juga merupakan Artis FTV cantik dan Seksi. Wajahnya yang oriantalis bahkan membuat perannya sebagai wanita tionghoa menjadi semakin kental. Salah satu judul FTV yang pernah ditayangkan di Trans TV berjudul Cina-Aku Cinta Kamu selalu dikenang oleh para penggemarnya. 

No comments