Artis-Artis Cantik ini Memutuskan untuk Masuk Islam dan Jadi Muallaf


Artis Cantik yang Mendapatkan Hidayah dan Masuk Islam

Dzargon - Hidayah memang bisa datang kapan saja tanpa disadari entah dari siapa dan mengapa. Bukitnya beberapa artis cantik nasional di bawah ini memutuskan untuk menjadi muallaf atau berpindah keyakinan untuk menjadi seorang muslimah. Siapa sajakah wanita wanita cantik yang memutuskan untuk masuk islam?

Dian Sastrowardoyo

Nama Dian Sastro merupakan salah satu tonggak bangkit film nasional yang jauh dari kategori populer karena pornografi atau mengekspos sensualitas belaka. Aktingnya pada tahun 200 silam dalam film Ada Apa Dengan Cinta membuat namanya melejit jauh. Di tengah popularitasnya, tahun 2006, Dian Sastro mengambil keputusan yang mengubah hidupnya 100 persen, yakni menjadi seorang muallaf. Masuknya Dian Sastro bertepatan dengan peringatan Isra Mi'raj nabi. Dian Sastro mengaku masuk islam karena ada panggilan hati yang selalu muncul dalam nuraninya.

"Dari hatiku sendiri. Aku kan seorang mualaf. Semangatnya harus lebih tinggi dong. Harus benar-benar saklek dan harus mendalami lebih dalam lagi. Aku banyak belajar dari teman atau buku," aku Dian Sastro kepada awak media.

Dian Sastrowardoyo masuk islam sholat rajin

Renata Kusmanto 

Renata Kusmanto memutuskan masuk Islam sebelum menjalin hubungan pernikahan dengan Fachri Albar yang tidak lain adalah putra dari Achmad Albar. Renata Kusmanto resmi menjadi seorang muallaf setelah mengikuti tuntunan Syahadat dari Masjid Sunda Kelapa. Saat ini Renata mengaku bahagia dengan agama barunya yang menurutnya membuatnya jauh lebih tenang.

Renata Kusmanto masuk islam

Bella Saphira

Bella Saphira Veronica Simanjutak memutuskan untuk masuk Islam pada hari Jum'at tanggal 26 Juli 2013. Artis cantik memutuskan untuk masuk Islam di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Prosesi masuknya Bella menjadi seorang muslim sangat panjang. Bella mengaku mendapatkan ilmu Islam dari Prof Dr Ali Musthafa. Bahkan Bella sudah sering membaca banyak buku yang membahas tentang Islam.

Bella Saphira ganti agama

Marsha Timothy

Marsha Timoti yang terkenal sebagai artis FTV cantik dan istri dari Vino G Bastian memutuskan untuk memeluk agama Islam. Marsha bahkan mengakui bahwa keputusan untuk hijrah yang diambil sama sekali tidak ada hubungannya dengan Vino G Bastian. Marsha mengaku bahwa Agama adalah hal yang paling pribadi dan merupakan panggilan hati bukan hal yang datang karena dipaksakan dan berbentuk Dogma.

Marsha Timothy jadi manis

Natalie Sarah

Natalie Sarah Sianipar adalah seorang model cantik yang wajahnya sudah sering muncul di berbagai majalah dan layar kaca Indonesia. Natalie Sarah sudah masuk Islam sejak bulan Juni 2001 silam. Keputusan yang dipilih tentu saja ditentang oleh keluarga besarnya, namun panggilan dan hidayah telah menguatkan hatinya untuk tetap hijrah meskipun Keluarga besarnya tidak mau menerimanya. Natalia bahkan masih sering mengingat masa-masa awal masuk Islam ketika dirinya harus kucing-kucingan ketika bulan Ramadhan untuk berpuasa. Natalia berupaya keras untuk tetap puasa meskipun tidak sahur karena takut diketahui oleh keluarganya. Ternyata Natalie Sarah juga cantik pakai Hijab.

Natalie Sarah masuk islam cantik dan manis


Angelina Sondakh

Mantan puteri Indonesia, Angelina Sondakh ternyata sudah lama mempelajari agama Islam jauh sebelum mengenal Adjie Massaid. Darmizal, salah seorang pembesar Partai Demokrat, menjelaskan bahwa keinginan Anggelina Sondakh untuk menjadi seorang muslimah sudah ada sejak lama. Keinginan berasal dari hati dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan pernikahan dengan Adjie Massaid.

Angelina Sondakh jadi taubat di penjara dan masuk islam


Bahkan setelah Adjie Massaid meninggal dunia, Anggeline Sondakh masih memeluk agama Islam bahkan saat ini semakin religious. Statusnya sebagai tahanan kasus korupsi ternyata membuat semakin dekat dengan sang Pencipta dan semakin berserah diri dalam agama Islam. Angelina menganggap Islam lebih dari sekedar agama, melainkan cara hidup.







Loading...

0 Response to "Artis-Artis Cantik ini Memutuskan untuk Masuk Islam dan Jadi Muallaf"