Header Ads

Cerita Unik Gal Gadot Dibalik Peran di Film Wonder Women

Cerita Unik Gal Gadot Dibalik Peran di Film Wonder Women

Dzargon. DC akhirnya merilis film yang diangkat serial Komik, Wonder Women dan pemutarannya sudah dilakukan di seluruh dunia secara serentak di bioskop kesayangan anda. Hal yang paling diincar adalah penampilan dari model cantik dan seksi dari Israel, Gal Gadot sebagai pemeran utama WW 2017. Ada banyak pihak yang menyangka proses perekrutan Gal Gadot untuk serial super hero DC untuk menyaingi ketenaran Natasha Romanov yang diperankan Scarlet Johanson di serial superhero Mervel. Yah kedua nya memang masuk dalam kategori Superhero cantik yang sama-sama menarik perhatian.

Lantas, seperti apakah kisah menarik di balik pemilihan Gal Gado sebagai pemeran utama Wonder Women? Berikut ini ulasan dari Dzargon hanya untuk anda penggemar setia Gal Gadot, tapi penggemar yang lain boleh juga sih, pokoknya silahkan baca saja.

Gal Gadot Sengaja Kalah pada Ajang Miss Universe

Siapa yang sangka kalau do'i memang sengaja menolak gelar Miss Universe pada saat mewakili Israel di ajang tersebut.  Gal Gadot yang masih berusia 18 tahun waktu kalah dengan dua alasan kuat yakni tidak pasih berbahasa inggris dan salah kostum. Dua hal teknis yang tidak mungkin dimiliki Oleh seluruh konstentan miss Universe. 

Perlu diingat, Pemilihan Gal Gadot sebagai wakil negara Israel tidak melalui pemilihan langsung namun dari sebuah sistem yang panjang sampai akhirnya Gal Gadot terpilih sebagai miss Israel dan mewakili negara tersebut pad ajang internasional. Tentu saja dua hal ini tidak mungkin kelewatan dalam prosesi seleksi tersebut, terlebih saat ini Gal Gadot bermain dalam banyak film dan tentunya menggunakan bahasa inggris, jadi apalagi jika Gadis cantik Israel tersebut sengaja "menolak" trophy tersebut?

pamer paha mulsu dengan gaun super seksi


Gal Gadot Bertugas di Camp Militer

Cantik, Seksi dan Pintar tentu saja sangat jauh dari kesan keras, namun ternyata Gal Gadot pernah bertugas di camp militer Israel. Negara yang sering terlibat aktifitas militer dengan Palestina ini melibatkan Gal Gadot sebagai warga negara Israel selama dua tahun. Tugasnya sama seperti dengan wamil lain dan tentu saja berpotensi mengalami kontak senjata. Hal ini mungkin jadi nilai lebih mengapa DC Comics sangat tertarik meminang Tentara cantik Israel ini untuk bermain di film Wonder Women. 

Pengalaman militer artis cantik gal gadot


Gal Gadot Bermain Tanpa Stuntman

Tidak hanya Jackie Chan, Gal Gadot juga berani bermain tanpa menggunakan jasa peran pengganti. Lihat saja aksi gaids bertubuh mungil ini ketika mengendarai sepeda motor Ducati mosnter-52R berwarna Hitam. Yah aksi tersebut dilakukan tanpa peran pengganti. Yah sangat wajar untuk kualitas mantan Instruktur keamanan dan keselamatan dari Tentara Israel.

naik motor sport cekwe cantik gal gadot semakin kece badai


Gal Gadot Blind Casting

Pada saat casting peran untuk Wonder Women, pihak penyelenggara casting tidak memberitahukan peran yang akan diberikan kepada Gal Gadot di dalam film. Peran Wonder Women baru disampaikan kepada Gal Gadot pada kurung waktu dua minggu sebelum proses pengambilan gambar perdana berlangsung jadi kebayangkan seberapa cepat Gal Gadot mengadopsi karakter tersebut.

Gal Gadot main di film superhero


Totalitas Gal Gadot

Latar belakang Gal Gadot dalam dunia Militer tentu saja merupakan model utama bagi peran wonder women dalam mempertahankan diri, namun ternyata tidak hanya sampai disitu. Gal Gadot kemudian memperdalam ilmu bela diri sehingga ada banyak variasi gerakan dalam perannya. Tidak tanggung-tanggung, Ilmu pedang, Whu Shu, Jiu Jitsi ala Brazil, Kung Fi, Capoeira bahkan sampai Kickboxing pun dipelajari oleh Gal Gadot untuk peran wanita super kuat di DC Comics.

Totalitas Gal Gadot melatih bokong indah dengan menendang


Sejarah kelam Keluarga

Menjadi wanita sukses ternyata tidak mesti berasal dari latar belakang yang sukses pula. Gal Gadot adalah gadis yang lahir di kota Rosh Ha'ayin yang berasal dari korban yang berhasil dari program pembinasaan pemeluk agam Yahudi yang dikenal dengan nama Holocaust. Kehidupan awal keluarga pengungsian tentu saja sangat susah dan melarat, mereka harus mencari suaka ke Palestina pada masa tersebut. Nama Gal Gadot sendiri diambil dari bahasa Ibrani yang berarti Gelombang di Tepian Sungai. 

No comments