Lebih Jauh Dengan Supermodel Indonesia Avalon Haloho yang Sudah Go Internasional



Gadis 18 Tahun Yang Jadi Supermodel Dunia, Avalon Hona Haloho Sinatubar

Dzargon - Avalon Hona Haloho Sinatubar atau lebih dikenal dengan nama Avalon Haloho mungkin masih asing ditelinga kita, namun tahukah anda kalau Avalon memiliki profesi yang sama dengan banyak supermodel ternama di dunia seperti Alesandra Ambrusio, Adreana Lima, Irina Syah dan Mirande. Nama Avalon menjadi perbincangan setelah menjadi pemenang SUPERMODEL ME session ke dua di usia yang sangat muda yakni 17 tahun. Hal ini menjadi batu loncatan bagi model cantik Indonesia untuk mengejar karirnya di Kota New York.

SUPERMODEL ME merupakan sebuah program hiburan yang berbasis Realita dan merupakan satu-satunya acara di Asia yang menggunakan banyak platform baik TV, Mobile maupun JAringan Internet. Refinery Media adalah sebuah perusahaan dan studio yang menciptakan program in iakan memberikan banyak tantangan kepada seluruh peserta yang terdiri dari puluhan wanita cantik yang sudah menjalani proses seleksi ketat sejak awal. Tujuan adalah memperebutkan hadiah sebesar $20.000 ditambah kontrak satu tahun dari agen model ternama yang berbasis di Hong Kong dan Singapura, hadiah dari sponsor dan menjadi cover model di berbagai majalah Fashion.

Pada awal munculnya acara ini, SUPERMODEL hanya tayang melalui media online yang disiarkan sebanyak 2 kali seminggu yakni pada hari kamis dan selasa yang dikenal dengan sebutan Webisodes dengan durasi tayang 10 sampai 12 menit. Situs SUPERMODEL.tv kemudian membangun sebuah platform sosial media yang menayangkan seluruh emosi dan keseharian model selama menjalani lomba. Kesuksesan merebut hati pengunjung membuat tayangan reality show online ini kemudian ditayangkan melalui saluran televisi berbayar di 27 negara.

Nah pada ajang SUPERMODEL ME Musim 2 adalah ajang yang dilirk oleh gaid berdarah batak-inggris untuk menerjuni dunia modelling. Salah satu modal yang dimiliki Avalon adalah tinggi badan yang mencapai 176 cm dan kemampuan dalam menggunakan bahasa asing membuat langkahnya semakin mulus di SUPERMODEL ME Musim 2. Siapa Avalon? Berikut ini Wawancara esklusif dari Kapanlagi mengenai Avalon Haloho.

Siap yang memperbaiki penyerang Avalon Haloho di pantai pakai lingerie


Karir Model Avalon Haloho

Siapa Avalon Haloho?
Siapa Aku? hmmm ini pertanyaan sulit, saya kesulitan mendeskripsikan diri saya, aku Butet dan tentu saja sangat senang menjadi bagian dari Batak. Saya suka tertawa tapi berhati-hati. Banyak orang yang memuji saya cantik tapi dan tentu saja percaya dengan kemampuan saya sendiri, satu lagi saya suka belajar dari orang-orang dari seluruh penjuru dunia.

Cantik adalah?
Cantik itu muncul dari dalam diri dan akan membuat kamu percaya diri. Personality yang bagus yang muncul dari dalam hati itu yang membuat wanita menjadi cantik.

Apa yang membuat kamu cantik?
Saya suka belajar dan terus berlatih, itulah yang membuat saya menjadi cantik.

Beauty is pain, menurut kamu?
Industri model itu sangat keras dan tentu saja sangat menyakitkan. Seperti kemaren saya harus naik catwalk dengan sepatu ber hak 13 cm. Saya harus sangat berhati-hati supaya tetap terlihat cantik pada saat berjalan dan itu tidak mudah, semuanya tentu saja ada konsekuensi-nya.

Kenapa suka dengan dunia model?
Saya suka dengan dunia ini, awalnya saya sengaja mengikuti sekolah modelling. Saat ini saya ke Jakarta selam 3 bulan untuk tujuan promosi program saya yakni SUPERMODEL ME season 3 yang tayang di saluran KIX. Setelah ikut di SUPERMODEL ME, saat ini saya sudah menjadi model untuk mdeia seperti FIT, Premio, Elle dan Sophie.

Bagaimana sampai bisa masuk di SUPERMODEL ME 2?
Saya mendapatkan informasi dari agency saya di Australia, lalu saya bilang "kenapa tidak?". Target awal sebenarnya hanya masuk sampai lima besar, ternyata bisa jadi juara satu dan tentu saja menyenangkan.

Apa dampak kompetensi SUPERMODEL ME season 2 dalam hidupmu?
Kompetensi ini memberikan banyak ilmu dan keterampilan, banyak memberikan informasi mengenai industri tidak hanya mengenai penampilan luar tapi juga back stage. Bagaimana cara mengatur pola makan, membuat mata tersenyum ada banyak pengalaman berharga yang saya dapatkan dan membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik dan matang di dunia modelling tentunya.

Impian atau karir?
Jalan saya baru saja di mulai. Mungkin saja ke New York

w magazine supermodels x art supermodel tiffany model indonesia darah batak

seksi super model indonesia terbaru

u s a super model v factory supermodel lyrics v factory supermodel mp3 rambut panjang dan manis


top 5 supermodel top 5 supermodels top 50 super model triple m supermodel em berdarah nasional

supermodels 7 martie supermodels 7 martie online supermodels 7-17 dajana supermodels 7-17 images supermodels 7-17 photos paling baik dna manis


Indonesia dan Batak di mata Avalon Haloho

Sekarang tinggal di mana?
Saya pernah tinggal di Bali selama 5 tahun, lalu tinggal di Australia dan masuk dalam salah satu model agency di sana.

Indonesia dalam 4 kata?
Friendly, Relaxing, Amazing food.

Bisa bahasa Indonesia?
Sedikit sedikit, saya mengerti apa yang orang ucapkan hanya saja susah ngomongnya.

Apa yang kamu ketahui tentang suku Batak?
Batak? Mereka suka bermusik dan bermain gitar, suka makan dan minum, tarian Batak itu amazing, saya nggak bisa nari sih, cuman bisa gerakan tangan sedikit.

Sudah pernah mengunjungi kampung halaman?
Tidak, sampai hari ini belum pernah ke sana,tapi saya berencana ke sana, orang tau saya belum pernah mengajak berkunjung ke sana, tapi kalau ada waktu, saya ingin sekali ke sana. Saya ingin belajar budayanya dan cari tau banyak hal tentang Batak.

supermodels 2 zero tolerance supermodels 4 aprilie supermodels 4 kaila model dari darah batak medan

supermodels supermodels 1 martie supermodels 1 martie 2015 online paha mulu savalon haloho

supermodelme 5 supermodelme 5 sirens supermodelme 5 winner supermodelme 6 paling baru

supermodelme 4 episode 7 supermodelme 4 episode 9 supermodelme 4 winner supermodelme 4 xinmsn cari model dengan bayaran mahal


Lebih dekat dengan Avalon Haloho

Apa makanan Favorit kamu?
Saya suka makan pece lele, setiap minggu pasti sempatkan utnuk makan pece lele. Saya suka dengan sambalnya, yah sekarang belajar buat sambalnya. Dullu ibuku pernah buat sambalnya. Sekarang ada keluarga yang tinggal di Depok dan tau cara membuat sambalnya, yah jadinya saya belajar ngulek.

Lelaki impian?
Brad Pitt atau Leanardo Dicaprio, saya suka pria yang atraktif.

Bagian tubuh yang paling seksi?
Saya suka setengah bagian tubuh pada bagian atas, lalu kaku jangkungku saya suka menunjukkan kepada orang lain.

Liburan Favorit?
Saya suka berlbiur ke Bali

Film Favorit?
P.S. I Love You

Lagu Favorit?
Encore by Nicolas Jaar

Jakarta?
Macet tapi ramah

Angelina Jolie?
Amazing, panutan kecantikan saya

Lady Gaga?
Gila, dia kebaikan yang menjadi satu

Justin Bieber?
Oh tidak, saya tidak suka lagunya, saya buka Belieber

Brad Pitt?
OMG, marry me, tapi Anggelina sudah menikah denganya.

Published on B-authentique
Model: Avalon Haloho
Lingerie: Royal Youth & Mellody
Dress: Angelika Jakubas
Photographer: Hania Komasińska

No comments