Jenis Jenis Rok Yang Wajib Ada Dalam Lemari Cewek


Tipe dan Jenis Rok yang Buat Wanita Lebih Seksi Tanpa Harus Buka-Bukaan

Dzargon. Siapa yang tidak mau selalu terlihat cantik dan sempurna dihadapan lelaki atau teman kuliah? Untuk menunjang penampilan tersebut tentu saja dibutuhkan pengetahuan yang mumpuni mengenai fashion dan trending senter hari ini. Hal ini membuat anda harus berburu berbagai jenis pakaian dan busana yang harus selalu tersedia di dalam lemari. 

Salah satu cara tampil cantik di hadapan lelaki adalah menonjolkan salah satu bagian badan menarik bagi lelaki, namun jangan sampai ngeres atau terkesan pamer. Ingat pria lebih tertarik dengan yang tersembunyi daripada yang diumbar begitu saja. Nah sebagai tips sederhana buat ladies untuk menjadi dasar anda dalam mengoleksi rok cantik yang ada di dalam lemari. Rok jenis apa saja, simak rok modish terbaru berikut ini.

Paha mungil dan mulus harga rok murah diskon

Leather Skirt - Rok yang satu adlaah satu jenis yang memiliki bahan kulit. Mungkin tidak merujuk pada bentuknya tapi pada bahannya. Rok jenis ini akan memberi kamu kesan stylish, apalagi kalau rok kulit ini dipadukan dengan kemeja krop dan septau bot berbahan kulit juga. Kesan cowgirl akan tampak kuat pada diri anda.

wanita Leather Skirt

A-Line Skirt - Bagi anda yang memiliki badan yang kecil dan agak curvy, mungkin agak chubby, coba deh pakai A-Line Skirt. A-Line Skirt akan mengembang pada bagian bawah anda sehingga memberikan kesan seimbang dengan badan anda yang curvy.

A-Line Skirt  di jalan cewek manis

Maxi Skirt - Rok panjang adalah barang yang harus ada di dalam lemari wanita loh ladies. Rok Panjang sangat cocok dikenakan pada berbagai acara resmi bahkan sampai keagaamaan. Selain itu, Rok panjang juga akan membuat terlihat lebih tinggi dan jenjang yang so pasti akan menjadi lebih seksi. Kesan ini akan semakin Catchy jika belahan rok terbuka agak panjang sampai setengah ukuran paha, tentu saja akan mempermudah gerakan ladies

harga murah dari rok Maxi Skirt

Peplum Skirt - Rok peplum memilik bentuk unik pada bagian bawah yang mengambang namun ketat. Rok jenis Peplum sangat cocok jika dipadukan dengan atasan dengan sedikit pas bodi atau ketat. Padu padan ini akan membuat anda terlihat lebih kecil dan semakin mungil.

Peplum Skirt terbuka

Pencil Skirt - Jika anda mencari rok yang sangat cocok dengan bebargai jenis bentuk tubuh, Rok Pencil akan membantu busanamu menjadi lebih berbentuk dan tentu saja semakin seksi tanpa harus buka-bukaan. Pencil Skirt adalah trens fashion yang sudah muncul pada tahun 40-an oleh Christian Dior.

Pencil Skirt cewek dan wnaita gadis SMU

Mini Skirt - Buat and ayang memiliki tinggi badan tidak seberapa, Rok Mini akan memberikan aksen tinggi pada tubuh anda. Pakai rok di atas lutut akan membuat kaki kamu terlihat lebih panjang, namun jangan terlalu tinggi alih-alih menjadi pusat perhatian ladies malah diisengi oleh pria dijalanan kalau roknya terlalu tinggi. Bagi anda yang tidak begitu peede dengan kulit paha atau betis anda, memakai Stocking bisa jadi sangat membantu anda.

siapa yang suka pakai Mini Skirt rok mini

Midi Skirt - Tidak semua wanita suka mengenakan rok mini, yah karena kesan seksi sering diidentikkan ke arah jorok. Nah solusinya sangat mudah, Midi Skirt atau Rok Midi bisa jadi pilihan tepat bagi ladies. Rok Panjang di bawah lutut sebaiknya selalu ada di dalam lemari karena rok ini selalu cocok digunakan di berbagai macam acara.

Midi Skirt kesan cantik dan manis

Bandage Skirt - Nah yang stau ini memang terlihat keren karena selalu mengikuti lekuk tubuh si pemakianya atau masuk dalam ketagori Body countur dress. Bandage sendiri sevara harifah berarti perban dengan kata lain, ciri khas dari rok ini memiliki banyak lipatan seperti perban secara horisontal. Rok ini bisa meningkatkan keseksian wanita 100 % loh.

tante cantik pakai Bandage Skirt


Tulip Skirt - Rok yang stau ini memiliki bentuk sesuai dengan namanya yakni kelopak bunga tulip terbalik.Berbeda dengan Bandage Skirt, Tulip Skirt memberikan kamu kesan seksi namun tidak ketat sehingga sangat mendukung sistem pergerak ketika sedang banyak bergerak. Jadi rok jenis ini sangat cocok bagi wanita yang bekerja sebagai event orginizer atau bekerja pada bidang pemasaran.

Tulip Skirt cantik dan manis


Mermaid Skirt - Meskipun memiliki nama seperti mahluk dalam negeri dongen bajak laut, Mermaid Skirt itu memberikan kesan casual dan elegan dalam setiap penampilan wanita. Hanya saja, Mermaid Skirt sedikit agak rempong digunakan dalam aktifitas sehari-hari namun sangat cocok digunakan untuk ke pesta atau ke acara formal seperti wisuda dan ramah tama, semua mata akan tertuju kepadamu.

Mermaid Skirt pakai rok ke pesta


Nah bagaimana? sudah memiliki rencana untuk mengoleksi beberapa jenis Rok yang sudah dijelaskan di atas? Sebagai saran pamungkas dari Artikel ini adalah mulailah membeli rok dari yang paling kamu sukai, pertimbangan kapan akan digunakan sebagainya di jadikan nomor dua kecuali jika kamu harus segara datang kesuatu acara yang isi lemari kamu sama sekali tidak ada yang pas.
Loading...

0 Response to "Jenis Jenis Rok Yang Wajib Ada Dalam Lemari Cewek"