Alasan Cewek Cantik Baby Marharetha Pakai Sering Pakai Gaun, Busana dan Baju Warna Hitam



Alasan Cewek Cantik Baby Marharetha Pakai Sering Pakai Gaun, Busana dan Baju Warna Hitam

Dzargon. Pasti anda kenal dengan artis cantik sekaligus Model Seksi yang bernama Baby Margaretha. Memiliki bentuk tubuh cantik dan seksi, ternyata Baby Margaretha tetap saja tetap memperhatikan banyak sisi dan detil dari setiap penampilannya, seperti sering mengenakan gaun warna hitam Kelam dengan bentuk yang kebanyakan Bodycon Dress dan Baju ketat. Penampilan Baby Maragertha ini bisa dipastikan akan sering muncul dengan busana seperti kecuali pada beberapa event foto tertentu di mana Konsep yang ditanamkan dalam sesi hunting tersebut memang tidak berwarna hitam. 

Busana dan Gaun Hitam dari Baby Margaretha 

Busana dan Gaun Hitam dari Baby Margaretha  dres rok pendek super pendek seksi
 
artis cantik model cantik Baby Margaretha

Baby Margaretha sedang pamer film Baby Margaretha

Baby Margaretha seksi dengan gaun super ketat

10 Alasan Warna Hitam Menjadi Warna Pavorit Para Wanita dewasa dan Cewek serta Model Cantik

Pada zaman dahulu, Warna Hitam merupakan representasi dari warna berkabung sehingga banyak wanita dan artis yang tidak begitu enjoy menggunakan warna ini sebagai warna Utama dalam memilih busana, namun saat ini warna hitam sepertinya menjadi pilihan utama dan yang paling banyak dipilih sebagai warna pavorit dalam peragaan busana.

1. Gaun Hitam Selalu Elegan

Gaun warna hitam sepertinya memiliki sisi ajaib yang terlihat lebih kasual dan juga lebih elegan. Efek mewah biasanya akan lebih kental pada pakaian-pakaian berwarna hitam. Keumungkinan besar ini dipengaruhi oleh banyaknya mobil mewah berwarna hitam sehingga kesan mewah juga melekat pad agaun berwarna hitam.

Hunting tema kasual dan elegan dai gaun seksi Baby Margaretha


2. Efek Langsing dan Slimming dari Warna Hitam

Pada seorang wanita mengenakan pakaian dan busana berwarna hitam akan timbul kesan seksi dengan bentuk tubuh yang kelihatan lebih langsing dari ukuran sebenarnya. Hal ini disebabkan oleh dual yakni yang pertama ilusi optik yang menyebabkan tersamarnya warna bayangan yang menciptakan lekuk tubuh dan yang kedua warna hitam secara sains bukanlah warna melainkan kedalaman suatu objek yang tidak terdefenisi sehingga kesan langsing terbentuk dengan baik.

Baby Margaretha semakin seksi dan cantik pamer paha mulus


3. Good Looking untuk semua warna kulit.

Warna hitam adalah warna yang netral sam aseperti dengan warna putih, sayangnya, warna putih tidak begitu cocok untuk warna kulit hitam, sedangkan warna hitam sangat cocok dengan seluruh tonal warna kulit, maka tidak heran jika hampir ditemukan di seluruh belahan dunia, baik skin toon warna hitam, putih, kuning langsat dan sawo matang.

Siapa nama dari Baby Margaretha dada besar


4. Busana Warna Hitam Selalu Cocok dengan Warna Aksesoris lain.

Warna hitam pada bagian atas dan bagian bawah busana atau sebagai saja akan sealu coccok di padukan dengan warna apa saja, misalnya anda mengenakan celana jenas hitam amaka padu padan bagian atas bisa warna apa saja, begitu pula sebaliknya. Dampaknya kalau dipadukan warna cerah, warna cerah akan tenggelam sehingga kecerahan dapat diredam atau toned down.

5. Dress warna Hitam Wakil Rebelious

Warna hitam adalah campuran seluruh warna dalam dunia seni, seluruh wanr abersatu padu sehingga tidak ada batasan sekat, sehingga warna hitam sangat cocok untuk orang-orang yang bebas dan mewskili kaum pemberontak. Hal ini yang menjadi dasar mengapa komunitas anak Punk dan musis rock sering terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Warna hitam bagi Baby Margaretha menadakan ketidak adaan batas sehingga Baby Margaretha dapat tampil sebebas-bebasnya meskipun tidak sampai memberontak.

Sedang duduk di ban pakai baju ketat Baby Margaretha


6. Cocok dengan paduan jenis pakaian apapun.

Selain cocok dipadukan dengan pakaian dengan warna apapun, salah satu kelebihan warna hitam adalah sangat cocok dipadukan dengan bahan busana dari apapun, baik itu dari wool, sutra, kaos, bludru baik dengan bntuk apapun, T-Shirt, Celana denim Hitam, Leather Jacket atau bahkan Lateks dan akan selalu cocok dengan bahan dan bentuk apapun.

Hot poant super pendek dari artis cantik dan manis Baby Margaretha


7. Gaun Hitam paling cocok untuk Fitted Size.

Seperti yang dijelaskan di atas, warna hitam dapat menampilkan sisi langsing dari seseorang, warna hitam yang menenggelamkan bayangan akan mengurangi banyak lekuk tubuh jika dikenakan dalam bentuk ketat karena menenggelamkan bentuk dan ukuran tubuh.

Baby Margaretha pakai baju kaos super ketat dan seki yang sangat aduhai Baby Margaretha


8. Efek Kalem Gaun Hitam Menarik Perhatian.

Entah mengapa warna hitam termasuk dalam salah satu jenis warna kalem dan sangat menarik perhatian. Jika merah menarik perhatian ada kesan panas di dalam warna merah, namun warna hitam menghasilkan efek lain adalah karena adal efek kalem yang misterius sehingga selalu menarik perhatian.

9. Gaun Hitam cocok dengan segala musim

Untuk Indonesia yang memiliki dua musim membuat pemilihan warna hitam tidak begitu nampak, namun pada beberapa negara maju, warna hitam akan sangat cocok digunakan pada musim apapun. Memiliki gaun berwarna hitam tidak akan membuat anda kehilangan percaya diri karena takut salah kostum dari musim yang muncul.

Skandal basah Baby Margaretha

10. Gaun Warna HItam Paling Banyak di Pilih Artis

Panutan busana seorang wanita tidak lepas dari perkembangan trens yang banyak dibawah oleh para designer melalui pameran yang dikenakan oleh para artis yang terkenal. Hal ini yang menyebakan warna hitam juga sering dikenakan oleh para penggemar artis dan menghasilkan efek domino sehingga kebanyakan gadis sering memilih warna hitam.


Demikian Sepuluh alasan dari model cantik Baby Maragretha mengapa sering mengenakan Gaun da busana Warna Hitam. Hal in tentu berdampak pada bartambahnya aksen dan kesan seksi dapa model yang mulai terkenal pada saat tampil mengenakan pakaian Hitam.
Loading...

No comments