15 Atlit Paling Seksi dengan Ukuran Dada Besar



15 Atlit Paling Seksi dengan Ukuran Dada Besar

Dzargon. Hal yang paling umum dalam dunia atlet wanita adalah munculnya atlit-atlit wanita maskulin yang berotot dan cenderung berbadan kekar dan menyerupai tubuh pria, namun siapa sangka kalau beberapa atlit Wanita justru mampu tampil cantik dan tetap menonjolkan sisi kewanitaan termasuk ukuran dada besar. Jika anda mengenal Gina Carano sebagai salah satu artis cantik di film Fast and Farios yang sangat seksi, ternyata ada sosok ganas yang yangterdiam dalam diri Gina Carano yang ia dapatkan di Ring sebagai salah satu wanita perkasa di atas. Siapa Sajakah Atlet perempuan dan pegulat dengan ukuran payudara tersbesar? Berikut ini ulasan dari Dunia Info hanya 15 atlit seksi yang memiliki buah dada paling besar.
 
 15 Atlit Paling Seksi dengan Ukuran Dada Besar Gina Carano ana Ivanovic Petenis dan atlet
 

15 Atlit Paling Seksi dengan Ukuran Dada Besar
Atlit cantik kita yang peratama adalah Amy Taylor adalah seorang pesepak bola wanita dari Australia. Amy Taylor juga dikenal dengan nama Amy Dugan merupakan salah satu dari daftar artis cantik. Kepandaian mengolah si kulit bundar berhasil membuat masuk dalam Tim senior Australia namun karena kecantikannya, setelah ia menyelesaikan karirnya di dunia Sepak bola, Amy Taylor beralih profesi menjadi model profesional dan juga menjadi presenter olahraga terkenal di Australia.
 
Amy Taylor seksi dan cantik dada besar
 

14. Atlit Bela Diri Seksi - Elektra Knight
Salah satu atlit dan pegulat cantik yang terkenal dalam seni bela diri gabungan Elektra Knight. PAda awalnya, Elektra bukanlah seorang atlit bela diri gabungan akan tetapi dirinya dikenal sebagai salah satu instruktur dan model alata olahraga senam. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari webpersonal dari Elektra, Wanita cantik dan seksi ini menguasai banyak cabang olahraga seperti Karate, BJJ, Kickboxing, Ninjutsu dan Muay Thay. Sang juara, Ronda Rousey selalu berbicara tentang Elektra Knight akan tetapi bukan perihal kemmapuannya di ring melainkan mengenai ukuran buah dadanya yang sangat besar.
 
14. Atlit Bela Diri Seksi - Elektra Knight payudara besar


13. Atlit Pegulat Cantik - Torrie Wilson
Selanjutnya yang masuk dalam daftar atlit pemiliki buah dada besar adalah Torrie Wilson. Wanita cantik berambut pirang ini telah menghabiskan waktu selama 10 tahun di dunia Wrestling namun setelah pension, karena ukurannya yang besar, Majalah pria dewasa Playboy mengontraknya menjadi salah satu model. Berangkat dari sini, Torrie Wilson kemudian menpdatkan banyak tawaran menjadi bintang klip dan pemotretan. Sampai hari ini, Torrie Wilson masih menjadi atlet paling di kenang di dunia WCW dan WWE. 
 
Paha mulus 13. Atlit Pegulat Cantik - Torrie Wilson
 

12. Pemain Tenis Cantik - Vojislava Lukic
Dunai tenis wanita memang selalu diisi dengan wanita cantik, salah satunya adalah Vojislava Lukic. Gadis cantik ini sudah pension di dunia Tenis sejak tahun 2008 kemudian kembali lagi bermain pada tahun 2012 dan akhirnya memutuskan untuk berhenti selamanya dari dunia Tennis. Asa pension dari Vojislava Lukic digunakan untuk mendirikan sekolah tenis untuk pemula dan juga ia menemukan fashion terbarunya dalam dunia modeling.
 
12. Pemain Tenis Cantik - Vojislava Lukic photoshoot
 

11. Atlet Ice Dancer Cantik - Anna Semenovich
Anna Semenovich adlaah seorang wanita cantik dengan ukuran dada besar yang pada awal karinya dimulai dengan menjadi ice dancer, seletah berhenti dari profesinya di dunia olahraga, Atlit cantik ini kemudian beralih ke dunia acting dan tarik suara. Kecantikan wajahnya menjadi modal utama di dunia hiburan dan membuatnya mendapatkan tempat di dunia baru yang ia tekuni.
 
Atlet Ice Dancer Cantik - Anna Semenovich
 

10. Atlit Skater Seksi - Katarina Witt
Katarina Witt adalah salah satu pemain skater dan atilit cantik yang dimiliki negara Panser, Jerman. Selain cantik, atlit ini juga memiliki segudang prestasi, misalnya memenangkan dua medali emas pada ajang olimpiade yang dilaksankan pada tahun 1980, meskipun saat ini Katarina Witt sudah memasuki masa pension dan memiliki usia sekitar 50, Katarina Witt masih dinobatkan oleh banyak media sebagai salah satu atlit wnaita tercantik dan tentunya memiliki dada yang indah bahkan majalah sekaliber Palyboy pernah menggunakan jasanya sebagai model seksi.
 
Wanita cantik 10. Atlit Skater Seksi - Katarina Witt
 

9. Petinju Seksi - Mia St. John
Salah satu dari wanita cantik dan seksi yang bermain di atas ring tinju, Mia St. John adalah wanita yang yang pantas menyabet gelar petinju tercantik yang pernah dilahirkan di atas ring. Ia merupakan salah satu petinju profesional yang bertanding hingga usia 29 pada tahun 1990-an. Pada awal tahun 2000-an wanita cantik yang terdaftar di kelas super bulu kemudian dipanggil sebagai salah satu model dan cover majalah Playboy dan kemudian mengalami kekalahan pad apertandingan terakhirnya pada tahun 2012. Beberapa tahun kemudian ia masih terlihat sangat muda dan tetap cantik. Wajahnya siap meninju anda.
 
9. Petinju Seksi - Mia St. John terbaru pakai Legging
 

8. Petenis Cantik - Victoria Vanucci
Petenis cantik lagi seperti yang sebelumnya, Victoria Vanucci merupakan petenis argentina yang tidak hanya cantik seperti petenis lainya, tapi jug amemiliki bentuk dada yang indah. Setelah mengalami kegagalan di Tennis dunia karena cedera bahu yang di dapatkan, ia kemudian beralih ke dunia modeling dan begitu cepat terkenal karena kehandalan kecantikan alami yang ia miliki. Majalah Palyboy tidak melewatkan dirinya sebagai salah satu model cantik yang menghiasai majalah berlambang kelinci tersebut.

7. Pemain Poker Hot - Jennifer Tilly
Yang satu memang terdengar ganjil, karena dia bukanlah seorang atlit yang berpeluh keringat di lapangan tanding seperti atlit wanita cantik lainnya, namun Jennifer Tilly adalah pemain poker dan seperti yang kita ketahui bersama, ESPN menyiarkan Poker dengan kata lain masih memiliki hubungan erat dengan dunia olahraga naun bukan itu alasannya. Alasanya mengapa Jennifer Tilly disebutkan dalam artikel ini tidak lain karena ukuran dadanya yang besar dan mempesona, selain itu wajah cantik dari Jennifer Tilly memang pantas membuatnya masuk ke dalam kategori ini.
 
7. Pemain Poker Hot - Jennifer Tilly paki jeans
 

6. Atlit Beladiri Seksi - Latasha Marzolla
Salah satu deretan yang cantik yang pernah menjadi cover di Majalah Playboy dan juga menjadi famous model dari dunia olahraga ialah Latasha Marzolla. Namun berbeda dengan atlit lainya, Latasha Marzolla memulai karirnysa sebagai seorang model pada awal tahun 2000-an kemudian mengikuti pelatihan beladiri dan memutuskan untuk memulai karir profesionalnya di dunia beladari pada tahun 2009. Karirnya sebagai model di awal telah menunjukkan bahwa dirinya memang pantas masuk dalam daftar atlit cantik berdada besar.
 
5. Petenis Cantik - Simona Halep
Bagi anda yang hanya mengetahui Maria Sarapova atau Ana Ivanovic sebagai petenis super cantik yang anda kenal, anda tentu sja abukan penggemar olahraga Tenis sebab ada banyak petenis lain yang tidak hanya cantik tapi juga memiliki dada yang segar seperti Simona Halep yang masih mudah dan juga cantik. Simona Halep adalah seorang petenis berdarah Rusia yang memiliki ukruan 34 C atau bahkan 34 DD entalah saya juga tidka pernah mengukurnay sendiri tapi lihat saja bentuknya anda pasti bisa menduga kenapa angak 34 itu muncul.
 
5. Petenis muda Cantik - Simona Halep
 

4. Pegulat Seksi - Natalya Neidhart
Natalya Neidhart adalah salah satu dari anggota keluarga Hart yakni pegulat profesional yang sudah bergulat dari 3 generasi. Keluarga ini lahir dari sebuah daerah texas di Kanda yakno Albertan dan telah dianugrahi bakat gulat secara turun temurun. Ada yang unik dari darah Natalya Neidhart yakni ternyata dunia gulat tidak membuat wajahnya menjadi seram bahkan membuat masuk dalam daftar nomor 4 wanita pegulat cantik dan atlit cantik serta seksi dunia. Tidak percaya silahkan lihat foto berikut dsan beri kesimpulan sendiri.
 
4. Pegulat Seksi - Natalya Neidhart di kasur
 

3. Pegulat dan Artis Cantik - Gina Carano
Gina Carano bahkan lebih terkenal sebagai seorang artis cantik dan seksi di Holiwood dibandingkan karirnya sebagai pegulat wanita cantik dan juga seksi. Hal yang paling menarik adalah ukuran dada dari wanita cantik ini ternyata sangat besar dan juga seksi, bahkan sangat sulit untuk membayangkan dimana buah dada tersebut di taruh ketika bergulat di ring karena untuk berjalan saja seperti benda tersebut sudah cukup berat dan mengayung kesana kemari.
 
3. Pegulat dan Artis Cantik - Gina Carano di atas kasur
 

2. Atlit Jui Jitsu seksi - Michelle Nicolini
Lagi-lagi dari cabang bela diri, Cabang olahraga bela diri seperti behasil membentuk tubuh yang sangat baik bagi para atlit wanita. Michelle Nicolini adalah seorang atlit cantik dan wanita latin Brazil yang sudha lam terkenla memliki bentuk tubu yang cantik dan seksi dengan bentuk pinggul yang menyerupai bodi gitar spanyol. Selain cantik Michelle Nicolini juga memiliki kemampuan yang luar biasa sebagai seorang juara di dunai Jui Jitsi. Jangan pernah bermimpi bisa menyentuh benda tersebut karena tentu saja sekali gerakan pelitir lengan khas Jui Jitsi sudah cukup membuat Michelle Nicolini membantingmu serta meremukkan tulangmu.
 
2. Atlit Jui Jitsu seksi - Michelle Nicolini
 

1. Atlit Bela Diri cantik dan Seksi - Olesha Karringten
Seperti yang sudha saya dikatakan di awal, Martial Art memang berhasil melahirkan atlit-atlit cantik dan juga seksi, Siapa dia ini adlaah Olesha Karringten yang berhasil menempati urutan pertama atlit yang tercantik yang memiliki payudara Indah. Dia memiliki ukraun paling besar di antara seua atlit profesioanl yang kami kenal oleh karean tidak salah jika Olesha Karringten ditempatkan dal posisi pertama dari daftar ini.
 
1. Atlit Bela Diri cantik dan Seksi - Olesha Karringten pakai Legging Ketat dan Bra Sporty
 

Setelh mendapatkan dfatar list Atlit dengan Dada tercantik, kunjungi daftar atlit wanita tercantik yang ada di dunia di situs ini. Atau jika nada punya daftar lain yang belum masuk dalam list di atas silahkan meinggalkan komentar pada kolom komentar pada bagian bawah artikel, ingat no spam yah.

No comments