Superhero Paling Cantik di Dunia Film yang Diperankan Artis-Artis Seksi



Wanita Perkasa Sebagai Super Hero Tercantik dan Paling Seksi di Film

Dzargon. Beberapa superhero wanita di berbadai film di Hollywood memang sudah mendapatkan peran utama dalam sebuah film. Wanita-wanita cantik ini ternyata disetting memiliki kekuatan luar biasa sehingga mampu menjadi pendamping para superhero dalam membasmi kejahatan bahkan sebagain dari mereka berhasil menjadi Sentral atau pemeran dari sebuah film seperti Wonder women, Electra, Supergirl, Katnis, dan Tomb Rider.

Buat kalian yang suka dengan film Superhero tentu saja tidak ketinggalan informasi mengenai keberadaan artis-artis cantik tersebut. Siapa sajakah superhero cantik tersebut? Apasajakah kekuatan dan peran yang mereka miliki? kemudian siapa sajakah artis yang beruntun memainkan peran tersebut, berikut ini Dzargon sajikan dalam artikel Superhero Paling Cantik di Film yang diperankan Artis cantik. Urutan tersebut bukanlah indikator kekuatan superhero wanita tersebut tetapi hanya disusn menutu Abjat.


Superhero seksi yang diperankan artis cantik Scarlet Witch Wonder women Mystique Black widow super women super girl

Si Dingin Alice di Film Resident Evil the Series oleh Milla Jovovic

Film yang digarap dan diangkat dari sekuel sebuah Video Game dengan judul yang sama yakni Resident Evil mengambil sebuah settingan film di era tahun 1998 sampai saat ini. Film ini berkisah tentang sebuah perusahaan bernama Umbrella yang ingin menciptakan sebuah Virus yang dapat menyembuh penyakit Folio dan Lumpuh atau bahkan meningkatkan kemampuan seseorang ternyata bermutasi dan bahkan mengambil alih kontrol dari seseorang.

Visur T yang diciptakan ternyata sangat kuat dan tidak dapat dikendalikan oleh gen manusia kecuali Alice yang diperankan oleh Milla Jovovics. Perusahaan Umbrella kemudian mengincar gen dari Alice untuk dijadikan bahan percobaan dan menghalalkan segala secara. Alice yang menjadi kuat  kemudian melakukan perlawan dan suasan seluruh dunia yang terserang virus membuat sequel menjadi film Action-Horor modern yang selalu dinantikan.

Kemampuan Alice: Kecepatan, Lincah, Penyembuhan Diri

Superhero seksi Alice dalam film Resident Evil

Si Seksi Natasha Rumanoff a.k.a Black Widow di film Avengger oleh Scarlett Johansoon

Natasha Rumanoff a.k.a Black Widow adalah seorang agen setia dari S.H.I.E.L.D yang memiliki pekerjaaan sebagai Double agen. Black Widow di Plot sebagai seorang wanita super spy (mata-mata) yang mampu melakukan penyusupan langsung ke daerah lawan, cerdas dan kemampuan fisik yang lincah, akrobatik serta tangguh.

Black Widow diperankan oleh Artis cantik yang pernah bermain dalam film Home Alone, Scarleet Johanson memang sangat pantas. Karakter cerdas yang tidak hanya muncul dalam satu film tapi juga di Sequel Iron Man sebagai Natasha Rumanov yang bekerja sebagai Sekertarsi Pribadi dari Tony Stark dan juga di film Series Captain Amerika yang membantu Roger untuk keluar dari perangkap Hydra yang menyusup ke tubuh S.H.I.E.L.D.

Kemampuan Black Widow : Mencuri Informasi, Menyamar, Lincah dan Cerdas

Artis cnatik dan Seksi pemeran Black Wido Superhero cantik dan seksi

Si Liar Cat Women di Dark Knigth Rises oleh Anna Hathaway

Ada banyak misteri tentang kepribadian dan kemampaun dari Cat Women yang muncul sebagai women partner dari Batman. Pakaian hitam dan aktif pada saat malam hari ternyata tidak membuat sosok Cat Women sebagai wanita superhero sejati dengan perilaku baik. 

Cat Women yang dipernakan oleh anna Hathaway pertama kali muncul pada film the Dark Knigth Rases yang menjadi partner dari Bat Man dalam beraksi. Cat Women ternyata memiliki dua kepribadian yakni wanita biasa dan juga manusia Biseks. Sungguh sangat disayangkan karakter superhero yang satu ini harus dijauhkan dair jangkauan anak-anak.

Kemampuan Cat Women : Atletis

Anna Hathaway  pemain yang mebintangi Cat Women


Si Panas Elektra Natchios di Film Eletra oleh Jennifer Garner

Elektra pertama kali diperkenalkan dalam film Daredevil salah satu superhero yang buta namun dalam sekuel tersebut Elektra meninggal. Sosok Elektra ternyata memiliki cerita khusus sampai dirinnya menjadi pembunuh bayaran kemudian beralih menjadi pelindung dari target operasinya. Elektra salah satu karakter wanita tangguh tanpa bakat dan hanya didapatkan melalui latihan.

Elektra yang diperankan oleh Jennifer Garner dalam film berjudul Elektar merupakan seorang wanita yang lahir dari keluarga kaya namun ia harus kehilangan ibunya pada saat usiany amasih muda. Kehilangan yang sangat memukul ini membaut Elektra tumbuh menjadi seorang yang rusak dan bahkan bekerja sebagai pembunuh bayaran. Karakter kemudian berubah ketika targetnya seorang wanita yang mengingatkan dirinya pada ibu dan bapaknya kemudian beralih menjadi pelindung dari Abby

Kemampuan Elektra: Lincah, Energik

Jennifer Garner cantik Seksi artis dan superhero kuat

Invisible Women a.k.a Susan Richard di film Fantastic Four oleh Jessica Alba 

Susan "Sue" Storm Richard (Nama Richard didapatkan karena dalam kisah ini ia menikah dengan Fantastic Man bernama Richard) adlaah seorang wanita cerdas, ilmuwan yang pada awalnya tidak memiliki kemapuan superhero. Karakter fiksi ciptaan Marvel ini kemudian mendapatkan kekuatan setelah dirinya terpapar badai Kosmik dari Matahari.

Invisble Women yang diperankan oleh Jessica Alba diceritakan mendapatkan kekuatan superhero setelah terpapar badai cosmic dari matahari. Kemampuan adalah membuat efek Prymary deal Elektromagnetic Wave yang dapat membuat cahaya menembuh dirinya sehingga tidak terlihat (Invisble) dan juag menciptkan sebuah medan yang dapat menyentuh benda.

Kekuatan Insible Women: Menghilang dan Menciptakan Medan Elektromagnetik
Superhero Seksi diperan Jessica Alba Invisble Women

Invisible Women a.k.a Susan Storm di New Fantastic Four oleh Kate Mara 

Hampir sama cerita sebelumnya, film Fantastis kemudian diramake dengan karakter yang jauh lebih mudah agar dapat menciptkan sequle baru dari Fantastic Four. Tidak banyak perbedaan yang muncul selain dari sisi cerita, hanya dalam sequel ini Kate Mara mendapatkan peran sebagai Invisibel Women tidka mendapatkan badai cosmic dari Matahari tapi dari sebuah Bintang Mati yang juah setelah timnya berhasil menciptakan singularitas ruang dan Waktu.

Kekuatan Insible Women: Menghilang dan Menciptakan Medan Elektromagnetik

Invisible Women a.k.a Susan Storm di New Fantastic Four oleh Kate Mara  paha mulus seksi superhero


Jean Grey di Film X-Man oleh Sophie Turner

Jean Grey adlaah salah satu karakter Terkuat di serial X-Man. Mutan level 5 ini bahkan berhasil membuat Wolfverin jatuh cinta. Pada awalnya Jean Grey yang ditemukan oleh Charles Xavier adalah mutan lemah dengan kekuatan Telekinesis hampir sama dengan Professor Charless Xavier. MAsuk dalam sekolah mutan, Jean Grey kemudian mendapatkan kekuatan Pheonix yang dapat memisahkan suatu partikel sampai Tingkat Sub Atom

Jean Grey diduga mati ditangan Wolverin ternyata masih hidup dan terus terbang dalam bentuk sub atomik. Karakter yang diperankan oleh Sophie Turner ini kemudian bangkit dan kematian dan bertahan bahkan di luar angkasa sekalipun. Pada serial Comic Jean Grey yang mampu mengalahkan Galactus setleh Hulk sudah tidak berdaya.

Kempauan Jean Grey : Telekinesis

Jean Grey di Film X-Man oleh Sophie Turner Seksi

Katnis Everden di film Hungger Game oleh Jennifer Lawrance

Katnis Eveenden adalah tokoh fiktif yang muncul di sequel the Hungger Game. Film yang bertema dunia rill namun menyerupai Amerika bagian bernama Paenm bercerita ketika pemberotakan yang dilakukan untuk menggulinkan pemerintah Panem gagal. PAnem kemudian membagi seluruh negara dalam 12 Distrik dan membuat sebuah Turnamen mematikan yang bernama el-Capitol

Nama Katnis yang diperankan oleh Jennifer Lawrance muncul menggantikan Adiknya yang dipilih secara acak dalam Hungger Games dimana seluruh peserta harus bertarung sampai mati di alam bebas dan hanya akan menyisahkan satu pemenang. Mengetahui bahwa adiknya pasti akan mati, Katnis kemudian memutuskan untuk menggatikan adiknya dan terpilih sebagai pemenang. KAtnis salah satu tokoh wanita dalam film yang tidak memiliki kamampuan khusus kecuali hasil dari lahitan keras.

Kekuatan Katnis Everdeen : Petarung handal

Katnis Everden di film Hungger Game oleh Jennifer Lawrance Paha mulus

Lara Corft dalam film Tomb Raider oleh Anggelina Jolie

Lady Lara Corft adalah seorang bangsawan inggris yang bekerja sebagai seorang arkeolog berkebangsaan inggris. Karakter Lara Croft pertama kali diperkanlan dalam serial Video Game sterkenal berjudul Tomb Raider kemudian ceritanya dianggkat dan dijadikan sebuah alur film yang dibintangi oleh artis seksi Anggelina Jolie.

Lara Croft yang kehilangan ayahnya merasa sangat terpukul dan berlatih agar bisa menjadi seorang arkeolog handa. Pada sekuel film Tomb Rider, Lara Croft digambarkan sebagai wanita tangguh dan teraltih terutama kepandaiannya dalam menggunkan senjata api, ketahanan fisik dan kecerdasan matematis yang didapatkan dari ayahnya, hanya saja dia tidak memiliki kemampuan super tapi masuk dalam kategori wanita super seperti Elektra, Katnis dan Black Widow

Keahlian Lara Croft : Penggunaan Senjata dan Ketahanan Tubuh
Paha mulus Lara Corft dalam film Tomb Raider oleh Anggelina Jolie pakai tanktop


Si Jenius Agen Hill di Avengger oleh Coby Smulder 

Tidak semua tokokh utama dalam film superhero marvel "the Avenger" memliki kemapuan super. Banyak diantara mereka yang telahir biasa-biasa saja namun masih mendapatkan tempat di dalam tim, salah satunya adalah ada Agen Hill yang selalu ada dalam serial the Avengger, meskipun dirinya tidka dibekali kekuatan Istimewa.

Agen Hill yang diperankan oleh Coby Smulder adalah seorang agen senior yang dipercaya sebagai sekertaris dari S.H.I.E.L.D lalu setelah bubar, Hills kemudian dipercaya kembali menangani "the Avenger" karena kepandaian dan integritasnya dalam tim. Meskipun agen Hill sama sekali tidak dibekali kemampuan super namun dirinya selalu mendapatkan peran penting dalam organisasi dan patut diperhitungkan.

Kemampuan: Organisasi

Si Jenius Agen Hill di Avengger oleh Coby Smulder  tampil seksi dengan gaun hitam panjang

Raven Darkholme a.k.a Mystique di X-Man oleh Jennifer Lawrance

Mystique dalam serial X-Men adalah Raven Darkholme merupakan mutan generasi pertama dan sekalgus sahabat dari Professor Carles Xavier. Raven memiliki kemampuan unik yakni dapat menirukan wujud orang lain baik dari segi fisik maupun suara. Selain dari kemampuan tersebut Mystique mempunya daya regeranasi dan Anti aging mirip mirip dengan Wolverine meskipun tidak cepat akan tetapi dari seluruh series yang pernah di tampilkan Mystique masih terlihat mudah sedangkan Professor X dan Logan sudah menua.

Kekuatan tempur Raven atau Mytique sebenarnya tidak hebat namun karena kemampuan meniru orang lain, Raven selalu mendapatkan peran penting bahkan di X-Men the day Past Futura, Raven menjadi Central dari film tersebut. Jennifer Lawrence yang sudah malah melingtang di dunia Super hero dinilai sebagai sosok yang tepat memerankan karakter dari Raven.

Kekuatan Myqtique : Berubah wujud, Regenerasi, Menghambat penuaan, Kelincahan super, Multilingual, Keterampilan akrobatik, Ahli penyusupan dan Ahli tempur.

Raven Darkholme a.k.a Mystique di X-Man oleh Jennifer Lawrance seksi hanya dengan cat berwarna biru

Psylocke di X-Man oleh Olivia Munn

Psyloke diperankan oleh Olivia Munn memiliki kemampuan untuk membaca Fikiran orang lain dari jarak jauh. Kemampuan lain dari Psylocke adalah mampu untuk mengendalikan kekuatan orang pada saat mengambil alih pikrian orang lain. Kekuatan mutan telekinesis turunan dari kekuatan Carles Xavier. Selain kemampuan telekinesis, Psylocke memadukan kemampuannya dengan kemampuan Beladiri dan keahlian menggunakan pedang.

Kemapuan Psylocke : Mengendalikan Fikiran dan Telekinesis


Psylocke di X-Man oleh Olivia Munn  paha mulsu superhero cantik

Anna Marie a.k.a Rouge di film X-Man oleh Anna Paquin

Anna Maria yang dikenal dengan nama Rogue memiliki kemampuan menyerap jiwa orang lain. Proses menyerap jiwa tersebut didapatkan melalui bersentuhan kulit. Dampaknya bahkan sangat buruk bahkan untuk Mutant Sekelas Wolverine. Rogue tidak mendapatkan keuntungan energi dan menjadi bertambah kuat dari jiwa yang diambil dari lawannya namun dalam kondisi lama orang yang dientuh bsai sampai mati. Anna MArie sendiri diperankan oleh Anna Paquin dan pertama kali Muncul di X-Man the Last man Standing.

Kekuatan Rogue : Menyerap Jiwa dan daya Hidup orang lain.

Anna Marie a.k.a Rouge di film X-Man oleh Anna Paquin seksi dengan baju Bunga-bungan superhero wanita cantik

Storm di X-Man oleh Halle Barry

Perawakan tinggi, Misterius, berambut putih tentunya seksi adalah sosok fisik dari tokoh Fiktif ciptaan Marvel, yakni Storm. Storm pertama kali muncul dalam film serial film X-Man sebagai salah satu pengajar senior di Sekolah Mutan yang didirikan oleh Charles Xavier. Karakter Storm dingin dan mampu mengendalikan cuaca dan menciptkan Thypon. Sosk ini diperankan oleh mantan pemeran Cat women yakni Halle Barry.

Kekuatan Storm : Mengendalikan Cuaca


Kara Zor-el a.k.a Supergirls di film Supergirl the Series oleh Mellisa Benoist

Supergirl bukanlah sosok asing bagi para penggemar  DC comik. Supergirl atau Kara adalah sepupu dari Supermen anak dari Zor El yang merupakan kaka dari Kal-el yang merupakan kakan dari Supermen. Supergirl mendapatkan kekuatan dari planet asalnya Krypton yang dikirm ke bumi pada usia 12 tahun. DC belum merilis film the movie dari seri Supergirl namun saat ini bersama dengan Flash Supergirl sudah menyelamatkan dunia dari serial TV dan diperankan oleh Mellisa Benoist


Kekuatan Supergirl: Terbang, Super Power Body dan Laser

Mellisa Benoist sebagai Supergirl cantik dengan paha mulus

Wanda Maximoff a.k.a Scarlet Wicth di film Avengger oleh Elizabeth Olsen

Karakter Wanda Maximof adalah mutan yang berasal dari dunai X-man kemudian diadopsi oleh Avenger sebagai seorang pelarian dari Cosova, Serbi Montenegro. Wanda Maximoff dan Kakanya Kembarnya Quick Silver merupakan mutan yang ditemukan terlebih dahulu oleh Hydra yang hendak dimanfaatkan untuk melawan Avengger. Terbalut dendam dengan perusahaan Strak yang telah membunuh banyak nyawa dari senjata buatan, Scarlet Witch kemudian berhasil membua tperpecahan di dalam Tubuh Avenger.

Wanda Maximoff dikenal sebagai Scarlet Witch karena memiliki kemampuan telekinesis jarak dekat dan bisa menciptakan medan elektromagnetik yang digunakan untuk bertahan dan menyerang. Karakter lugu, polos dan mudah dipengaruhi melekat pada tokoh Scarlet yang akhirnya berbalik menjadi Avengger karena sadar kalau dirinya berada di piahk yang salah. Karakter Wanda Maximoff diperankan oleh artis cantik dan juga seksi Elizabeth Olsen

Kekuatan Scarlet Witch : Telekinesis

Wanda Maximoff a.k.a Scarlet Wicth di film Avengger oleh Elizabeth Olsen superhero seksi dan cantik

Wonder Women di film Batman Vs Superman oleh Gal Gadot

Serial dari Wonder women akan ditayangkan perdana pada tahun 2017 namun kisahnya sudah mengambil bagian dalam film DC yang berujudl Batman Vs Superman. Dalam film tersebut sebenarnya Wonder women memiliki karakter duek dan tidak ingin terlibat dengan uruasan serta perang yang dilakukan oleh manusia, namun ternyata ia kembali harus turun tangan ketiak mayat dan manusia Kryton OZ berahsil dihidupkan oleh Luther. 

Tidak banyak peran dan karakter yang dimunculkan dalam film tersebut namun tampaknya DC sengaja membuat penasaran para penonton agar menonton sekuel Wonder Women pada tahun berikutnya. Gal Gadoot pun didapuk sebagai pemeran Wonder women memang memiliki tubuh atlethis dengan wajah cantik dan klasik. Pakian yang digunakan tidak lagi berwarna merah seperti pakaian ala Amerika karena dalam ceirta tersebut Wonder Women sebearnya adalah keturunan dari Dewi Yunani.

Wonder Women di film Batman Vs Superman oleh Gal Gadot paha mulus Gal Gadot pakai rok super pendek

Demikian artikel mengenai kumpulan dari Superhero-superhero cantik dan Seksi di dunia film. Meskipun beberapa wanita tidak termasuk dalam kategori wanita yang memiliki kemapuan super namun karakter sudah cukup untuk ukuran wanita biasa sehingga layak untuk dimasukkan dalam katageri Superhero Female versi dzargon.
Loading...

No comments