Header Ads

Inilah Superhero Hebat dengan Baju Armor dan Teknologi Canggih Meski Tanpa Kekuatan Super

Inilah Superhero Hebat dengan Baju Armor dan Teknologi Canggih Meski Tanpa Kekuatan Super

Dzargon. Keberadaan superhero dalam dunia film memang menjadi daya tarik sendiri yang mampu menarik perhatian yang sangat besar. Beberapa tokoh di bawah ini adalah adalah karakter superhero yang tidak memiliki kemampuan super namun cukup hebat karena kerja keras dan usaha sehingga mampu masuk dalam deretan superhero hebat. 

Siapa sajakah mereka, berikut ini adalah kumpulan Superhero Hebat dengan Baju Armor dan Teknologi Canggih Meski Tanpa Kekuatan Super. Kekuatan yang mereka sangat beragam mulai dari kecerdasan dan artificial armor sampai pelatihan khusus untuk meningkatkan kemampuan bertarung meskipun dibatasi oleh banyak hal.



1. Batman a.k.a Bruce Wayne

Bruce Wayne adalah seorang tokoh fiktif yang dicitakan oleh DC comic dengan karakter superhero manusia Kelelawar atau Batman. Berbeda dengan Spiderman yang memiliki kemampuan dan kehebatan laba-laba dalam wujud manusia, Batman sama sekali tidak memiliki kemampuan super hanya mengandalkan peralatan super canggih yang dikembangkan oleh rekannya Butler.

Bruce Wayne memutuskan menjadi superhero setelah sebelumnya menyaksikan ibu dan ayahnya mati ditembak oleh seorang perampok dihadapan matanya karena pihak kepolisian di Gotham City yang yang lambat menangani masalah. Batman sangat terkenal dengan pisau Batman dan juga Mobil Hitam Batcar.

Wallpaper batman Bruce wayne superhero lemah tanpa kekuatan hebat

2. Black Widow a.k.a Natasha Rumanoff

Black Widow adalah double agen yang dilatih oleh organisasi penjaga perdamaian dunia S.H.I.E.L.D. Black Widow sangat pandai berperan sebagai double agen namun sangat loyal terhadap S.H.I.E.L.D. Setelah S.H.I.E.L.D dibubarkan, Black widow kemudian bergabung dengan Avengger dan sering terlibat membantu para tokoh-tokoh avenger padahal dirinya sendiri tidak dibekali kemampuan super. Sacrlett Johanson yang didapuk memerankan Natasha Rumanof berhasil membuat karakter Balck Widow menjadi superhero cantik dan juag hebat

Superhero cantik Scarlett Johansson Sebagai Natasha Rumanoff a.k.a Black Widow pakai Lateks

3. Daredevil a.k.a Matt.

Daredevil digambar sebagai sebagao rang keterbatasan penglihatan sejak kecil karena kecelakaan yang mebuatnya harus kelihatannya fungsi dari organ matanya akan tetapi dampak lain dari limbah kimia tersebut adalah menajammnya ke empat indra yang tersisa seperti pendengaran. Matt kehilangan bapaknya ketika kecil karena dibunuh oleh sekelompok penjahat karena bapaknya yang seorang petinju tidak mau mengalah dalam sebuah pertandingan tinju.

Sejak kejadian yang menimpah ayahnya, Matt berjanji dalam dirinya untuk menumpas kejahatan dan bersembunyi di balik bayangan nama Daredevil atau "Man without fare". Daredevil memnafaatkan kelebihan Indra pendengarannya dan berlajar keahlian beladiri secara autodidak dengan senjata tongkat has yang digunakan oleh orang buta dan mengenakan topeng merah berbentuk iblis seperti dengan nama devil yang melekat pada namanya.

kekuatan dari daredevil

4. Green Lantern

sesuai dengan namanya, Green Latern adalah salah satu Superhero Pria yang mengenakan baju dan topeng berwarna Hijau yang ptidak memiliki kekuatan luar biasa atau lahir sebagai manusia biasa. film yang dirilis pada tahun 2011 ini menceritakan bahwa kekuatan yang didapatkan Green latern berasal dari cincin yang ia gunakan namun harus disertai dengan keinginan kuat untuk mengalahkan lain.

Superhero lemah tanpa kekuatan super Green Lantern

5. Iron Man a.k.a Tony Strak

Siapa yang kenal Superhero yang satu ini yang merupakan salah satu dari Pusat perhatian dari seluruh superhero yang ada. Tony Stark adalah anak dari seorang Ilmuwan dan pencipta teknologi perang nomor satu Ameriak Serikat yakni Howard Stark. Tony Stark terkenal kepandaiannya dalam bidang fisika, teknik, dan coding bakan berhasil membuat motor pertama di usia 4 tahun. Tony Stark sendiri adalah manusia tanpa kekuatan bertarung yang mumpuni.

Iron Man Mark I pertama kali diciptakan Tony Stark pada saat dirinya disandra oleh para penjahat perng di Afganistan (versi komik menggunakan Vietnam). Tony Stark yang diminta untuk membuat senjata secara paksa ternyata merancangBaju Zirah besi dengan teknologi apa adanya dan diberi nama Iron Man Mark I. Setelah bebas dari Afganistan dengan Mark I, Tony stark kemudian mengembangkan Iron Man dengan Sistem Operasi yang dikendalikan oleh artificial intelegnesi bernama J.A.R.V.I.S, namun setelah JARVIS bertransformasi menjadi Vision, Tony Memnggunakan FRIDAY sebagai A.I.

Iron Man superhero terkuat di Dunia

6. Nite Owl

Nite Owl mungkin tidka begitu terkenal karena cerita yang dibesut dalam film Watchmen adalah superhero gagal alias aneh. Nite Owl belum pernah muncul secara sendiri meskipun pernah muncul sevagai cameo di serial Batman adalah seorang biasa yang dilengkapi dengan baju zirah besi yang membaut lebih tahan peluru. Kehadiran dari dr. Manhattan membuat suasana perang dingin semakin memburuk. Berhubung film ini berat jadi mimin agak susah memberikan gambaran tentang Nite Owl, kalau dapat file film ini nanti dinonton ulang deh terus ulasannya diulang.
 
Nite Owl adalah superhero berkelakuan buruk

7. Robocop a.k.a Alex Murphy

Cerita Robocop bersetting dunia yang kacau balau di Amerika Serikat pada tahun 2028 dimana perusahaan multinasional Omnicop berusah menciptakan robot penjaga perdamaian. Dalam upaya pembuatan robot berbasis Drone yakni tidak dikendalikan oleh manusia langsung melainkan remote membuat banyak simpatisan yang mengambang robot tersebut tidak manusiawi. Ameriak Serikat kemudian melarang penggunaan Drone dalam bentuk Undang-undang Dreyfus.

Omnicoorp kemudian berupaya menciptakan robot yang langsung digerakkan oleh orang yang ada di dalamnya, proposan ini kemudian diterima oleh Polisi Cyborg kemudian Alex Murphy yang bertugas sebagai detektif di Polisi Detroit sekarat dalam upaya membongkar kasus penjualan obat terlarang berskala besar. tubuh setangah mati dari  Alex Murphy kemudian dijadikan bahan percobaan untuk menjadi Prototipe dari Robocop dengan kondisi hanya memiliki kemampuan hidup dari Organ dalam yang belum rusak.


7. Robocop a.k.a Alex Murphy polusi yang terkenal tanpa pungli

8. Ant-man a.k.a
Ant-man adalah sebuah pakaian yang memiliki kemampua untuk membuat tubuh pemakaian berubah ukuran baik menjadi kecil dan besar. Penemunya tidak lain dari Hank Pym yang merupakan antan Ilmuwan dari SHIELD sehingga sangat erat antara hubungan antara Avenger dan Ant-Man. Hank yang merasa teknologi ciptaan berbahaya kemudian bersumpah untuk menyumbikan seumur hidup.

Kostum Ant-Man kemudian terbongkar setelah salah seorang anggota keluarga, Luys dari Pyn ditangkap pada saat merampok dari sebuah bank. Pyn Menggunakan Pakaian tersebut untuk membuat Luys bebas dari penjara. Dalam credit title di akhir film Ant-Man, menujukkan bahwa Ant-Man sudah diketahui oleh Capatian Amerika, Roger yang membatasi Kostum tersbeut dari si jenius Tony Stark.

Baju Superhero yang bisa masuk ke rok cewek dan mengintip sesuka hati 
Demikianlah kumpualn dari Superhero yang tidak dibekali kekuatan super namun hanya mengandalkan kecerdasan, kerja keras dan bantuan teknologi. Jika anda memiliki refenrsi lain tentang superhero yang tidak memiliki kemampuan super tanpa Armor dan teknologi canggih, silahkan tinggalkan komen agar artikel dapat diupdate. Terima kasih.

No comments