Header Ads

10 Tanda Pasti Dari Cewek Cabe-Cabean

10 Ciri Khas Cewek Cabe-Cabean

Dzargon. Fenomena Cabe-cabean memang tidak ada habisnya, namun jika dicermati lebih baik, ternyata Fenomena Cabe-cabean hanya terjadi daerah suburban yang berada di kota-kota besar. Mengapa cabe-cabean banyak di daerah sub-urban dibandingkan di pusat kota atu di desa?

Kebanyakan dari cabe-cabean berasal dari keluarga dengan ekonomi lemah ke bawah yang sedang berusah amencari hidup di kota-kota besar. Pergaulan, lingkungan, gaya hidup dan kondisi ekonomi adalah penyebab utama dari fenomena ini. Kehidupan kota yang Keras, Glamour dan update sedikit banykanya telah mempengaruhi keinginan mereka untuk merasakan hal yang sama di lain pihak kondisi ekonomi dan lemahnya kontrol sosial di daerah perkotaan menjadi kombinasi yang baik untuk membuat bergaya sok glamour agar tidak kuper bak artis cantik.

Berbeda halnya dengan mereka yang tinggal di desa. Ada banyak faktor yang menghambat tumbuhnya cabe-cabean seperti kontrol sosial yang masih bekerja, karena gunjingan bagi mereka yang tampil di luar kebiasaan akan menahan laju pertumbuhan cabe-cabean. Lantas bagaiaman cabe-cabean tersebut? berikut ini ciri-ciri cabe-cabean versi Dzargon.

Cabe-cabean ABG labil remas-remasan di remas
www.fourlook.com - Gambar hanya Ilustrasi (lagian pasang foto pake gitu amat)


Cabe-Cabean pakai Behel Gigi Buat Gaya

Entah sejak kapan Behel dijadikan trend dan Fashion padahal "Sengkeling" sejatinya merupakan teknik perbaikan postur gigi dengan memasang kawat di sekujur gigi. Teknik ini sangat sakit dan harus dilakukan dalam kurung waktu yang cukup lama oleh karena itu tidak banyak orang yang ingin memasang sengkeling bahkan ada sebagian orang yang sudah memasang namun dengan sengaja melepasnya karena gangguan.

Namun uniknya, biaya pemasangan yang mahal dianggap oleh cabe-cabean sebagai "Prestise" terseniri dimana tidak semua orang bisa mengeluarkan uang untuk gigi. Sangkin anehnya, agara tetap terliahat memakai behel mereka bahkan terkadang memakai behel murahan yang bisa dicopot dengan harga 50-an.

cewek cantik cabe-cabean


Cabe-Cabean Malam Munggian Pakai Make Up

Cewek cabe-cabean biasanya pada malam minggu akan pake make up tidak peduli ada atau tidaknya rencana. Jiak biasanya orang pakai make-up ke kondangan atau sedang ke mal, cabe-cabean malah rutin pakai Make-up, yah tau-tau aja tiba ada prince yang ngajakin nge date atau paling banter nongkrong di ujung gank.

Cabe cabean sukan Bonceng Bertiga sampai Berempat

Boncengan 3 adalah ciri-ciri utama dari cabe-cabean, entah mengapa kondis sangat melekat pada sekumpulan cewek ababil. apalagi kebanyakn dari mereka bonceng bertiga tampa tujuan hanya keliling kampung pamer paha yang kadnag belangnya lebih luas dari warna kulit aslinya. 

Ayu ting ting jessica Iskandar dan anggel caremoy seksi


Cabe-cabean suka kebut-kebutan

Entah mengapa, cabe-cabean yang sudah menjengkelkan dengan bonceng bertiga, mereka malah sering kebut-kebutan, parahnya lagi mereka kebut-kebutan bukan di jalan raya tapi di gang, di lorng meskipun dah dibilangin masih saja ngeyel, yah namanya saja cabe-cabeannya yah kalau mau denger paling kerjaan ngaji, sholat, belajar.

Cabe-cabean suka kebut-kebutan suka keliling kampung


Cabe-cabean Update Sesuatu Setiap Lima Menit

Entah mengapa kelompok cabe-cabean selalu merasa penting, sangking parahnya mereka sering update status di Facebook. Ya kali kaalu statusnya pening kalau cumak masalah cicak di dinding sampai kasus celana dalamnya yang bolong ilang kan enggak banget, tiap 5 menit update status kaya pengen banget kehidupannya distalking sama orang lain tapi karena ggak ada yang nge-stalk adinya mereka maska orang untuk ngestalk mereka dari status yang nggak banget.

Cabe-cabean Update Sesuatu Setiap Lima Menit cara

Cabe-cabean suka pakaian Seper mini dan warna warni

Masalah selera berpakaian mungkin berbeda-beda, ada yang suka tertutup dan bikin penasaran ada juga yang sangat berani tampil dengan pakaian serba terbuka namun tetap cantik. Tapi berbeda dengan cabe-cabean, Selera Fashion mereka mungkin aneh, bahkan suka banget dengan rok mini dan hot pant super cerah, belum lagi pas makai diwaktu yang nggak ngena banget seperti pas ke esekolah rok dipermak semini mungkin biar kelihatan seksi, maklum sebagain dari merek agak mampu menarik perhatian dari aspek prestasi jadi so kenapa tidak dengan rok mini.

Cabe-cabean suka pakaian Seper mini dan warna warni cewek sma pakai rok mini di booking


Cabe teriak cabe

Kalau di zaman dahulu ada pepatah mengatakan "maling teriak maling", saat ini malah cabe teriak cabe, jadi siapa sebenarnya yang menjadi cabe? Mungkin mereka galau tapi maikan pertama yang keluar pada saat cabe-cabean lain ada teriakin cabe-cabean, akh sudahlah saya pusing.
kayako vs Sadako dan Sodoku sedang berantem


Cabe-cabean Malam mingguan di pasar malam

Sebenarnay tidak ada yang salah dengan pasar malam apalagi pas malam mingguan, tapi sayangnya kadang ada segorombalan cabe-cabean yang gak jelas datang dari mana kadang nongkorng disana lagi-lagi dengan busana yang nggak banget deh. Yah sudah tau pasar malam tempatnya orang desak-desakan, kadang becek kalau ujan masih aja ngotot pakai high heels, bajung super color kaya toko cat berjalan terus nongkrongnya dimana yah tempat jualan Hotpant obral super morah.. Hot pants yang seperti apa? yah hotpant yang warna-warni juga lah.

Artis korea cantik dengan jean sketat warna-warni  cewek igo cantik


Cabe-cabean pacara di Fly Over

Yah sulit juga ditampik, memang pacara ialah segala anak muda boleh diambil boleh kagak, tapi yang pilih pacara bolehlah pilih yang positif saja masa pacaran di Fly Over, kalau kaga punya modal kan bisa ngajakin pacara di rumah camer, hemat ongkos yang sekalian silaturahmi kali aja disuruh nikah sekalian masa iya cewek baik-baik mau diajak pacara di level Fly Over, pertama resiko kecelakaan tinggi yah kali berantem terus dijorokin, biang kemacetan dan so pasti melanggar lalu lintas. Jadi stop yah pacaran di Fly Over kecuali kamu adalah cabe-cabean.

Cewek murahan cewek yang mau diajak pacara di Fly over


Wajah Putih Horor dengan Leher Hitam Aspal

Satu lagi ciri-ciri cabe-cabean yang paling sering ditemukan adalah wajah putih pucat pasi, lebih condong ke hantu ketimbang cantik kemudian leher hitam Aspal bahkan kadang Aspal saja ngalah. Pleas Girl kalau mutih pake yang alami atau mending jaga kebersihan dan penampilan hitam itu manis kok gak usah pakai pemutih wajah yang enggak aman karean kejar efek instan dan harga murah yang boro-boro putih malah jadi horor.

No comments