Tips dan Cara Aman Mendaptakan Harga Murah Pemesanan Hotel Online



Tips dan Cara Aman Mendaptakan Harga Murah Pemesanan Hotel Online

Dzargon. Kecanggihan perkembangan teknologi juga dirasakan dampaknya oleh para traveler. Salah satu dampak yang paling dirasakan adalah reservasi Hotel  dengan cara Online. Namun banyak orang yang merasa menyesal melakukan reverasi hotel secara online, oleh karena Dzargon.com ingin berbagi sedikit tips tentang tata cara mendapatkan hotel murah serta aman dengan media online.

1. Pemesanan Hotel via OTA lebih Murah

OTA atau online Travel Agent adalah istilah yang merujuk pada usaha dagang yang dapat digunakan untuk melakukan konsultasi dan mendapatkan pelayanan mengenai wisata. Kebanyakan dari OTA sudah melakukan kerja sama dengan banyak hotel sehingga merek amendapatkan potongan harga dari harga normal jika dilakukan pemesanan secara langsung. Potongan harga ini kemudian sebagian disishkan sebagai diskon oleh beberapa OTA sehinga anda akan mendapatkan potongan harga, sedangkan masalah jumlah potongan yang diberikan tergantung dari OTA masing-masing.

Pengalaman ketika sedang melakukan perjalanan wisata ke Jogja, pada saat melakukan cek online ternyata di hotel XXX saya mendapatkan harga 275.000 untuk satu malam, karena hotel sudah cukup dekat maka saya putuskan untuk memesan secara langsung ternyata harga yang saya dapatkan untuk tipe kamar yang sama jauh lebih mahal dibandingkan dengan cara Online.

Cara mendapat tiket hotel murah dengan kualitas mewah dan diskon besar-besaran

2. Sesuaikan gambar Hotel dengan Aslinya.

Dunia Photoshop memang sudah sangat terkenal sehingga gambar sudah tidak relevan lagi dijadikan sebagai dasar menentukan kualitas dan keindahan sebuah hotel. Kebanykan Fotografer mengambil sudut tertentu sehingga hotel terlihat bagus, salah satu cara adalah cari testimoni mengenai hotel tersebut kemudian dijadikan pertimbangan, apa lagi hari ini sudah banyak Blog yang membahas tentang pengalaman pribadi mereka tentang hotel-hotel terkenal di Indonesia. Jika tidak cukup sekarang ada banyak media sosial yang memposting foto selfie mereka di hotel tanpa maksud promosi oleh karena itu informasi tersebut bisa valid.

3. Pilih Lokasi Hotel Yang Startegis

Saran yang satu ini memang sih masih menyesuaikan kondisi dan tujuan dari agan berwisata. Jika tujuan anda menikmati kota maka carilah hotel yang berlokasi daerah kota sehingga dapat dijangkau dengan jalan kaki atau kendaraan umum. Sebagai contoh jika agan ingin berwisata di Pontianak kota wisata paling menarik di Indonesia, maka carilah hotel tempat wisata di dareah kota sehingga anda bisa dengan mudah menjangkau Tugu Khatulistiwa, Museum Kota Pontianak, Masjid dan Aloe vera Center. Jangan cari hotel yang hanya dekat dengan salah satu tempat wisata terkenal karena bisa ditepuh dengan kendaraan umum untuk tempat wisata yang terpencil dan hanya satu tempat. Tips ini adalah tips yang paling menghemat biaya berwisata anda.

4. Pilih Hotel yang Refundable

Tidak semua hotel refundable, namun jika cermat dalam mencari sebagian hotel memiliki kebijakan refundable meskipun tidak seratus persen. Hal ini sangat bermnafaat jika saja anda harus membatalkan perjalanan wisata anda karena ada keperluan mendadak atau karena bencana alam. carilah informasi dari list-list hotel yang pernah mengembalikan uang pelanggan yang batal menginap.

Loading...

No comments