Beberapa Alasan Mengapa Cewek Suka Pakai Rok Mini



Beberapa Alasan Mengapa Wanita Suka Pakai Rok Mini


Dzargon. Rok Mini adalah sebuah trend fashion yang sudah ditemukan sejak tahun 1958 karena beberapa kebutuhan dan kenyamanan penggunanya pada saat bekerja. Trend rok mini yang sudah digunakan oleh bangsa romawi kemudian diadopsi oleh desiner dari Inggris Marry Quant agar bisa digunakan oleh para wanita pekerja yang aktif bergerak.

Saat ini, di Indonesia sendiri trend penggunaan rok mini dan hot pant meningkat tajam. Penggunaan hot pant masih dalam kegiatan sehari-hari atau kegiatan tidak formal sedangkan pada trend rok mini, sudah masuk dalam dunia kerja dan juga promosi. Bahkan hampir sebagian besar cewek-cewek cantik pengunjung mall cenderung menggunakan rok mini. Jika rok mini dianggap memamerkan paha tentu saja kaum hawa memiliki alasan tertentu mengapa mereka menggunakan rok mini, berikut ini beberapa alasan mengapa wanita menggunakan rok mini.


Rok Mini Lebih Nyaman

Kenyamanan adalah satu hal yang tidak bisa ditoleransi pada saat mengenakan busana. Busana tidak hanya digunakan sebagai outfit seseorang wanita tetapi juga dalam beraktivitas, sebisa mungkin busana yang digunakan tidak mengganggu aktivitas sehari-hari. Beberapa wanita berpendapat bahwa mengenakan rok mini jauh lebih nyaman dibandingkan pakaian manapun termasuk Hot pants. Hot Pants membuat daerah selangkangan wanita lebih gerak dan kadang sangat sempit sehingga penggunaan Hot Pants yang terlalu lama dapat menyebabkan iritasi. Rok mini dengan bentuk bentuk rok memiliki sirkulasi udara yang jauh lebih besar dibandingkan dengan pakaian manapun sehingga kesan nyaman cepat dirasakan oleh para pengguna rok mini.

Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini jeans Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini levis

 Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini presenter Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini lucu


Rok Mini adalah Hot Mode

Wanita adalah makhluk pencari perhatian nomor satu di dunia. Wanita selalu ingin tampil modis, trendi dan tidak ketinggalan jaman. Beberapa wanita akan kehilangan percaya diri pada saat  nongkrong di mall dengan gaya yang pas-pasan, terlebih bagi mereka yang tidak puas dengan bentuk wajah sendiri. Rok mini menjadi salah satu fashion yang dipilih karena alasan Hot mode. Satu-satunya pakaian yang dianggap mampu membuat lelaki melirik adalah melihat wanita yang mengenakan rok mini.


 Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini wanita

Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini anak balita Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini anak muda

Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini anak 1 tahun Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini ayu dewi

Rok Mini Ajang Pamer

Selain dari Hot Mode, ada alasan yang paling aneh dari seni berpakaian dari seorang wanita. Seni tersebut dikenal dengan nama seni pamer. Seorang wanita memiliki kecendrungan untuk memamerkan segala yang mereka miliki termasuk kepada sesama jenis. Perempuan yang memakai rok mini memiliki dua alasan pamer, yang pertama karena bentuk paha mereka jauh lebih kencang dengan teman-teman mereka sehingga dianggap berhasil merawat tubuh dan yang kedua adalah memamerkan hasil latihan senam yang pada awalnya besar kemudian berhasil dibuat lebih kecil dan seksi. Tentu saja tidak satupun dari pengguna rok mini berjalan dengan luka bopeng di paha mereka atau paling tidak ada beberapa panu yang terlukis di bagian paha.
Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini biduan Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini bayi

 Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini biduan dangdut Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini bunga


Rok Mini karena Tuntutan Pekerjaan

Tidak semua cewek merasa nyaman mengenakan rok mini, terutama di Indonesia yang masih sangat tabu memamerkan aurat ke hadapan publik. Namun beberapa dari pengguna rok mini beralasan menggunakan rok mini karena alasan pekerjaan, seperti wanita yang bekerja di kantoran. Tidak dapat dipungkiri beberapa kantor mewajibkan setiap karyawannya mengenakan rok di atas paha bahkan beberapa SPG dan Umbrella Girl hanya terlihat menganakan Rok mini tanpa bentuk bawahan yang lain. Hal ini memang merupakan bentuk ekspoitasi dari tubuh wanita karena pria melihat wanita cantik jauh lebih berani mengambil resiko dibandingkan ketika sedang hang out dengan teman gaul sesama pria.

Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini choa Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini cita citata Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini com Artis dan Model wanita cantik pakai rok mini cherrybelle


Sebenarnya penggunaan rok mini di Indoensia masih banyak mengundang kontroversi, dimana penduduk Indonesia masih sangat jarang melihat wanita menggunakan pakaian ini dalam kehidupan sehari-hari. Trend yang dianggap mengundang nafsu ini menjadi salah satu penyebab pemerkosaan di Indonesia oleh karena sebisa mungkin bagi mereka yang memiliki keinginan untuk mengenakan Rok Mini mohon untuk melihat situasi dan kondisi lingkungan disekitar, karena kalian tidka hidup sendiri.
Loading...

No comments