Artis Wanita Cantik Pendamping Tony Stark Pada Film Super Hero Iron Man



Artis Wanita Cantik Pendamping Tony Stark Pada Film Super Hero Iron Man

Dzargon. Iron Man yang dikembangkan oleh Tony Stark menjadi tokoh sentral dalam kisah super hero terbitan Marvel berhasil masuk dalam serial lain selain Iron Man Sendiri. Kisah heroik Tony Stark berhasil masuk pada kisah the Incridable Hulk, Avengger, dan yang paling keren adalah serinya sebagai pusat perhatian pada seri Captain Amerika the Civil War membuat Iron Man menjadi tokoh yang paling banyak disebutkan pada film-film Super Hero DC. Selain dari Captai Amerika, Tony Stark menjadi penyebab utama film Age Of Ultorn tercipta.

Karakter Tony Stark sebagai tokoh cerdas kaya dan Palyboy ternyata banyak dikeliling oleh wanita cantik yang bergentayangan pada setiap serial Film Iron Man, meskipun saat ini hanya ada 3 seri dari film Iron Man, namun karakter Paly Boy dari Tony Stark sudah tertanam kuat disetiap Cineas, sebut saja wanita-wanita cantik yang selalu mengelilingi-nya dalam setiap kesempatan, nah berikut ini artis cantik yang pernah masuk dalam Scene Iron Man.

1. Pepper Potts - Gwyneth Paltrow

Peran Pepper Pots dalam sekuel film Iron Man memang sangat sentral. Ia menjadi wanita pertama yang muncul dalam film karya Marvels Studio dan dalam perannya ia berhasil menjadi Love Interest dari Tony Stark. Pada film ini, Pepper Potts yang diperankan oleh Gwyneth Patrlow menggambarkan seorang wanita yang indendent, elegan, cerdas dan juga pemberani meskipun ia tidak memiliki kekuatan super pada awal kemunculan Pepper Potts.

Pots menjadi sosok yang sangat terkenal bagi Tony Stark, berawal dari asisten pribadi Tony Stark yang sangat berani, cerdas dan Tangguh, Potts berhasil menarik hati Tony Stark. Tony yang yang jatuh hati pada Potts akhirnya menyerahkan seluruh perusahaan Stark Industries sebagai CEO. Pada Iron Man III, Gwyneth mendapat peran yang sangat spektakuler yakni menjadi mutan hasil rekayasa genetika dari Mandarin.

Foto mengecilkan paha dan bokong Artis Gwyneth Paltrow kelihatan cantik dalam film Iron Man pepper pot

Foto mengecilkan paha dan bokong Artis Gwyneth Paltrow kelihatan cantik dalam film Iron Man terbaru

Foto mengecilkan paha dan bokong Artis Gwyneth Paltrow kelihatan cantik dalam film Iron Man terbaru putih

Foto mengecilkan paha dan bokong Artis Gwyneth Paltrow kelihatan cantik dalam film Iron Man terbaru terbauk

2. Black Widow - Scarlett Johansson

Scarlett Johansson, bisa jadi salah satu tokoh sentral dalam film-film superhero Marvels, Berperan sebagai multi purposive agen dari SHIELD, Scarlet Johansson pertama kali muncul dalam sekuel film Iron sebagai Natasha Romanoff yang bekerja sebagai sekertaris dari Tony Stark. Sesuai dengan perintah L. Jackson, Romanoff diberikan tugas untuk memata-matai Tony Stark, sesuai dengan perannya beberapa aksi hebat sudah mulai dimunculkan pada seri kedua film Iron Man II. dengan call Sign Black Widow, Natasha berperan untuk menginflitrasi Tony Stark untuk bergabung dengan Iron Man, meskipun pada awalnya Tony Menolak namun akhirnya ia terpanggil untuk bergabung dengan Avenger.

Setelah bermain di Iron Man II, Peran dari Scarlet bertambah banyak, sebut saja dalam Film avengger dia bertugas untuk menjemput dan membujuk Hulk untuk bergabung dengan tim Avengger. Setelah sekual Avengger selesai, ia kemudian tampil lagi dalam film Avengger untuk serial Captain Amerika the Winter Soldier sebagai satu-satunya agen yang yang dipercaya oleh Jackson untuk membantu Captain Roger dan kembali bermain dalam Civil War yang berperan sebagai agen ganda untuk pihak Iron Man sekaligus di pihak Captain Amerika.

Foto mengecilkan paha dan bokong Artis Scarlet Johansonn kelihatan cantik dalam film Iron Man terbaru black widow

Foto mengecilkan paha dan bokong Artis Scarlet Johansonn kelihatan cantik dalam film Iron Man terbaru kulit mulus

Foto mengecilkan paha dan bokong Artis Scarlet Johansonn kelihatan cantik dalam film Iron Man terbaru terjepit

Foto mengecilkan paha dan bokong Artis Scarlet Johansonn kelihatan cantik dalam film Iron Man terbaru high hells


3. Christine Everhart - Leslie Bibb

Leslie Bibb adalah seorang wartawan yang pertama kali muncul dalam film Iron Man di Sekual pertama. Ia menjadi orang yang mewawancarai Tony Stark perihal penghentian perusahaan Stark Industri menjual senjata. Christine Evehart memang sangat cantik dan berhasil mencuri hati Tony Stark meskipun untuk semalam saja. Scene film memang sudah sesuai dengan komik edisi Marvel namun sayangnya perannya tidak lagi berlanjut pada sekuel film Iron Man berikutnya.
 
Foto mengecilkan paha dan bokong Artis Leslie Bibb kelihatan cantik dalam film Iron Man terbaru wartawati cantik

Foto mengecilkan paha dan bokong Artis Leslie Bibb kelihatan cantik dalam film Iron Man terbaru foto model

Foto mengecilkan paha dan bokong Artis Leslie Bibb kelihatan cantik dalam film Iron Man terbaru punggung mulus

Foto mengecilkan paha dan bokong Artis Leslie Bibb kelihatan cantik dalam film Iron Man terbaru foto konsep

4. Dr. Maya Hansen - Rebeca Hall

Satu lagi Wanita yang berhasil ditaklukkan Tony Stark hanya untuk semalam, yakni seorang ilmuwan biologi pada tahun 1999 yang berhasil memanipulasi DNA manusia yakni Dr Maya Hansen. Rebeca Hall yang berperan sebagai Dr. Hansen membutuhkan bantuan Tony Stark untuk menyelesaikan sebuah persamaan eksponsial Mate-matika dan akhirnya diselesaikan dalam semalam. Penemuan Dr Yansen merubah Pepper Pots menjadi mutan yang dapat menjadikan dirinya api, ia mati lantaran membela Tony Stark dihadapan Mandarin pada sekuel Iron Man III
 
Foto mengecilkan paha dan bokong Artis Rebecca Hall kelihatan cantik dalam film Iron Man terbaru ilmuwan tercantik

Foto mengecilkan paha dan bokong Artis Rebecca Hall kelihatan cantik dalam film Iron Man terbaru gaun melorot

Foto mengecilkan paha dan bokong Artis Rebecca Hall kelihatan cantik dalam film Iron Man terbaru tema fotografi

Foto mengecilkan paha dan bokong Artis Rebecca Hall kelihatan cantik dalam film Iron Man terbaru lagi jongkok

Sebenarnya masih ada banyak artis dan model wanita yang terlibat dalam pembuatan film Iron Man namun beberapa dari mereka tidak memiliki peran penting dan ada beberapa yang hanya muncul sebagai tanpa dialog sama sekali. Kemungkinan Daftar ini akan bertambah seiring dengan sekuel film Iron Man terbaru.

No comments