Layanan Iklan Terbaru Dari Google Adsense: Iklan Tingkat Laman Vinyet dan Iklan Tetap atau Hamparan


Meningkatkan Pendapatan Adsense Dengan Layanan Iklan Terbaru Dari Google: Iklan Tingkat Laman Vinyet dan Iklan Tetap atau Hamparan

Dzargon. Ada yang buka dasbord dari layana Google Adsense malam ini. Hari ini saya buka ternyata ada pemberitahuan dari google mengenai jenis layanan iklan baru dan khusus di buat untuk optimasi iklan tipe mobile atau Handphone cerdas. Iklan ini bertujuan untuk meningkatkan penghasilan para Publisher GA yang sering mengeluh karena keterbatasan jenis dan tipe Iklan. Namun menurut pendapat saya Iklan Tingkat Laman ini menjawab pertanyaan iklan Google Adense versi Android yang muncul seperti POP Ads sedangkan POP Ads sendiri sangat diharamkan oleh Tim Google Adsense. Yah alasannya klasik karena mengganggu pembaca dan Google ingin iklannya tetap di klik secara natural. 

Pada branda akan muncul pemberitahuan optimasi seperti pada gambar.
Meningkatkan Pendapatan Adsense Dengan Layanan Iklan Baru Terbaru Dari Google: Iklan Tingkat Laman Vinyet dan Iklan Tetap atau Hamparan  Dzargon. Ada yang buka dasbord dari layana Google Adsense malam ini. Hari ini saya buka ternyata ada pemberitahuan dari google mengenai jenis layanan iklan baru dan khusus di buat untuk optimasi iklan tipe mobile atau Handphone cerdas. Iklan ini bertujuan untuk meningkatkan penghasilan para Publisher GA yang sering mengeluh karena keterbatasan jenis dan tipe Iklan. Namun menurut pendapat saya Iklan Tingkat Laman ini menjawab pertanyaan iklan Google Adense versi Android yang muncul seperti POP Ads sedangkan POP Ads sendiri sangat diharamkan oleh Tim Google Adsense. Yah alasannya klasik karena mengganggu pembaca dan Google ingin iklannya tetap di klik secara natural.  pop ads ala google

Setelah mengklik Uji Coba akan muncul halaman iklan yang terletak pada  bagian unit layanan Iklan Beta. Iklan ini terbagi atas dua jenis yakni tipe Iklan Tetap dan Hamparan dan Yang Kedua adalah Iklan tipe Vinyet, namun ketika kita mencoba iklan ini dengan layanan #googleads ternyata ada tiga jenis iklan yang muncul pada versi mobile. Bagaimanakah Iklan? Berikut ini ulasan dari Pemula....
Cara Menngkatkan pendapatan Meningkatkan Pendapatan Adsense Dengan Layanan Iklan Baru Terbaru Dari Google: Iklan Tingkat Laman Vinyet dan Iklan Tetap atau Hamparan  Dzargon. Ada yang buka dasbord dari layana Google Adsense malam ini. Hari ini saya buka ternyata ada pemberitahuan dari google mengenai jenis layanan iklan baru dan khusus di buat untuk optimasi iklan tipe mobile atau Handphone cerdas. Iklan ini bertujuan untuk meningkatkan penghasilan para Publisher GA yang sering mengeluh karena keterbatasan jenis dan tipe Iklan. Namun menurut pendapat saya Iklan Tingkat Laman ini menjawab pertanyaan iklan Google Adense versi Android yang muncul seperti POP Ads sedangkan POP Ads sendiri sangat diharamkan oleh Tim Google Adsense. Yah alasannya klasik karena mengganggu pembaca dan Google ingin iklannya tetap di klik secara natural.
  1.  Iklan Tipe Satu adalah Iklan tipe tetap atau halaman. Iklan Googel Adsense ini berbentuk seperti POP Under dimana iklan akan terus berada pada bagian bawah iklan. Jika di Analogikan iklan ini seperti iklan POP Under sehingga iklan akan mengikuti Kursor.
  2. Iklan tipe kedua adalah Iklan Vinyet. Iklan ini seperti iklan POP Ads yang muncul pada saat kita melakukan Klik pada tautan yang ada di situs. Sebelum Laman baru muncul Iklan Google Adsense Versi Vinyet yang keluar memenuhi layar HP kemudian bisa di Skip. Setelah di SKIP barulah halaman yang dikehendaki pengunjung muncul.
  3. Iklan Versi Ketiga tidak diberi naman, namun pada laman resmi Google yang membahas iklan ini, iklan seperti Iklan Infolink, dimana akan ada kata-kata tertentu yang muncul iklan ketika di Klik sayangnya pada fase Uji coba yang saya lakukan, Iklan yang satu ini belum berhasil muncul.
  4. Iklan ini tidak termasuk pada batasan jumlah 3 Iklan yang boleh ditampilkan oleh karena itu anda tidak perlu menghilangkan salah satu Iklan anda untuk menampilkan iklan jenis ini.
Siapa yang mencari kode laman Meningkatkan Pendapatan Adsense Dengan Layanan Iklan Baru Terbaru Dari Google: Iklan Tingkat Laman Vinyet dan Iklan Tetap atau Hamparan  Dzargon. Ada yang buka dasbord dari layana Google Adsense malam ini. Hari ini saya buka ternyata ada pemberitahuan dari google mengenai jenis layanan iklan baru dan khusus di buat untuk optimasi iklan tipe mobile atau Handphone cerdas. Iklan ini bertujuan untuk meningkatkan penghasilan para Publisher GA yang sering mengeluh karena keterbatasan jenis dan tipe Iklan. Namun menurut pendapat saya Iklan Tingkat Laman ini menjawab pertanyaan iklan Google Adense versi Android yang muncul seperti POP Ads sedangkan POP Ads sendiri sangat diharamkan oleh Tim Google Adsense. Yah alasannya klasik karena mengganggu pembaca dan Google ingin iklannya tetap di klik secara natural.

 Cara Mengaktifkan Iklan Google Adsense Tingkat Lama Versi Mobile Pada Situs Anda.

  1.  Seperti yang sebelum-sebelumnya Googel selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Publisher. Yakni dengan cara mengaktifkan tanda centang dengan bentuk I dan O untuk tidak Aktif. Setelah langkah Tersebut klik pada bagian bawah dapatkan Kode.
  2. Kode yang didapatkan ditempat boleh di dua ditempat yakni di bawah <Head> atau diatas Body. Saya meletakkan iklan ini tepat di bawah <Head>. Kode Iklan yang muncul dalam bentuk SCRIPT sehingga untuk memasukkan ke HTML harus diaktif setealh di Parse Terlebih dahulu. Setelah menyimpan tautan Iklan akan tampil dengan sendrinya namun untuk saat ini masih agak sulit untuk tampil. Belum ada klarifikasi dari Pihak Google, hanya saja pada bagian awal Promosi iklan ini ada kata-kata "Tampil Bila Kinerja Bagus"
  3. Untuk mengaktifkan pada situs lain gunakan kode yang sama untuk semua Situs atau Blog anda, tidak perlu membuat kode baru dan memang tidak terdapat layanan membuat kode baru.

Meningkatkan Pendapatan Adsense Dengan Layanan Iklan Baru Terbaru Dari Google: Iklan Tingkat Laman Vinyet dan Iklan Tetap atau Hamparan  Dzargon. Ada yang buka dasbord dari layana Google Adsense malam ini. Hari ini saya buka ternyata ada pemberitahuan dari google mengenai jenis layanan iklan baru dan khusus di buat untuk optimasi iklan tipe mobile atau Handphone cerdas. Iklan ini bertujuan untuk meningkatkan penghasilan para Publisher GA yang sering mengeluh karena keterbatasan jenis dan tipe Iklan. Namun menurut pendapat saya Iklan Tingkat Laman ini menjawab pertanyaan iklan Google Adense versi Android yang muncul seperti POP Ads sedangkan POP Ads sendiri sangat diharamkan oleh Tim Google Adsense. Yah alasannya klasik karena mengganggu pembaca dan Google ingin iklannya tetap di klik secara natural.

Ulasan mengenai Iklan Halaman Tetap Terbaru Dari Google Adsense

Bagi para publisher tentunya sudah tidak asing dengan beberapa TOS google yang membatasi metode penampilan iklan. Pasti akan banyak muncul pertanyaan apakah Google sudah membolehkan Publisher menampilkan Iklan dalam bentuk POP Ads.  Berikut ini kenahean Iklan Baru Google Adsense

Keanehan Layanan Iklan Terbaru Google

Iklan yang dimunculkan adalah dua jenis iklan yang sangat dilarang Oleh Goggle Adsense yakni POP Under dan POP Ads. meskipun nama yang digunakan oleh google tidak seperti itu tapi para Publisher pasti setuju dengan saya. Ada dua pertanyaan mengapa hal ini ini menjadi terasa aneh. Pertanyaan tersebut yakni apakah iklan POP Ads akan mengurangi jumlah visitor dan Page View seperti banyak pengalaman yang didapatkan para publisher yang menggunakan tipe Iklan POP Ads. Pertanyaan yang kedua apakah Google sudah membolehkan kita menggunakan Script Iklan Melayang pada Laman Non Mobile. 

Sebagai opini saya yang masih sangat pemula ini, Sebaiknya menghindari penggunaan Script terbang baik Under maupun Top apalagi Tengah. Untuk Iklan jenis baru ini gunakan saja layanan yang dibolehkan oleh google karena pasti sudah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Google sedangkan untuk pertanyaan apakah iklan ini dapat mengurangi visitor? Belum ada krarifikasi yang jelas dari Pihak Google namun jika bergerak dari pengalaman, kemungkinan besar iklan ini akan mengurangi jumlah page view karena pengunjung yang malas mengklik Iklan atau menskip iklan. Yah Semua ada konsekuensinya, namun kabar gembiranya adalah kemungkinan iklan di Klik akan meningkat dan yang paling utama tidak menggangu jumlah batasan iklan awal dari Om Google.

Mengapa Iklan POP Ads Versi Mobile Google Ini Muncul?

Yah pertama saya hanturkan mohon maaf atas penggunaan nama yang tidak sopan "POP Ads" dan semoga Google memaafkan saya. Tapi yang paling jelas, Iklan sebenarnya sudah muncul lebih dulu untuk versi Android. Iklan ini bisa masuk kategori dua yakni POP under dan POP Ads yang sangat mengganggu ketika kita main game atau menjalankan Aplikasi gratisan. Padahal ini adalah pembahasan di warung kopi saya semalam dengan teman apakah bisa membuat aplikasi yang bisa memunculkan situs di Adroid beserta Iklannya ternyata Google memberi jawab lain, Yakni Iklan yang biasanya bergentayangan di Android kini hadir dalam versi Laman Mobile.

Mengapa Kode Iklan Mesti Di Parse?

Pertanyaan dari teman saya adalah mengapa versi Iklan perlu diParse jika memang Google memberikan kita kesempatan untuk menempatkan Iklan di Body Laman Situs. Yah Pertanyaan ini muncul karena ada rumor bahwa menempatkan iklan pada post body artikel juga melanggar TOS, saya menganggap ini mitos karena sampai saat ini belum ada teguran yang dilayankan oleh pihak Google untuk seluruh situs saya sedangkan saya memasang semua iklan pada Post Body. Namun jawaban sederhana untuk pertanyaan di atas adalah karena tidak semua jasa Publisher menggunakan atau Berbasis BLOG, sehingga para Publihser tingkat dewa bisa menggunakan kode tersebut di laman WEB yang mereka bangun sendiri apapun basisnya. Tapi yang versi Hosted juga pakai kode yang sama yah untuk jawaban ini sih saya masih ngarang.

1 Response to "Layanan Iklan Terbaru Dari Google Adsense: Iklan Tingkat Laman Vinyet dan Iklan Tetap atau Hamparan"

Adi Jaya said...

Selagi tdk ada teguran knpa tdk di set yah gan mengingat laman ads dan vinyet ads muncul sebagai fitur terbaru dari adsense.