Galeri Foto dan Biodata Lengkap Model Cantik Indonesia Baby Margaretha Terbaru

By Ananda Dwi Putri

Galeri Foto Model Cantik Indonesia Baby Margaretha

Dzargon. Baby Margaretha adalah seorang wanita yang memulai awal karirnya dari dunia Modelng. Pertama kali admin mengetahui nama Baby Margaretha sejak tahun 2008 dari sebuah forum diskusi terbesar di Indonesia yang diberi nama Kaskus. Pertama kali Baby Maragaretha terjun ke dunia hiburan melalui dunia modelling. Foto yang paling pertama beredar adalah foto Baby Margaretha di Sebuah kolam renang dengan Tanktop warna Putih dan mengenakan Jeans berwarna biru.

Sebelum menjadi seorang model dengan skala nasional, Baby Maargaretha mengawali karirnya sebagai seorang SPG. Karena ditunjang oleh paras cantik dan bentuk dan struktur tuubuh yang indah, Baby Margaretha kemudian mendapatkan kesempatan merambah Dunia Modelling dan Akhirnya berhasil masuk dalam deretan wanita yang masuk dalam kategori Model majalah pria dewasa seperti FHM, Popular dan Maxim.

Setelah lama bergelut dunia modelling dan keliling Indonesia sebagai salah satu model cantik dari bandung, Baby Margaretha mencoba peruntungan di dunia akting dan layar lebar. Sebut saja salah satu film yang pernah dibintangi oleh Baby Margaretha adalah Pocong Mandi Goyang Pinggul. Film yang lebih menekankan unsur sensualitas dan tubuh wanita ternyata menggunakan jasa Baby Margaretha sebagai salah satu penarik perhatian.
Galeri Foto dan Biodata Lengkap Model Cantik Indonesia Baby Margaretha tangtop hitam

Galeri Foto dan Biodata Lengkap Model Cantik Indonesia Baby Margaretha bra

Galeri Foto dan Biodata Lengkap Model Cantik Indonesia Baby Margaretha fotografi indoor

Galeri Foto dan Biodata Lengkap Model Cantik Indonesia Baby Margaretha ukuran dada


Galeri Foto dan Biodata Lengkap Model Cantik Indonesia Baby Margaretha ukuran dada


Galeri Foto dan Biodata Lengkap Model Cantik Indonesia Baby Margaretha cantik



Galeri Foto dan Biodata Lengkap Model Cantik Indonesia Baby Margaretha nyembul

Rasa percaya diri Baby Margaretha kemudian semakin bersama setelah berhasil masuk satu layar dengan banyak bintang internasional dan juga artis nasional. Sebut saja pemain film panas, Sasha Grey. Selain dari Sasha Grey, Sheza Idris, Annisa Bahar dan Juga Chand Kelvin. Selain film Layar Lebar, Baby Margaretha juga membintangi serial komedi Awas Ada Sule 2 dan ia berperan sebagai Siska.

Sebagai contoh kebolehan Baby Margaretha, lihat saja foto Baby Margaretha yang mengenai gaun Pink pendek yang menunjukkan dua daerah yang sangat mulus dari Baby Margaretha. Yah Maklum Otak Mesum dari Admin 3 memang tidak kalah hebatnya. Kadang dapat teguran membahas masalah ini tapi yah sudahlah nanti juga di Edit sama Admin 1. Tapi menurut kalian apakah Admin 3 salah? Dua hal paling diumbar oleh sang Model memang sangat indah.

Namun selain dari pose yang menantang, Baby Margareth memang memiliki modal mumpuni dalam berpose dan menunjukkan Mood. Lihat saja foto dengan gaun biru pendek di bawah ini. Komposisi dan latar belakang gedung sangat sesuai dengan mood yang ditunjukkan oleh Baby Margaretha. Yah memang benar Kesuksesan tidak hanya ditentukan oleh tubuh tapi juga Bakat yang diasah dan kerja keras yang sudah dibuktikan oleh Baby Margaretha.
berita film Margaretha terbaru swimming di kolam renang

berita film Margaretha terbaru swimming SPG mobil

berita film Margaretha terbaru swimming gaun mini hita dress ketat

berita film Margaretha terbaru swimming cuci mobil

berita film Margaretha terbaru swimming dalam ruangan

berita film Margaretha terbaru swimming


Memiliki paras cantik, Gadis yang belum menikah ini memiliki darah Bandung dan juga Madiun. Pada sebuah sesi wawancara Baby Margaretha mengakui kalau dirinya memiliki darah German, namun sayangnya informasi tidak bisa diklarifiskasi kebenarannya dan sebagian orang tidak percaya dengan rumor ini.

Baby Margaretha adalah seorang wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat pada tanggal 1 April 1984. Artis cantik dengan tinggi 169 cm ini merupakan seorang Artis yang menyukai travelling. Pada beberapa majalah menuliskan dirinya menyukai Sushi, Mie Goreng dan Juga Udang Saus Tiram. Baby Margaretha termasuk salah satu artis yang di anggap lebih menonjolkan daya tarik tubuhnya dibanding kemampuan barakting.

Beberapa pengakuan yang sensasional yang pernah di buat oleh Baby Margaretha terlihat seperti bualan belaka. Banyak orang yang merespon negatif seperti pengakuan kalau dirinya punya keturunan darah  German. Selain dari pengakuan ini, pada beberapa kesempatan Ia mengaku sering ditawar  550 juta untuk menghabiskan waktu bersama Baby Margaretha. yah belum ada buktinya tapi kemungkinan benar salah juga tetap ada kan, sisanya publik saja yang menilai namanya juga publik figur.

0 komentar: