Cerita Dewasa untuk Wanita: 9 Kriteria Wanita Yang Membuat Pria Semakin Jatuh Cinta Pasca Menikah


Cerita Dewasa untuk Wanita: 9 Kriteria Wanita Yang Membuat Pria Semakin Jatuh Cinta Pasca Menikah

Dzargon. Tidak ada moment yang paling indah sebenarnya adalah jatuh cinta. Pada dua pasangan sedang jatuh seolah-olah dunia terasa berhenti berputar. Baik wanita dan pria pasti akan selalu berusaha tampil menarik agar perhatian tertuju kepadanya. Namun momen jatuh cinta atau PDKT biasanya merupakan puncak dari sebuah hubungan. Seiring dengan waktu gejolak itu akan berhenti dan perlahan-lahan pupus. Namun tidak bagi seorang wanita, Kebanyakan diantara para wanita akan menumbuhkan cintanya seiring dengan waktu sehingga semakin lama semakin besar padahal dari pihak pria perasaan tersebut telah berganti menjadi tanggung jawab. Agar para wanita tetap terlihat menarik, berikut ini 9 tips yang berhasil dihimpun oleh dzargon khusus bagi para ledies.
Cerita Dewasa Artis untuk Wanita: 9 Kriteria Wanita Yang Membuat Pria Semakin Jatuh Cinta Pasca Menikah

Wanita mandiri

Beberapa pria sangat suka menyibukkan diri dengan temannya ketika tidak sedang bersama pasangannya dan hal yang paling dibenci atau paling tidak dianggap mengganggu adalah telepon hanya untuk masalah kecil seperti kelupaan membeli garam dapur. Pria sangat menyukai wanita mandiri sehingga bisa mengurus sebagian besar urusan kecil yang bisa dilakukan wanita di rumah, yah paling tidak, untuk membetulkan genteng atau pipa kerang ledeng yang bocor tetap diberikan pada sang pria.

Wanita cantik luar dalam

Penampilan adalah hal yang paling pertama menarik perhatian bagi seorang pria. Penampilan yang senantiasa terjaga rapi, bersih dan cantik akan selalu menarik kaum pria namun tahukah anda, kecantikan wajah tidak cukup menarik pria untuk tetap bertahan di sisi anda. Inner beauty adalah faktor kedua yang membuat anda tetap menarik di mata pasangan. Bisa dibayangkan seorang wanita dengan gaun yang cantik namun jalan sambil ngangkang tentunya akan mengganggu pemandangan bukan. Jadi ledies, sebaiknya anda tidak hanya ke salon untuk merawat tubuh anda, tapi belajarlah mengeluarkan kecantikan anda dari dalam.

Wanita yang bisa membuat pria lebih baik

Pasangan dari seorang pria adalah representasi dari sang Pria. Jika anda sedang keundangan teman dengan pasangan anda, tentu saja anda adalah kebanggaannya namun hal ini bisa menajdi boomerang bagi anda jika anda tidak berhasil tampil lebih baik sehingga sang pria terlihat bodoh memilih anda menjadi pasangannya. Selain dari penampilan seorang wanita adalah factor penentu kesuksesan dari pasangannya. Mari kita tengok kisah Habibie dan Aniun yang sangat fenomenal dan benar adanya di balik keberhasilan seorang pria ada wanita yang kuat dibelakangnnya.

Wanita cerdas

Cerdas bukan berarti anda harus nunggu sampai lulus program doktoral sebelum menikah. Wanita cerdas selalu bisa menjadi teman bicara yang baik. Wanita terkenal sebagai makhluk yang paling sensitive dengan perasaan, namun tidak ada salahnya anda mencari tahu hobi dari pasangan anda dan membahasa sedikit tentang hal tersebut. Membuat pria terlihat hebat di hadapan anda ketika menjelaskan club idolanya mungkin bisa menjadi momen hangat di pagi hari pada saat hari libur.

Wanita yang penuh hormat terhadap pasangan

Meskipun pasangan bukan pria gila hormat, menghormati seorang suami adalah sebuah kewajiban seorang istri. Menghormati pasangan anda bukan arti tunduk tapi menghargai setiap jeripayahnya karena pekerjaan yang ia lakukan didedikasikan untuk anda. Mengucapkan terima kasih dengan cara yang baik pada saat tak terduga membuat pasangan merasa sangat penting meskipun jerih payah yang ia lakukan belum cukup untuk membeli sebuah Villa di kepualauan Hawai atau kalung berlian seberat 70 ton. 

Wanita penuh pengertian

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya pria menyukai wanita mandiri dan juga pengertian. Memberikan perhatian kecil akan berarti besar. Pria tidak suka ditelefon untuk sekedar mengingatkan makan akan tetapi membawakan segelas kopi hangat waktu dia kerja di meja kerjanya adalah hal yang membuat anda terasa lebih dibutuhkan. Pria akan membutuhkan wanita yang mengerti kebutuhan sang pria tanpa harus bicara, yah yang satu ini memang agak sulit tapi menajlin komunikasi yang baik membuat anda akan lebih mengerti.

Wanita yang tidak emosional

Seorang wanita yang emosional tentu saja tidak elok dan wanita pemarah menurunkan hasrat seorang pasangan anda. Wanita yang tahu cara menegur pria dengan lembut tentunya jauh lebih menyentuh. Tidak seorang pria pun yang ingin menikah dengan seorang pelempar lembing yang melemparkan semua piring di dalam rumahnya. Ubahlah sikap pemarah karena wanita dengan kelembutannya bahkan bisa meruntuhkan gunung Everest sekalipun.

Wanita ramah mudah bergaul dengan teman dan keluarganya

Menikah bukan berarti membina rumah tangga disertai sejuta privasi anda, memang benar mandiri setelah menikah merupakan hal yang baik namun menikah bukan berarti mebuat sang pria kehilangan keluaragnya. Menikah berbati menyatukan tidak hanya anda nda pasangan tapi juga dua buah keluarga dari latar belakang yang berbeda. Bangunlah komunikasi ke keluarga pasangan anda begitupun sebaliknya sehingga jika suatu saat terjadi pertengakaran, keluarga bisa menjadi penengah yang baik.
Loading...

0 Response to "Cerita Dewasa untuk Wanita: 9 Kriteria Wanita Yang Membuat Pria Semakin Jatuh Cinta Pasca Menikah"