Alasan Mengapa Cewek Identik Dengan Warna Pink


Alasan Mengapa Cewek Identik Dengan Warna Pink

Dzargon. Entah mengapa Cewek kebanyakan suka dengan warna pink. Meskipun tidak semua cewek suka dengan warna pink tetapi jika disensus maka dominan warna muncul yang disukai oleh cewek adalah warna pink. Warna pink hampir merasuki setiap jiwa mulai dari kamar sampai seluruh hal yang melekat pada tubuh mereka. Pertanyaan yang tersisa adalah mengapa cewek menyukai warna PINK? berikut ini ulasan dari data yang dikumpulkan oleh dzargon dari berbagai sumber yah terutama dari kaskus sih.

1. Pink memancarkan pesona Feminim
Meskipun ada banyak warna lembut yang ada di dunia. Pink memiliki aura feminin yang cukup tinggi. Manusia membentuk Opini di dalam otak, namun warna pink secara natural membuat kesan lembut dan feminin bagi siapa saja yang mengenakannya. Meskipun kesimpulan ini tidak begitu berlaku karena feminin adalah tingkah laku namun paling tidak warna Pink membantu membentuk kesan tersebut.
Foto foto Cewek Igo Cantik Pakai Pink Dengan Latihan Mengecilkan Paha Mulus Jilbob

2. Pink itu warna yang romantis

Siapasih yang tidak kenal dengan warna Pink? bahkan cowok yang tidak feminim pun tahu warna pink. Pink menjadi pilihan warna yang paling romantis dan salah satu warna teman yang sering muncul pada saat valentine. Mungkin karena romantis ini sehingga banyak cewek yang sering memilih menggunakan warna pink.

Foto foto Cewek Igo Cantik Pakai Pink Dengan Latihan Mengecilkan Paha Mulus chika igo bandung

3. Warna Pink Sudah Eidentik dengan Cewek Sejak zaman Dulu

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Newcastel di Inggris menunjukkan pilihan warna-warna yang secara alamiah di pilih oleh para wanita adalah warna cenderung mendekati warna merah. Dari penelitian yang telah dilakukan ditarik kesimpulan bahwa kecenderungan wanita memilih warna merah dan biru sedangkan menjauhi warna hijau dan kuning. Sample yang digunakan juga berasal dari Ras yang berbeda untuk menunjukkan keuniversalan sampel. Namun fakta yang muncul ternyata selera memilih warna tidak dipengaruhi oleh ras sama sekali. Peneliti dari Universiy of Newcastel mengambil kesimpulan bahwa faktor biologislah yang bertanggung jawab atas pemilihan warna dan kalau memang ini benar bisa jadi Kromosom X yang ada pada cowok juga ikut serta membuat beberapa orang cowok suka warna pink meskipun mereka tidak feminim sama sekali.

Foto foto Cewek Igo Cantik Pakai Pink Dengan Latihan Mengecilkan Paha Mulus cantik kembang desa

4. Cocok dengan Warna Bibir

Beberapa alasan lain mengapa cewek suka warna pink adalah keserasian dengan warna alami pada tubuh mereka. Wajah cewek putih yang menjadi malu akan berubah kemerahan di sekitar pipi. Warna ini tidak merah akan tetapi menuju warna pink selain pipi bibir yang juga salah satu bagian yang penting dari seorang wanita memiliki warna pink nah warna ini dijadikan dasar untuk memilih warna aksesoris atau pakaian yang dikenakan oleh kaum hawa sehingga warna pink semakin populer.

Foto foto Cewek Igo Cantik Pakai Pink Dengan Latihan Mengecilkan Paha Mulus tantop

Nah demikianlah beberapa alasan yang berhasil Dzargon kumpulkan mengenai alasan mengapa cewek menyukai memakai aksesoris dan pakaian berwarna Pink. Alasan paling utama yah karena pink lebih dekat dengan dunia feminin dan menurut mereka warna pink bisa membuat cewek tampil lebih cantik.
Loading...

0 Response to "Alasan Mengapa Cewek Identik Dengan Warna Pink"