Mengenal Hijaber Cantik Instagram Reista Putri dari Garut



Mengenal Hijaber Cantik Instagram Reista Putri dari Garut

Dzargon. Dunia hijab Fashion Indonesia selalu berkembang dengan cepat, Setelah terkenal melalui fashion Hijab ke Dunia melalui Hijab Stylist Dian Pelangi dan Hijaber Pendaki Gunung Cantik Cahya Meytashari, Kini muncul lagi Hijaber Instagram yang tidak kalah cantik dan kreatif, Reista Putri. Siapakah Dia , berikut ini informasi yang berhasil tim Dzargon rangkum

Reista Putri

Reista Putri adalah salah satu hijaber popular di dunia Instagram dengan jumlah follower mencapai 25.000. Selain cantik dan masih muda, bakatnya sudah dipercaya oleh beberapa online shop sebagai endors dan model hijab yang juga digemari oleh banyak hijaber Indonesia. 

Reista Putri tidak mengenakan hijab pada saat menjadi model saja, melainkan keseharian dari wanita berusia 23 tahun memang sering mengenakan gamis dan Jilbab yang Longgar dan masih dalam kategori Syar’i. Sehari-hari wanita asal garut ini memakai Khimar dan gamis longgar yang tidak menonjolkan bentuk tubuh namun tetap fashionable dengan paduan pashmina. 

Foto hijab Cantik model IGO Resita Putri dari Garut tend hijab dan jilbab  hijab segi empat

Resita memang sudah sejak lama konsiten mengenakan Hijab. Menurut pengakuannya, Ia konsiten mengenakan hijab sejak lulus SMA dan semakin yakin untuk berhijrah memakai Jilbab sejak ia menikah tahun 2010 silam. Keputusan yang baik ini tentu saja didukung oleh keluarga dan ternyata Jilbab tidak membuatnya hilang dari peredaran bahkan namanya sudah mulai masuk pada wanita hijaber cantik di Indonesia meskipun ia telah dikaruniai dua putra pada saat berita ini diturunkan.

Foto hijab Cantik model IGO Resita Putri dari Garut tend hijab dan jilbab  hijab terbaru

Beberapa foto yang beredar di dunia maya menunjukkan foto Reista Putri mengenakan hija dengan paduan gamis yang menutupi seluruh lekuk tubuhnya. Menurutnya jilbab bukanlah representasi dari tubuh wanita melainkan digunakan untuk menutupi hal tersebut. Ia selalu berhasil tampil stilist namun tetap sopan dalam setiap kesempatan dan sesi pemotretan yang Reista lakoni. 

Foto hijab Cantik model IGO Resita Putri dari Garut tend hijab dan jilbab  hijab cadar


Bukan Model, Tapi Ibu Rumah Tangga

Resita mengaku bahwa Ibu Rumah Tangga adalah profesi utama. Ia membaktikan hidup dan dirinya sebagai seorang ibu yang baik untuk kedua anaknya. Jika ada waktu luang, barulah Reista menerima job sebagai foto model busana Syar’i. 

9 Foto hijab Cantik model IGO Resita Putri dari Garut tend hijab dan jilbab  hijab

Wanita kelahiran 25 juni 1992 ini mengaku tidak memiliki perawatn khusus untuk mendapatkan kulit putih dan wajah Flawless. Reista memberikan tips kecantikan dengan cara rajin membersihkan wajah secara rutin.

Pernah Dicemooh

Sebagai seorang wanita yang terlibat dalam dunia modeling tentu saja beberapa kritikan bahkan cemooh pernah hinggap pada dirinya namun resita tidak menjadikan hal tersebut sebagai penghalan bahkan sebaliknya, Cemooh dan kritikan yang diterima dijadikan sebagai masukan pada dirinya.

hijab 3d Foto hijab Cantik model IGO Resita Putri dari Garut tend hijab dan jilbab

Harapan yang paling dalam yang Resita Putri Inginkan adalah menjadi inspirasi bagi wanita muslimah lainya untuk segera hijrah yang awalnya tidak berhijab untuk mengenakan hijab. Ia meyakinkan bahwa hijab tidak akan mengurangi kecantikan anda karena kecantikan seorang tidak terletak pada tubuh melainkan pada manner dan gaya hidupnya. Ia juga berharap bagi wanita yang sudah mengenakan hijab untuk menambah lagi cara berpakaian untuk lebih tertutup dan menghindari mengenakan pakaian keta saat berhijab.
Loading...

No comments