Para Cewek Pendaki Gunung Cantik di Indonesia


Para Cewek Pendaki Gunung Cantik di Indonesia

Dzargon. Cewek pendaki gunung bukan hal baru lagi di Indonesia, terutama setelah film 5 Cm booming, banyak para cewek yang beralih profeso yang awalnya di Mall kini mencari banyak gunung sebagai tempat tongkrongan. Namun jangan salah, banyak cewek pendaki gunung yang ternyata tidak tampil awut-awutan dan ternyata mereka cantik meskipun sering bergelut dengan dunia camping yang identic dengan alam. Berikut ini beberapa pendaki gunung yang cantik versi Dzargon.

Medina Kamil.
Nama median kamil tentu sudah tidak asing di telinga kita, pendaki gunung yang cantik iniadalah salah satu presenter outbound di salah satu stasiun televises Swasta. Wajah manis ternyata tidak menghalangi Media Kamil menghindari hobi outbond dan ternyata berhasil mengantar dirinya menjadi pembawa acara skala nasional. Medina Kamil adalah putri bungsu dari empat bersaudara dari Kamil Syuaeb dan juga ibunya Annisyah yang berasal dari Sumatera Barat. Medina Kamil juga tercata sebagai salah satu mahasiswa fakultas ilmu hokum Universitas Pancasila di Jakarta.
Kulit putih dari MEdina Kamil Para Cewek Pendaki Gunung Cantik di Indonesia

Riyanni Djangkaru.
Siapa yang tidak mengenal sosok pembawa acara wanita pertama di Indonesia yang bertema petualangan. Sesuai dengan judulnya Riyanni Djangkaru bekerja sebagai presenter dari acara Jejak petualang edisi pertama selama 3 tahun, tidak terhitung daerah yang telah di lalui oleh Riyanni Djangkaru selama menajdi presenter. Wanita pendaki gunung cantik berdarah sunda saat ini sudah pension dari dunia presenter namun masih tetap terlibat dalam dunia pertelevisian. Lulusan Fakultas Hukum Universitas Pakuan, Bogor menjadi sosok nasional pertama yang memperkenalkan cewek pada petualangan di Alam liar.
Gunung cantik dari Para Cewek Pendaki Gunung Cantik di Indonesia


Nadine Chandra Winata
Nadine Chandra Winata adalah salah satu peraih Mahkota Puteri Indonesia sehingga kecantikan dan kecerdesaanya tidak diragukan lagi.  Beberapa film yang pernah dibintanginya memaksanhya ikut mendaki gunung seperti pada film Sagarmatha. Akhir-akhir ini Nadine sekarang menjadi pembawa acara dalam sebuah acara televises yang bertema petualangan yang berjudul My Trip My Adventure dari Trans TV.
Para Cewek Pendaki Gunung Cantik di Indonesia kelihatan paha


Pevita Pearce
Pevita Pearce sosok gadis cantik pendaki gunung yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu agen yang membawa perubahan di kalangan pendaki gunung di Indonesia. Setelh sukses dengan film yang dibintangi berjudul 5 cm, PEvita Pearce menunjukkan kebolehannya mendaki gunung semeru di Jawa Timur. Salah satu gunung dengan rute terpanjang di Indoneisa, tidak membuat pendaki gunung dan sekaligus artis cantik, Pevita Pearce ini terhalangi dari puncak.
Baju ketat Pevita Persea Para Cewek Pendaki Gunung Cantik di Indonesia

Raline Shah
Meskipun tidak pernah menjadi juara nasional dalam ajang pemilihan puteri Indonesia, Raline shah tetap saja sangat cantik dengan wajah yang sangat feminin, namun siapa sangaka di balik wajah cantiknya ternyata Raline syah berhasil masuk dalam satau daftar pendaki Gunung cantik di Indonesia setelah menembus belantara Semeru bersama Pevita Pearce. Selain dari Semeru, ternyata gadis pemiliki bibir seksi ini telah mendaki 4 gunung lain dan salah satunya berada di Thailand.
Cewek cantik dengan kulit halus Para Cewek Pendaki Gunung Cantik di Indonesia

Masayu Anastasia
Menyandang status ibu cantik satu anak ternyata tidak pernah menghalangi Masayu Anastasi dalam menjalani hobi outdoornya naik gunung. Beberapa foto yang ia Upload di akun resmi Instagramnya, Masayu Anastasia memamerkan fotonya di Puncak gunung Rinjani yang meruapakn gunung tertinggi kedua di Indonesia.
Cewek cantik pendaki gunung Para Cewek Pendaki Gunung Cantik di Indonesia

Cahya Metasari
Cahya Metasari adalah salah satu blloger aktif yang juga memiliki hobi mendaki gunung. Dari Wordpress pribadinya, Cahya Metasari telah mengupload beberapa foto perjalanan pribadinya dalam mendaki gunung di Indonesia, Cewek cantik yang juga hijaber ini adalah seorang wanita kelahiran 30 Mei 1988 pantas dinobatkan sebagai pendaki gunung yang cantik dan selain itu Cahya Metasari juga sosok mandiri yang menjadi idaman para pria.
Para Cewek Pendaki Gunung Cantik di Indonesia

Menjadi perempuan adalah takdir dan tidak ada buruknya, namun menjadi pendaki gunung adalah pilihan dan perjuangan. Tidak ada batasan antara pria dan wanita, yang ada adalah batasan bagi mereka yang mau berusaha dan mereka yang mengalah.  

“Kematian tidak akan dipercepat dengan mendaki Gunung dan tidak akan diperlambat dengan tidak mendaki Gunung, Sesungguhnya tuhan bersama para pemberani”
Loading...

0 Response to "Para Cewek Pendaki Gunung Cantik di Indonesia"