Header Ads

Cerita Dewasa Artis Cantik Luna Maya: Dibalik Kisah Sukses dalam Berkarir dan Dalam Menghadapi Masalah

Cerita Dewasa Artis Cantik Luna Maya: Dibalik Kisah Sukses dalam Berkarir dan Dalam Menghadapi Masalah

Dzargon. Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik pemain sinetron, film, foto model, bintang iklan dan juga penyanyi serta pengusaha, Luna Maya. Wanita dengan nama asli Luna Maya Sugeng adalah seorang wanita kelahiran Denpasar, Bali pada tanggal 26 Agustus 1983. Gadis berpostur tubuh tinggi dengan wajah cantik terkenal dengan berjuta talenta yang ia miliki, Wajar kalau dirinya sangat cepat terkenal di panggung dunia Hiburan di Indonesia. Nama Luna Maya mulai dikenal di Indonesia sejak dirinya bermain dalam film layar 30 hari mencari yang diisi oleh sountrak band Sheila on 7.

terbaru Cerita Dewasa Artis Cantik Luna Maya: Dibalik Kisah Sukses dalam Berkarir dan Dalam Menghadapi Masalah

Awal Karis Luna Maya di Dunia Hiburan
Luna maya merintis karisnya di dunia hiburan dari sebuah iklan dan panggung catwalk. Bermula dari kebiasaan dia membaca dan jalan-jalan akhirnya luna maya mulai menganal seni peran. Sejak pertama kali tapil di dunia layar Lebar yakni pada film “30 Hari Mencari cinta” pada tahun 2004, nama Luna Maya mulai dipertimbangkan di panggung jagat hiburan Indonesia. Padahal saat itu Luna Maya hanya berperan sebagai pemeran pembantu utama. Saat ini nama Luna Maya sudah hamper ditemukan diberbagai stasiun televise Indonesia baik sebagai pembawa acara maupun bintang tamu. Kisah hidup dari Luna Maya selalu menarik perhatian publik.
terlibat Cerita Dewasa Artis Cantik Luna Maya: Dibalik Kisah Sukses dalam Berkarir dan Dalam Menghadapi Masalah

Kehidupan Asmara Luna Maya
Sebagai salah seorang selebritis Indonesia, kehidupan asmaranya pun tidak luput dari perhatian publik, Sebut saja Fachry Albar yang pernah dikabarkan dekat. Pada tahun 2005, Luna Maya Kembali bermain film dengan judl “Brownies” meskipun lagi-lagi tidak berhasil menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Setelah melalui berbagai tahapan dan juga proses, akhirnya Luna Maya berhasil mendapatkan peran utama dalam layar lebar dalam sebuah film bergenre misteri yakni “Bangsal 13”. Pada film bangsal 13, Luna Maya memerankan sosok Mina dan dinilai sangat berhasil memerankan film tersebut. Berhasil dengan peran “Mina” sosok Luna Maya semakin kebanjiran tawaran bermain film, sebut saja Film “Cinta Silver” pada tahun 2005, “Ruang” Pada tahun 2006, Kemudian film dengan judul “Coklat Stroberi” tahun 2007, kemudian “Asmara dua Diana” tahun 2009 dan penampilannya pada film berjudul “Janda Kembang” pada tahun 2009.

Berani Tampil dengan Cerita Dewasa Artis Cantik Luna Maya: Dibalik Kisah Sukses dalam Berkarir dan Dalam Menghadapi Masalah

Upaya keras yang dilakukan oleh Luna Maya akhirnya mendapatkan hasil yang setimpal, selain materi dan Popularitas, Luna Maya berhasil mendapatkan penghargaan di Ajang Indonesia Kids’ Choice Awards pada tahun 2009 pada kategori Artis Wanita Terfavorit.

Selain dunia layar Lebar, Luna Maya juga pernah membintangi sejumlah film pendek televisi dan juga beberapa sinetron, kemudian Band dapukan Charlie pernah bekerja sama dengannya untuk menjadi model dalam video klip berjudul P.U.S.P.A dan hancur hatiku yang dinyanyikan Olga Syahputra. Tidakk puas dengan seni peran, akhirnya Luna Maya mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Sebut saja keberhasilan Luna Maya yang didapuk sebagai “Indonesia Theme Song for Euro 2008” dengan judul lagu “Play” yang dibawakan oleh tiga orang penyanyi yakni Sandra Dewi dan Dewi Sandra. Setelah momen tersebut, Luna Maya mengeluarkan singgel milik band Hijau daun yang berjudul “Suara”, kemudian "Menuju Surgamu", Tak Bisa Bersamamu dan Biarlah pada tahun 2011.

Artis Sabun Mandi dan Brand Ambasador
Setelah berbagai macam kesuksesan yang didapatkan oleh Luna Maya, Akhirnya sebuah Brand sabun kecantikan terbesar di Dunia milik PT Unilever pendapuknya sebagai Brand Ambasedor, LUX yang terkanl selalu menawari bintang wanita terhebat di negaranya sebagai Brand Ambasedor akhirnya menjatuhkan pilihan pada Luna Maya. Dari Sini ia juga di dapuk salah satu prodak shampoo ternama bersama sang kekasih Ariel Peterpan dan juga menjadi pembawa acara baik off air maupun on air.

Siapa Cerita Dewasa Artis Cantik Luna Maya: Dibalik Kisah Sukses dalam Berkarir dan Dalam Menghadapi Masalah

Kasus Vidio Luna Maya
Kisah cinta Luna Maya dan Ariel Peter Pan adalah kisah cinta tersempurna yang pernah terjalin, sebut saja Luna Maya yang sangat terkenal menjalin hubungan asmara dengan penyanyi terkenal di Indonesia yakni Ariel Peter Pan. Namun skandal video porno antara keduanya akhirnya sempat membuat karir di dunia Hiburan mengalami surut, namun jangan sebut ia Luna Maya kalau tidak bisa bangkit dari keterpurukan. Berikut ini fakta yang menunjukkan bahwa Luna Maya Bukanlah artis bermental kerupuk.

Galeri Foto Luna Maya



Paha Mulus artis cantik LUna Maya cerita dewasa Motret



Tetap Setia pada Ariel Noah
Sewaktu Ariel Noah masuk penjara, Luna Maya tetap menjalin kasih dengan Ariel Noah bahkan tetap setia. Pada beberapa kasus persidangan Luna Maya terlihat mendampingi Ariel Noah padahal pada saat itu Ariel Noah justru berkasus dengan Presenter cantik Cut Tari. Hal ini menunjukkan usaha Luna Maya untuk mempertahankan hubungan dengan Ariel, namun sayangnya kisa ini kandas sebelum Ariel Lepas dari rrumah pesakitan.

Bangkit dari Keterpurukan
Setelah kasus yang menimpanya, Karir Luna Maya perlahan-lahan meredup, sebut saja contohnya  salah satu brand Shampoo yang dibintanginya menarik diri dan memutuskan kontrak Luna Maya sebagai Brand Amsador dan Luna Maya tampak tidak pernah menghiasi Layar Kaca. Namun ia ia akhirnya kembali ke Jagat Hiburan dan menerima segala kesalahan yang telah di perbuat. Secara perlahan Luna Maya kemabali di kehidupannya sebagai seorang public figure dan berkat dukungan dari para sahabatnya akhirnya Luna Maya akhirnya kembali bersinar.

Diam saat Di Bully
Berbeda dengan beberapa Artis yang marah ketika di Bully atau bahkan ngambek padahal kisahnya tidak separah dengan Luna Maya, Luna Maya malah menunjukkan sikap dewasa dengan diam ketika Di Bulli. Luna Maya tidak pernah melawan para haters yang bermunculan sebagai akibat dari skandal yang telah ia lakukan dan akhirnya public kembali bisa menerima kehadiran Artis cantik ini.

No comments