Sejarah-Sejarah dan Konspirasi Besar yang Dirahasiakan dari Dunia


Sejarah-Sejarah dan Konspirasi Besar yang Dirahasiakan dari Dunia

Dzargon. Tidak semua sejarah yang ada di Dunia dikuak dimasukkan dalam buku sejarah yang sering kita baca di rumah dan di Perpustakaan. Kebanyakan dari sejarah dibuat menyimpang dari sebenarnya untuk banyak kepentingan, namun berikut ini  beberapa sejarah dunia yang dirahasiakan namun sudah diketahui secara luas, hanya saja belum ada buku dan tulisan ilmiah yang bertanggung jawab atas sejarah-sejarah di bawan ini.

Manusia Kera Pertama,- Manusai pertama yang dikalim  memiliki otak dengan volume dua kali lebih besar dari manusia pernah eksis di muka bumi. Manusia ini masih merupakan dari nenek moyang manusia moderen hanya saja memiliki wajah seperti kera. Manusia ini memiliki ciri hidup sama dengan manusia moderen yakni membuat perkakas sebagai keperluan hidup. Manusia kera ini berjalan dipermukaan bumi sekitar 2 juta tahun lalu.

Patung Spingx,- Spingx adalah sebuah patung raksasa  yang dibuat oleh bangsa mesir kuno sekitar 8000  tahun sebelum masehi. Karena ukurannya yang besar,  Spingx dianggap sebagai patung yang melampaui  masanya. Patung sping pertama kali di bangun oleh orang kulit hitam Afrika di Afrika bagian utara. Usia patung ini diperkirakan dengan cara memperkirakan kikisan patung yang dibuat oleh air.

Benua Amerika,- Benua Amerika ditemukan pertama kali bukan oleh Cristopher Colombus, melainkan Amerigo Vespucci. Vespucci menemukan Amerika ketika sedang melakukan ekspedisi ke India dan salah mengduga bahwa Benua yang ia injak adalah India, oleh karena itu penduduk asli dari Amerika diberi nama suku Indian pada buku catatan Amergo Vespucci.

Negara Brazil,- Daerah brazil pertama kali diekspos oleh penduduk dunia melalui jalur Laut pada awal abad ke 5 sebelum masehi. Sebuah catatan pelayaran menunjukkan bahwa pelayaran pertama yang berhasil menemukan Brazil terjadi pada tahun 531 sebelum masehi oleh bangsa Pheonicians.

Cleopatra,- Cleopatra adalah ratu mesir yang sangat melegenda dengan kebiasaan abnormal dalam dunia Seks. Ia adalah salah seorang ratu yang ditaklukan oleh Julius Caesar raja Romawi yang sangat terkenal pada masanya. Cleopatra jatuh cinta untuk pertama kalinya pada usia 12 tahun dan empunyai sebuah kuil khusus dimana ia menempatkan beberapa lelaki sebagai budak seksnya. Pada usia 38 tahun Ratu mesir yang cantik ini akhirnya menghabisi nyawanya sendiri tanpa alasan yang jelas.

Ratu tercantik mesir Sejarah-Sejarah dan Konspirasi Besar yang Dirahasiakan dari Dunia


Pedagang China,- Bangsa China sudah berdagang sejak lama. Sejarah menunjukkan bahwa Bangsa China telah berdagang melalui samudera menggunakan kapal besar pada tahun 459 masehi. Orang china juga berdagang ke Eropa dan Membawa sebuah MIE yang kering selama masa perjalanan, MIE selanjutnya disebut oleh orang Italia dengan nama Spagetty dan sampai sekarang nama tetap melekat.
Bangsa Viking,- Di Skandinavia terdaoat sebuah suku besar yang bermukim dan menjadi penguasa lautan pada abad ke 9 sebelum masehi. Banyak cerita rakyat yang beredar mengenai kebesaran dan kekuatan bangsa Viking, salah satunya adalah Bangsa Viking pernah memiliki jajahan di pantai timur di Benua Amerika.

Penemu Telepon,- Sejarah awala penemuan telepon sangatlah rumit, Dunia mencatat Alexander Graham Bell sebagai pemegang hak paten penemuan Telfon setalah menjalani persidangan dan berhasil mengalahkan Thomas Alfa Edison yang kala itu telah menemukan lebih dari 1000 penemuan namun siapa sangka kalau Alexander Graham Bell juga menyalin telfon dari orang lain yakni, Antonio Meucci (1808-1889). Meucci menemukan Telefon pada tahun 1849 namun tidak mematenkannya sedangkan Bell baru mematenkan telfon pada tahun 1876 atau sekitar 27 tahun kemudian.

Bola Lampu,- Hampir serupa dengan sejarah penemuan Telfon, Bola lampu pertama kali ditemukan oleh penemu kebangsaan Inggris sir Joseph Wilson pada tahun 1878 di Inggris, Thomas Alva Edison kemudian mebuat tiruannya namun dengan berbagai Eksperimen akhirnya berhasil menciptakan bola lampu dengan teknik Vakum sehingga tungsent yang digunakan tidak teroksidasi ketika berpendar. Hasil ini kemudia disebar luaskan dank arena kunggulan bola lampu temuan tomas Alfa Edison, Dunia lebih mengenal Lampu Pijar miliknya. 

Penemu Radio,- Jika Marconi adalah orang yang meklaim menemukan Radio, ada seorang ilmuan yang jauh lebih dulu menemukan radio dan mematenkan Radio pada tahun 1893 yakni seorang fisikawan Nicola Telsa.

Cerobong Asap Titanik,- Sebagai kapal terbesar di masanya, Titanik menyimpang banyak misteri terutama mengenai kisah novel yang terbit jauh sebelum titanic tenggelam. Ukuran yang sangat besar membuat kapal menjadi sangat terkenal di masanya namun siapa sangka kalau hanya terdapat satu cerobong asli yang ada pada kapal ini sedangkan 3 lainnya adalah imitasi dan tidak mengeluarkan Asap sama sekali.

Carles Linberg,- Terdapat sangat banyak catatan mengenai manusia yang terbang diatas samudra, namaun Carles Linberg mencatat sejarah luar biasa. Charles Linberg menyebrangi samudra sebagai orang ke 82 namun ialah yang menyebrangi sebuah samudera sendirian dan tidak di temani oleh siapa-siapa.

Vatikan,- Vatikan adalah sebuah Negara yang sangat kecil dan terletak di Kota Roma Italia. Negara ini tidak memiliki kekuatan militer namun tercatat ada 4 negara yang saiap melinndungi Negara ini dari Invasi Negara Lain termasuk Italis. Vatikan didirikan oleh seorang Fasis yakni Mussolini untuk mendapatkan dukungan dan Gereja.

 Vatikan,- Vatikan adalah sebuah Negara yang sangat kecil dan terletak di Kota Roma Italia. Negara ini tidak memiliki kekuatan militer namun tercatat ada 4 negara yang saiap melinndungi Negara ini dari Invasi Negara Lain termasuk Italis. Vatikan didirikan oleh seorang Fasis yakni Mussolini untuk mendapatkan dukungan dan Gereja Vatikan di Roma


Penjahat Terkejam,- Siapa sangka kalau penjahat terkejam di Dunia adalah seorang yang seharusnya menjadi malaikat penyelamat Manusia. Herman Webster atau Dokter Harri Howard Holmes adalah seorang penjahat berdarah dingin yang telah membunuh 150 orang wanita muda dan mengakui 27 orang diantaranya di depan pengadilan. Ia membunuh di dalam rumahnya sendiri yang dilengkapi dengan kamar-kamar pribadi dan juga lorong-lorong misterius yang menghubungkan antar lorong. Rumah misteri tersebut dibangun di Chichago yang dilengkapi dengan lift rahasia dan ruang yang didalamnya terdapat kolam-kolam asam untuk melebur mayat manusia. Selain kolam asam, Rumah dari dokter psikopat ini juga terdapat alat peregang tubuh manusia dan juga ruangan Operasi. Ia berdalih melakukannya untuk alasan keilmuwan.
Loading...

0 Response to "Sejarah-Sejarah dan Konspirasi Besar yang Dirahasiakan dari Dunia"