Perjalanan Hidup Hijaber Cantik Hana Tajima Dalam Mengenakan Hijab



Perjalanan Hidup Hijaber Cantik Hana Tajima Dalam Mengenakan Hijab

Dzargon. Hana Tajima Simpson adalah seorang hijaber cantik yang belakngan ini sering menjadi buah bibir para Bloger dan sosialita khusunya mereka yang sama-sama mengenakan hijab. Nama Hana Tajima menjadi sangat terkenal dengan gaya Jilba dan Hijab yang kasual dan unik. Gadis blasteran Jepang dan Inggris ini menjadi sangat terkenal melalu produk Hijab Layer yang diberi label Maysaa, Bahkan namanya telah berkali-kali masuk dalam media nasional milik Ingris dan Brazil. Tema yang diusung oleh Hana Fashionable dan tetap Muslimah.
Foto Hijab Hana Tajima

Saat ini, Produk hijab dari Hana telah menembus negara-negara Barat yang notabene memiliki pandangan yang sedikit rasis tentang Islam. Kesuksesan Hana ini tidak lepas dari usaha dan kerja keras dalam mempromosikan Hijab di Dunia. Nama Hana Tajima sekarang menjadi ikon Fashion bagi para Muslimah di Dunia.
Foto Hijab Hana Tajima

Pada awalanya Hana Tajima menjadi Trendsenter Hijaber Dunia secara tidak sengaja. Gadis Berusia 23 tahun ini adalah seorang Muallaf dan sangat ingin mengenakan Hijab pada saat ia masih berusia 17 tahun. Sebagai seorang Desainer ia melihat kekurangan gaya berpakaian seorang muslimah yang kurang bervariase, kemudian dari sana Hana Tajima mendapat ide iuntuk merancang produk yang fashionable namun tetap sesuai dengan aturan islam. Hana Bahkan memiliki Cita-Cita Untuk tampil dengan glamour dan menunjukkan hijab di Holliwood.

Foto Hijab Hana Tajima

Hana Tajima, Gadis Eropa yang Masuk Islam Islam

Sebelum mendapatkan ilham, Hana adalah seorang pemeluk agama Kristen yang hidup di pedesaan di Pinggiran Devon yang terletak di Inggris bagian barat daya. Kedua orang tua hana adalah seorang yang tidak religius dan menghargai perbedaan. Bahkan hal yang lebih menarik adalah tidak seorang pun yang tinggal di daerahnya beragama Islam, namun dunia pendidikan di Perguruan Tinggi yang memperkenalkan Hana dengan beberapa teman muslimnya.
Facebook Foto Hijab Hana Tajima

Han aterkesima dengan gaya hidup muslimah yang menjaga jarak dengan pria dan menolak ajakan untuk bersenang-senang di Klub. Hana Tajima melihat seorang wanita muslim lebih senang menghabiskan waktunya di Masjid dan di perpustakaan daripada menghabiskan waktunya di Klub. Dari teman diskusinya itulah Hana mulai tertarik dengan kajian filsafat dan Hana mulai mempelajari Filsafat Islam dari sumbernya langsung yakni Al-Qu'ran. Rasa Kagum akan kebenaran yang dibawakan oleh Al-Qur'an lah yang membuatnyameyakinkan diri untuk membaca dua kalimat Syahadat.
Foto Hijab Hana Tajima

Hana memutuskan mengenakan Hijab

Keputusan Hana untuk mengenakan Hijab tidka serta merta mudah begitu Hana telah mengucapkan dua Kalimat Syahadat. Sebagai seorang Muallaf, Hana mendapatkan halangan dan cemooh dari orang-orang disekitarnya ketika ia memutuskan untuk berjilbab. Dia mengalami banyak tekanan dari teman-teman dan dunia barat yang masih sinis dengan Agama yang sering di kaitkan dengan terorist menurut pandangan orang-orang inggris dan orang Eropa pada umunya.
Twitter Foto Hijab Hana Tajima

model cantik Foto Hijab Hana Tajima

Wanita Foto Hijab Hana Tajima

Fashion Foto Hijab Hana Tajima

Terpopuler Foto Hijab Hana Tajima

dimana Foto Hijab Hana Tajima

Foto Hijab Hana Tajima Terbaru

No comments