Foto-Foto air Terjun Terindah di Sulawesi Selatan yang Menarik untuk di Kunjungi


Foto-Foto air Terjun Terindah di Sulawesi Selatan yang Menarik untuk di Kunjungi

Dzargon. Sulawesi selatan adalah salah satu destinasi wisata di Indonesia Timur yang memiliki banyak primadona wisata. salah satu dari banyak destinasi wisata yang aling populer adalah Bira dan Toraja, namun ternyata di Sulawesi juga terdapat beberapa air terjun yang sangat Indah untuk dilewatkan. Dari beberpa air terjun tersebut banyak menyimpang keindahan alam terutama bagi para penggemar fotografi. Berikut ini beberapa foto Ari Terjun yang wajib untuk di kunjungi ketika anda berkunjung di Sulawesi Selatan terutama yang yang tinggal di daerah ini.

foto long exposure air terjun bantimurung
Air Terjun Bantimurung, Mungkin air terjun Bantimurung adalah primadona wisata di Kabupaten Maros dan sulawesi Selatan. Hampir sebagian besar orang yang telah berkunjung ke sulawesi selatan pernah mampir ke tempat ini. Letak air terjun ini ada di kecamatan Bantimurung kabupaten Maros. Air terjun telah di kelola secara profesional oleh Pemda Maros sehingga pungutan berupa retribusi kunjungan wajib dibayar untuk perawatan dan pemeliharaan air terjun.

Air terjun Bantaeng yang sangat indah sekali
Air Terjun Bissapu adalah salah satu air terjun terindah di Sulawesi Selatan. Air terjun ini merupakan air terjun dengan ketinggian kurang lebih 50 meter. Air Terjun Bissapu terletak di Kabupaten Bantaeng di Kecamatan Bissapu, desa Bonto Salluang Sekitar 5 km dari kota Bantaeng. Air Terjun Bissapi bisa menjadi salah satu tempat wisata yang dapat menghilangkan rasa penat.

Foto Air terjun Ketemu Jodoh di Malino
Air Terjun ketemu Jodoh juga sering di sebut air terjun Bulan di Malino. Letak air terjun ini berada di Kecamatan Tinggimoncong kabupaten gowa. Air terjun sebenarnya terdiri dari dua tingkat air terjun dengan cekungan di bagian bawah air terjun. Air mengalir dari sungai kecil yang ada di atasnya dah menghasilkan panoram ayang sangat indah. Posisi air terjun sekitar 3 km dari Asrama dan Sekolah calon Tantama di kota Malino.

air terjun cantik di Sulawesi Salatan
Air Terjun Kali Jodoh adalah nama air terjun yang ada di Kabupaten Pinrang. Lokasi tepat dari air terjun ini adalah desa Benteng di kecamtan Lembang. Nama air terjun berawal dari cerita rakyat sekitar yang bercerita mengenai kisah dua orang pemuda yang beroda di Air terjun untuk mendapatkan Jodoh dan Akhirnya mereka saling dipertemukan. Dari kisah yang di Angkat kemudian namanya diabadikan sebagai air terjun Kali Jodoh.

Foto Air Terjun Latuppa
Pernah berkunjung ke Kotamadya Palopo? Di Palopo tepatnya di Keluarahan Latuppa kecamatan Wara terdapat sebuah air terjun kecil bernama Air Terjun Latuppa. Air terjun Latuppa berjarak sekitar 9 km dari kota palopo dan berada di tengah kebun Kakao milik Warga. Air terjun juga berada di Sungai Latuppa yang sangat terkenal di Palopo. Terakhir kali berkunjung ke Air terjun ini belum terdapat kedai makanan sehingga disarankan untuk membawa bekal ketika berkunjung ke tempat ini

Air terjun tercantik di Kabupaten Gowa
Air Terjun Parangloe adalah salah satu air terjun yang sangat terkenal di sulawesi Selatan. Bentuk air terjun yang unik dan jarang di temui di Sulawesi Selatan bahkan di Indonesia membuat air terjun Parang Loe sangat cepat terkenal. Lokasi Air Terjun Parang Loe ada di Kecamatan Parang Loe Kabupaten Gowa yakni jalan Poros Malino atau sekitar 35 km dai kota Gowa. Akses je Air terjun masih sangat sulit dengan medan yang juga licin pada saat musim kemarau, namun hal tersebut tidak menghalangi popularitas Air Terjun Parang Loe.
Loading...

0 Response to "Foto-Foto air Terjun Terindah di Sulawesi Selatan yang Menarik untuk di Kunjungi"