Foto Bunga dan Kembang Unik yang Menyerupai Bentuk Mahluk Lain



Foto Bunga dan Kembang Unik yang Menyerupai Bentuk Mahluk Lain

Dzargon. Bunga sejatinya adalah sebuah mahluk hidup yang masuk dalam kingdom Platea. Kindom ini terdiri dari kelomppok tanaman. Namun siapa sangka jika bentuk bunga yang terdiri dari ribuan jenis spesies ternyata ada beberapa bunga yang memiliki bentuk unik dan menyerupai mahluk hidup lain. nah berikut ini beberapa bunga yang ternyata memiliki bentuk lain.

Bunga Unik Hooker’s Lips (Psychotria Elata),- Bunga ini sangat unik karena bentuk kembangnya mirip dengan bibir wanita. Uniknya lagi bibir wanita yang ditiru lengkap dengan lipstiksnya. Pada awalnya, warna merah diduga editan dari software oleh gambar, namun ternyata warna merah dari bunga tersebut betul-betul alami.

Bungan berbentuk Bibir cantik


Bunga unik Swaddled Babies (Anguloa Uniflora).- Berbeda dengan bunga sebelumnya, bunga ini terlihat seperti bayi yang sedang dalam kantong tidur, namun uniknya jika dilihat lebih dekat lagi bayi yang ada dalam kantung tidur lebih mirip bayi alien dari pada manusia.
Foto kembang aneh tapi nyata

Bunga Darth-Vader (Aristolochia Salvadorensis),- Bagi anda pecinta Star Wars tentunya tidak asing lagi dengan bunga ini, Bungan ini adalah bunga yang memiliki kesamaan bentuk dengan tokoh Jahat dalam film Star Wars, yakni Dark vader. Namun sayangnya hanya bagian topeng saja dan bungan tidak berwarna hitam seperti tokoh Dark vader

Foto kembang unik dan aneh


Bunga Unik Flying Duck Orchid (Caleana Major),- Bunga yang satu ini memiliki bentuk yang unik menyerupai Bebek terbang. Sayangnya di Indonesia sangat jarang ada bebek terbang sehingga sangat sulit untuk membayangkannya. Namun jika anda ketik di Google maka bentuk bebek terbang pun akan kelihatan. Bunga ini hanya memiliki tinggi 30 cm dari tanah dan salah jenis dari bungan Anggrek.

 Bebek dan bungan unik terbang

Sebagai contoh saya ambil dari Google fotonya, kalau di Indonesia ada bebek terbang yang sering kita kenal dengan nama Belibis namun ukurannya kecil hanya seukuran merpati.


Monkey Face Orchid (Dracula Simia),-  Bungan yang satu ini memiliki bentuk yang menyerupai muka dari monyet dan orang utan. Bungan ini lengkap dengan mata, hidung dan gigi yang tampak menganga. Sayangnya orang utan yang hanya memiliki 4 pasang taring sedikit berbeda dengan bentuk bunga yang memiliki banyak taring akan tetapi sedikit banyaknya bungan sudah berhasil mengantar imajinasi anda untuk membayangkan muka monyet

Fotografi Bunga cantik dan unik

The White Egret Orchid (Habenaria Radiata),- Foto bungan yang satu ini memiliki bentuk yang menyerupai seekor burung putih yang sedang mengembangkan sayapnya. Burung putih yang ditiru adalah burung White Egret, dalam bahasa Indonesia belum diketahui namun sejenis merak putih. Bunga ini adalah bunga dari keluarga anggrek.

Foto unik dari bungan anggrek

Nah demikin informasi mengenai Bunga dan Kembang Unik yang Menyerupai Bentuk Mahluk Lain, Tidak salahnya untuk mencari informasi menganai bunga tersebut mungkin saja bisa ditanam di halaman rumah anda sebagai hiasan yang akan mengejutkan tetangga anda. selamat Berkebun
Loading...

No comments