Header Ads

Fakta Unik di Balik Desainer Hijab asal Ingris, Hana Tajima Simsomp

Fakta Unik di Balik Desainer Hijab asal Ingris, Hana Tajima Simsomp

Dzargon. Han a Tajima adalah seorang wanita Hijaber yang juga terkenal sebagai Desainer ternama dari sebuah produk berlabel Mayssa. NAmun tidka banyak orang menyangka bahwa terdapat beberapa fakta yang kurang di ketahui tentang dirinya, meskipun namanya sangat terkenal di Indonesia. Beikur ini beberapa fakta mengenai Hana Tajima yang berhasil di rangkum oleh Liburan dzargon.

Hijab Igo Fashion
Hana Tajima Simson adalah seorang desainer yang sangat terkenal merupakan seorang wanita berkebangsaan Ingrris. Hana Tajima memiliki darah Ingris dan Jepang tidak heran mukanya seperti blasteran.

Hijab Abu-abu sederhana
Hana Tajima lahir dari keluarga non Muslim namun akhirnya ia sendiri memeluk agama Islam setelah berkenalan dengan beberapa teman di Universitas pada saat masih Kuliah. Hana resmi menjadi Muallaf pada usia 17 tahun.

Hana Tajima atampil cantik dan berani
Setelah masuk islam, Hana memustuskan untuk mengenakan Hijab dimana sebagaian besar penduduk di Indonesia sendiri yang sudah memeluk agama Islam namun mendapatkan ilham untuk mengenakan Hijab.

Hijab Igo paling cantik
Hana Tajima tidka mudah mendapatkan ke Islamnnya dimana ia harus menyampaikan pada orang tuanya yang belum masuk Islam dan harus menantang arus dimana Negara Asalnya sendiri masih rasis terhadap Islam. Islam di Anggap sebagai teroris, namun Hana Tajima tidak Menyerah.

Wanita Hijab Cantik
Hana Tajima juga piawai memepragakan Hijab sendir, jadi selain berperan sebagai desainer, Hana Tajima juga sering menjadi model dari hasil Desainnya. Hana juga sering tampil dengan gaya yang kasual dalam berhijab.

Hijab Igo dian Pelangi
Hijab Hana Tajima sudah mencapai dunia Internasional, terbukti dengan namanya yang sudah nongkorong di Media Inggris dan Brazil dalam membawakan konsep Hijab, padahal saat itu usia Hana Tajima masih terbilang Mudah yakni 23 tahun.

Padu Padan Hijab Kasual
Hana Tajima adalah seorang yang berfikiran terbuka, Meskpiun hijab adalah pakaian yang pertama kali dikenal oleh wanita muslim, namun ia tidak menampik bahwa Hijab desainnya juga boleh dikenakan oleh orang non Muslim.

Siapa Hana Tajima
Masuknya Hana di Islam tidak berasal dari seorang ulama yang menceramahi Hana, Namun ia masuk Islam karena pilihan sendiri setelah melihat teman--teman muslim pada saat kuliah memiliki pola hidup yang sangat baik, Dimana wanita muslim menjaga jarak dari laki-laki dan juga tidak sering ke Klub untuk melakukan hal yang sia-sia.

Motoif Hijab Polkadot
Hana Tajima berani tampil dengan konsep hijab yang cantik dan berfikiran luas. Islam tidak menjadikan dirinya tertutup dan radikal seperti memusuhi orang di luar Islam dan mencap orang lain kafir. Hubungan Hana Tajima dengan temannya tidak didasari oleh rasis Agama.

Hijab cantik Hana

Padu PAda Hijab Gari-garis

Hijab unik dan Cantik Hana Tajima



No comments