Tips Sederhana Motret Hunting Foto Model untuk Pemula


Tips Sederhana Motret Hunting Foto Model untuk Pemula

Dzargon.  Foto Model bisa dikatakan sebagai salah satu genre fotografi yang paling populer. Foto model digemari baik dari fotografer maupun modelnya bahkan penikmat genre foto model mulai dari profesional sampai para fotografer pemula. dan lebih gila hebat lagi, bahkan orang yang tidak ada hubungan dengan dunia fotografi juga menyukai foto model.

Nah bagi para fotografer pemula, bukan yang profesional, berikut ini beberapa tips dari Dzargon untuk anda agar bisa membuat foto yang tidak terlalu jelek atau bahkan menjadi sangat menarik seperti layaknya fotografer profesional.

 Berikut ini beberapa tips sederhana untuk Hunting Foto Model bagi para pemula.

Foto model cantik dengan Gaun
Munculkan warna unik dalam memotret. Biasanya foto yang ditampilkan akan terlihat menarik jika ditampilkan secara unik. False Color salah satu bentuk pemilihan dan perubahan warna alami bisa menjadi alternatif. Perubahan warna akan membuat kesan unik dalam foto anda dan konsep foto selalu berhasil.

Warna Foto Model

Komposisi adalah satu satu komponen penting dalam fotografi termasuk juga pada foto model. Aturan komposisi Role of Three merupakan aturan dasar yang mampu membuat foto anda terkesan unik. Letakkan model pada daerah 1/3 bagian akan membantu foto anda terkesan cantik.

model di kolam renang
Gunakan spot pemilihan yang unik. Kolam renang adalah satu spot yang baik dan unik. Wanita yang identik dengan keseksian bisa jadi semakin seksi ketika basah namun ingat seksi bukan berarti seksi dan terbuka. Ingat foto model berbeda dengan dunia pronografi.

Gunakan komposisi simetris untuk model yang memiliki kemampuan unik dalam berpose. Foto Model juga sangat identik dengan komposisi simetri. Letakkan belahan Mata pada bagian tengah foto. Seimbang-kan antara sisi kira dan kanan dari foto.

Seksi foto model
Pada foto model, Dimensi dari foto sangat berpengaruh. Gunakan bukan besar agar dimensi dari foto muncul Perhatikan pula background dari foto sehingga tampak dengan jelas perbedaan antara daerah fokus dari sebuah foto. Depth of Field.

Foro model cantik dengan pose
Pose Model. Foto model memanfaatkan keterampilan model sebagai objek utama dalam foto dalam hal ini Point of Interest dari sebuah foto adalah model. Tampilkan pose yang disesuaikan dengan wardrobe dan unik. Jangan terlalu memaksakan pose yang susah sehingga mimik muka menjadi sulit untuk diatur.

Foto model hunting bareng
Framing adalah hal yang unik. Framing atau bingkai bisa dalam bentuk alami seperti bunga atau pohon. Pemburaman bingkai juga dianggap penting agar penikmat foto tidak salah fokus pada bingkai dan tetap fokus pada model yang di foto.
Loading...

0 Response to "Tips Sederhana Motret Hunting Foto Model untuk Pemula"