Tips Konsep Hunting Foto Hijab Natural untuk pemula



Tips Konsep Hunting Foto Hijab Sederhana dengan Teman Kampus

Dzargon. Hunting foto jilbab bisa jadi menjadi sesuatu yang funny dan menyenangkan. Hunting foto hijab tidak mesti dilakukan dengan konsep yang berat dan dilakukan oleh fotografer profesional anda pun para fotografer pemula atau sekedar coba-coba juga bisa mendapatkan foto yang luar biasa jika memperhatikan beberapa aspek teknis yang tidak susah kok.

Aspek teknis dalam foto hijab tidak mesti mewah, lengkap, ligthing dan flash super banyak yang tentu saja susah dan super mahal, cukup dengan menyesuaikan wardrobe yang anda punya dengan pemilihan tempat yang tepat. Sesuaikan warna hijab dengan warna yang ada di sekitar dan tidak lupa mood model merupakan kunci dari foto hijab. Gunakan properti yang unik seperti Buku atau memainkan sepatu unik juga bisa menjadi ide yang baik. Berikut ini beberapa contoh konsep Hunting Foto Hijab Natural.

Tips Konsep Hunting Foto Hijab Natural dan Seksi

Konsep foto hijab yang ditunjukkan oleh gambar di atas sangatlah sederhana. Pemilihan Motof Baju menjadi ide utama yang memberikan kesan yang kuat dari foto tersebut. Dengan tema Bunga maka pemelihan lokasi di taman dengan banyak bunga kuning kecil yang deang bermekaran memberikan aksen kuat pada teman ceria dari foto model hijab di atas. Kekurangan dari wardrobe di atas adalah penggunaan celana jeans dan sepatu berwarna hitam namun di tutupi dengan pengambilan sudut yang pas sehingga ke dua kekurang tersebut dapat diminimalisiri bagiannya di dalam foto.



Tips Konsep Hunting Foto Jilbab Natural

Foto Hijab di atas hanya memainkan jilbab merah polcadot yang dijadikan seolah-olah menjadi seorang. Pemilihan false color dari warna rumput juga menambah manis foto. Hanya saja kecepatan shutter speed dari foto terlalu lambat sehingga gerakan tangan sang model menjadi blur. Hanya saja perhatikan kecepatan tangan model kemudian disesuaikan dengan kecepatan shutter speed dari kamera. Dibutuhkan pengalaman yang mumpuni untuk mendapatkan kecepatan yang sesuai.

Low Bajet Fotogarfi dengan tema foto garfi hijab di sawah dengan gadis kampung teman kampus dan teman sekolah

Meskipun terlihat kontras dengan warna background, balon pada foto sangat membantu expresi dari model. Pemilihan warna balon yang lembut dan warna hijab pastel sudah sesuai. Selain dari balon sang fotografer mengurangi kontras fill pada background dengan mengambil gambar pada bukaan lebar sehingga DOF dari Foto berkurang.

Tips Konsep Hunting Foto Hijab Natural di lapangan

Hampir serupa dengan foto di atas namun balon pada hijab tidak diikutsertakan. Komposisi dari foto merupakan kunci dari konsep foto jilbab ini. Pemilihan daerah DOF sangat tepat membantu menentukan letak model pada foto. Fungsi utama dari DOF adalah isolasi model dari background yang di anggap tidak penting.

Tips Konsep Hunting Foto Hijab Natural dengan balon

Seklias melihat foto ini, ada rasa tersendiri yang dituangkan sanga fotografer ke dalam media dua dimenasi ini. Warna pastel yang lembut dan low contrast foto. Warna Merah maroon dari Hijab dan Motif Bunga dari baju yang dikenakan dijadikan lembut oleh sang fotografer. HAsilnya foto berhasil menceritakan konsep manis dari sang model dan juga berhasil mengeluakan inner beauty dari sang model yang sangat pas dengan foto konsep bertema Hijab.


Ada satu hal yang sangat unik dari foto di atas, yakni penggunaan aksesoris crown berwarna PINK yang sangat sesuai dengan tema hijab yang digunakan. Warna lembut dari Pink Pastel dari HIjab menunjukkan kelembutan dan keangguna dari sisi model ditambahkan dengan kibasan rok yang memerikan kesan sang model hijab tidak hanya cantik tapi juha anggung.  Pemilihan busana semi casual bisa menjadi ide busana OOTD anda, terlebih lokasi pengambilan gambar di tanam bunga yang sangat pas dengan Crown bunga yang diletakkan rapi di atas HIjab

No comments