Header Ads

Sensasi Artis dan Model Luna Maya

Sensasi Artis dan Model Luna Maya 

Dzargon. Luna Maya adalah seorang model kelahiran Denpasar Bali tepatnya pada tanggal 26 Agustus 1983. Artis dan model cantik ini mengawali karirnya pada dunia modelling dan cat walk kemudian merambah ke dunia iklan dan film serta presenter acara televisi. Berikut ini fakta menarik mengenai Luna Maya.

Artis sensual Luna Maya
Luna Maya adalah artis yang memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 1999 dari sebuah film yang berjudul 30 Hari Mencari Cinta. Pada film tersebut, Luna Maya Berperan sebagai Barbara dengan karakter Antagonis.

Luna Maya Hamil
Sebagai seorang artis Luna Maya terbilang sangat terkenal bahkan di Dunia Olahraga. Pada dunia Olahraga Luna Maya di daulat sebagai pembawa Obor Olimpiade Beijing pada tahun 2008. Olimpiade adalah ajang Olahraga terbesar di Dunia.

Luna Maya Beruah
Luna Maya adalah seorang artis yang cantik. Salah satu indikatornya adalah keberhasilan menjadi duta salah satu produk kecantikan yang hanya di isi oleh deratan bintang seperti Dian Sastro dan Sophia Latjuba.
Video Luna Maya 3gp
Karir Luna Maya sempat meredup setelah Video Mesum dengan Ariel Peter Pan yang sekarang menjadi NOAH beredar luas. Dalam video tersebut Luna Maya tampak sangat handal dan menjadi Aktif sehingga simpati sangat berkurang kepadanya.

video Luna Maya
Luna Maya adalah seorang artis dengan sederet penghargaan. Dia pernah pernah didaulat sebagai artis artis tercantik pada tahun 2008 oleh majalah Stop Magazine dan pada tahun yang sama Luna Maya di daulat sebagai salah Satu artisTerkaya.

Pacar Baru Luna Maya
Luna Maya merupakan salah satu presenter yang terkenal. Dia juga menjadi presenter di berbagai Stasiun Televisi Nasional. Artis ini juga tidka berhenti sampai hanya menjadi Model saja.

Dada Luna Maya 
Selain dunia presenter dan Model, Luna Maya juga pernah mencoba peruntungan dengan merilis singgel yang berjudul Suara. Beberapa singgelnya di lakukan bersama beberapa artis seperti Sandra dewi dan Dewi Sandra.

Karir Luna Maya Meredup Bukan Alasan untuk Umbar Sensasi 

Sebagai salah seorang artis yang pernah merasakan Prime Time di berbagai Stasiun Televisi, nama Luna Maya memang belakangan ini sudah mulai hilang di Layar-Layar Prime Time. Namun Luna Maya tetap sadar bahwa panggung hiburan adalah sebuah panggung dengan persaingan yang sangat ketat, wajah lama pasti akan digantikan dengan wajah wajah baru. Luna Maya tidak takut kehilangan popularitas karena menurutnya hal ini sudah lumrah dan menjadi hukum alam di dunia Hiburan.

No comments