Pengalaman Pertama Mengikuti Indoor Photography: Hijab Series Dari Sari


Pengalaman Pertama Mengikuti Indoor Fotografi: Hijab Series Dari Sari 

Dzargon. Setelah mendapatkan pengalaman pertama saya mengikuti sesi pertama dengan sari dengan ala Koboi, Infinitiy Fotografia, terutama dari salah satu guru besar saya dalam dunia fotografi, Muhammad Fadlullah. Kali ini ajakan fotografi yang diberikan adalah sesi indoor. Sama seperti sesi sebelunya saya datang dengan bersemangat. Ternyata berbeda dengan sesi outdoor, sesi indoor harus melibatkan berbagai pengetahuan fotografi, ukuran ruang, dimensi foto, ukuran model, lighting dan properti adalah hal yang lebih gila dari sekedar belajar role of three.

Pada sesi indor ternyata ada hal yang harus diperhatikan belum pernah saya dapatkan sebelumnya. Dasar dari pencahayaan dalam fotografi. fotografi sejatinya adalah seni melukis dengan cahaya. seorang fotografe harus mengerti cahaya dan cara kerjanya. Sayangnya ini adalah kali pertama saya memiliki kesempatan untuk mendapatkan sesi fotografi indoor, jadi pada sesi ini saya tidak banyak bercerita. Pada sesi ini saya hanya mendapatkan kesempatan untuk mengambil gambar dan ajaran pertama yang dibagikan padaku adalah Liveshoot.

Foto sesi kali ini menggunakan MUA atau Wardrobe dari sebuah butik Hijab di Jalan Andi Pettarani, Janehara. Berbeda dengan foto non Hijab, Model yang mengenakan hijab akan memunculkan bayangan pada muka jika tidak menempatkan ligthing di tempat yang benar. Bayangan pada muka ini tentunya akan mengganggu hasil foto. Akan tetapi karena telah dibackingi oleh suhu saya dalam bidang fotografer model, beberapa hasil foto yang saya dapatkan sudah masuk dalam kategori wajar dalam hal ligthing. cukuplah untuk dipamerkan di blog sederhana ini.

Fotografi Indoor cara melakukan tips model HIjab

setting lighting Fotografi Indoor fotografi 1 Ligthing

Hijaber cantik Fotografi Indoor

forum Foto model Hijab

Foto model Hijab Hiab manis di Makassar

Foto model Hijab foto dalam studio

Foto model Hijab indoor teknik

tutoria Foto model Hijab indoorl

Dzargon Foto model Hijab indoor

Demikian sharing pengalaman pertama saya di dunia fotografi modelling hijab Inddor dengan setting lampu dan Ligthing arah dari Muhammad Fadullah. Sesi ini disponsori oleh Janehara dan Bilik Imaji. Tolong jangan dilihat hasilnya lihat saja jeri payahnya yah maklum masih dilakukan oleh pemula, namun paling tidak ada sedikit usaha dan pergerakan dibandingkan motret model barengan yang tidak jelas.
Loading...

0 Response to "Pengalaman Pertama Mengikuti Indoor Photography: Hijab Series Dari Sari "